42. dunia serigala

21 10 0
                                    

Jennie, taeyong, yeonjun, Lisa, jungkook, haruto, jaehyun, rose, jeno, jaemin pergi ke dunia serigala untuk mencari tau tentang cairan hitam.

Namun saat menuju kerajaan serigala, mereka melirik pertarungan serigala dan vampire membuat mereka berhenti.

" itu bukannya minho sama yeji? " tanya jaehyun melirik pertarungan itu yaitu minho dan yeji berkelahi dengan dua suami istri dari bangsa serigala.

" kita harus tolong mereka " ucap jungkook melirik pertarungan itu melirik mata jaehyun.

" biar gw ama taeyong aja, gw mau nyoba kekuatan baru kita dan lu pada jaga anak anak aja " ucap jennie melirik mata jungkook.

" mommy " ucap yeonjun yang langsung memeluk jennie melirik mata jennie dan dia menggelengkan kepala nya agar mommy nya tidak meninggalkannya.

" kata nya kamu mau lihat kehebatan daddy, mommy, hm? " tanya taeyong melirik mata yeonjun sambil tersenyum namun yeonjun merengek dan dia terpaksa menyetujuinya karena dia juga penasaran lalu yeonjun melepaskan pelukannya.

" jaga yeonjun " ucap jennie taeyong melirik mata jaehyun dan jaehyun mengangguk langsung menarik yeonjun ke sampingnya.

Taeyong jennie langsung terbang dan menendang dada minho, yeji, dengan kekuatan tahap kedua serigala nya membuat minho yeji Terjatuh ke tanah lalu jennie taeyong berdiri didepan mereka berdua.

" kalian lagi " ucap minho melirik mata taeyong lalu melirik mata jennie namun jennie taeyong hanya tersenyum membuat minho yeji menghilang.

" kalian siapa? " tanya seorang pria dibelakang mereka lalu jennie taeyong menghadap mereka sambil tersenyum.

" kita dari dunia manusia, yang Ditugaskan oleh orang tua kita untuk mencari tau tentang cairan hitam " ucap taeyong melirik mata pria itu sambil tersenyum.

Jennie melirik kedua cincin kedua suami istri itu membuat nya menyadarkan sesuatu dan dia langsung menghormat kepada mereka berdua.

" maaf raja ratu, atas ketidak sopanan kami memasuki dunia kalian " ucap jennie yang tersenyum melirik mata raja ratu serigala satu persatu membuat taeyong juga berhormat.

" tidak papa, kalian hanya ditugaskan saja, terima kasih sudah menyelamatkan kami dari mereka " ucap raja serigala tersenyum melirik mata jennie dan jennie membalas senyumannya.

" mommy " teriak yeonjun langsung berlari ke arah mommy nya dan memeluk nya.

" daddy, mommy, hebat kan? " tanya taeyong mengataskan alisnya melirik mata anaknya.

" mommy aja yang hebat, daddy gak " ucap yeonjun yang memutar bola mata malasnya tidak melirik mata taeyong membuat raja ratu serigala tersenyum.

" ikut kami ke kerajaan serigala " ucap raja serigala melirik mata taeyong lalu mereka semua pun pergi ke kerajaan serigala.

Mereka duduk ditempat makan yang sudah disediakan pelayan istana membuat yeonjun, haruto, jeno, jaemin, langsung memakan nya tanpa mempedulikan apapun.

" setelah ini kalian akan kemana? kalian sudah mendapatkan Petunjuk? " tanya ratu serigala melirik mata jennie.

" jennie juga tidak tahu ratu, mungkin kami mencari di semua sisi dunia serigala jika tidak ada mungkin pergi ke dunia vampire " jawab jennie melirik mata ratu serigala.

" kalian harus berhati hati, karena di dunia serigala bukan hanya kita yang memimpin dunia ini, ada 4 pemimpin dari arah utara, selatan, barat, timur " ucap raja serigala melirik mereka semua.

" di dunia serigala juga banyak sumur iblis yang bisa memunculkan monster iblis dari terlemah dan terkuat, kalian harus berhati hati " ucap raja serigala melirik mereka semua dan mereka semua mengangguk.

Setelah mereka selesai, mereka berpamitan oleh raja ratu serigala dan mereka melanjutkan perjalanan mereka.

Namun saat perjalanan, mereka dihentikan oleh ribuan serigala dari utara dan mereka langsung melindungi anak mereka masing-masing dengan kekuatannya lalu langsung melawan ribuan serigala utara itu dengan kekuatan tahap kedua serigala mereka.

Tidak peduli keluar darah dari tubuh mereka, mereka tetap melawan ribuan serigala utara itu dengan kekuatