8 motor berhenti dikampus KAIST dan mereka membuka helm mereka masing-masing.
Mereka adalah anggota BADGIRLS dan BADBOYS.
semua mahasiswa sudah Mengerubungi mereka semua dari depan belakang maupun samping untuk meminta foto dan tanda tangan.
" KAK JENNIE, AKU MENCINTAI MU " teriak seorang mahasiswa pria yang berdiri didepan jennie melirik mata jennie lalu memberikan bunga mawar kepada jennie.
Taeyong yang mendengar lalu melirik nya merasa cemburu karena jennie mengambil bunga mawar tersebut.
Lisa memanggil satpam untuk memberikan mereka untuk lewat.
Semua mahasiswa berteriak memanggil para idola nya saat mereka turun dari motor lalu berjalan masuk kampus.
Semua anggota gangster BADGIRLS maupun BADBOYS memakai kacamata nya.
Semua mahasiswa masih mengikuti mereka dan Mengerubungi mereka.
" kita kemana? " tanya doyoung melirik semua anggota.
" ruang kepsek " jawab jisoo melirik mata doyoung dan mereka pergi ke ruang kepsek.
Mereka masuk ke ruang kepsek dan melirik kepsek yang duduk diatas Kursi dibelakang meja nya.
" kalian ingin berkuliah disini? kalian tau aturan kan? " tanya kepsek melirik semua anggota dan mereka semua mengangguk.
" oke, kalian pergi masuk jurusan musik semua dan kalian bisa pergi ke ruangan dance practice, nanti ada mahasiswa yang mengantar kalian " ucap kepsek dan semua anggota mengangguk lalu mereka keluar dan pergi ke ruangan dance dengan arahan satu mahasiswa.
Semua mahasiswa jurusan dance practice Mengerubungi mereka dan meminta foto lalu tanda tangan mereka.
Anggota DARKBOYS dan anggota BLACKGIRLS masuk.
Gangster DARKBOYS adalah anggota ketiga yang paling ditakuti oleh semua orang karena semua anggota nya yang seperti iblis, diketuai oleh taehyung dan anggota nya : taehyung, jimin, suga, namjoon, jin, jhope, jungkook.
Gangster BLACKGIRLS adalah anggota keempat yang paling ditakuti oleh semua orang karena semua anggota nya yang seperti iblis, diketuai oleh irene dan anggota nya : irene, seulgi, wendy, joy, yeri.
Semua anggota DARKBOYS dan BLACKGIRLS adalah seorang drakula.
" mereka siapa? " tanya seulgi melirik mata irene.
Irene yang mencium bau aroma darah mereka dan mencium bau darah serigala di 8 tubuh itu.
" serigala " jawab irene melirik mata seulgi dan semua anggota DARKBOYS dan BLACKGIRLS hanya mendengar nya senang.
" hanya seekor binatang, tidak akan mengalahkan misi kita " ucap Taehyung lalu dia mencium bau darah suci di tubuh jennie.
" darah suci " ucap taehyung melirik jennie dari belakang.
" oke anak anak, kita akan memulai latihannya " ucap dosen melirik semua Mahasiswa.
Setelah selesai latihan, jennie pergi ke ruangan istirahat anggota nya mengganti pakaian nya dan tiba tiba taeyong muncul di belakang nya lalu memeluknya.
" tadi kenapa lu ambil bunga mawar dari cowo itu? dan gw gak suka lihat lu pake baju di atas perut didepan semua orang " ucap taeyong yang meletakkan kepala nya di pundak jennie.
Lalu jennie melepaskan pelukan taeyong dan menghadap nya.
" gak ada urusan sama lu, gausah ngatur ngatur gw, lu gak berhak " ucap jennie melirik mata taeyong.
" gw berhak, lu milik gw seutuhnya dan lu gak boleh ambil mawar dari cowo lain dan juga gak boleh satu pun cowo melihat tubuh lu selain gw " ucap taeyong melirik mata jennie.
" gw gak pernah bilang, gw mau jadi milik lu " ucap jennie dengan tegas.
" gw gak peduli, lu milik gw seutuhnya dan gak ada satu pun cowo yang boleh deketin lu selain gw " ucap taeyong dan taeyong menghadapkan jennie membelakangi taeyong lalu memeluk nya dari belakang.
" lu lupa apa yang kita lakukan tadi malem hm, sayang? Kita melakukan nya meskipun kau menolak, tapi kau tetap membalas nya " bisik taeyong pelan di telinga jennie.
" masih sakit hm? tapi tidak mungkin bukan sayang?, lu tadi sangat lentur menari di depan para cowo dengan seksi " bisik taeyong di telinga jennie lagi dan mengigit leher nya lalu dia m*r*m*s p*y*d*r* jennie lalu jennie m*nd*s*h.
" LEE TAEYONG " teriak jennie dan taeyong melepaskan gigitannya lalu tersenyum.
" lu manggil nama lengkap gw lagi sayang, kenapa mau lagi? " bisik taeyong di telinga jennie dengan pelan.
" lepas, tangan lu " ucap jennie melirik ke belakang melirik mata taeyong dan taeyong menggunakan kekuatannya mengunci tubuh dan kekuatan jennie.
" lu mau ganti baju kan? gw bantu " ucap taeyong lalu dia membuka kaos pendek jennie dan membuka celana jeans pendek jennie lalu dia ingin membuka brah jennie namun jennie memegang tangannya.
" ini kampus yong, lu gausah mes*m lepasin kekuatan lu ini, lee taeyong " ucap jennie melirik ke belakang melirik mata taeyong dengan emosi.
Taeyong tidak mempedulikan ucapan jennie dan membuka brah jennie lalu dia membuka celana d*l*m jennie.
Taeyong mendorong jennie ke kasur tempat istirahat dan dia membuka semua pakaian sampai tidak ada yang tersisa.
Terlihat perut sixp*ck taeyong yang menggoda dan dia langsung menindih jennie.
Taeyong memasukkan b*w*h*nnya ke b*w*h*n jennie dan m*ngg"nj*t nya lalu jennie m*nd*s*h.
" sayang, gw senang membuat lu m*nd*s*h dibawah gw, lu milik gw gak ada penolakan " ucap taeyong yang tersenyum lalu m*nci*m bibir jennie.
Taeyong mel*m*t bibir jennie dengan kasar sambil melirik mata jennie di depannya yang hanya diam saja lalu dia terus m*ngg*nj"t kan b*w"h*nnya dengan kasar.
Beberapa menit kemudian, taeyong melirik bibir jennie yang sudah lecet karena l*m*t*nnya lalu dia melepaskan nya dan mengigit semua bagian leher jennie sekilas.
" LEE TAEYONG, LEHER GW ANJ " teriak jennie.
" siapa suruh lu goda gw hm? gw suka lu goda gw tapi lu harus didepan gw gak boleh didepan orang lain " ucap taeyong melirik mata jennie.
" gw ada kerjaan abis ini, lepasin gw " ucap jennie melirik mata taeyong.
" gw udah lihat jadwal photoshoot lu, itu besok bukan sekarang, lu izin hari ini ngampus sampe sore, gausah alesan atau gw buat lu gak bisa jalan " ucap taeyong.
" tapi- " ucap jennie yang terpotong oleh ucapan taeyong.
" kenapa? Lu takut hamil anak gw? Gw akan tanggung jawab, gw udah izin sama daddy lu dan diizinin, ada alesan apa lagi? " tanya taeyong.
" yong- " ucap jennie yang terpotong lagi karena Taeyong langsung m*nci*m nya dan m*l*m*t bibir jennie lalu dia m*r*m*s dua p*y*d*r* jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
Fiksi PenggemarCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...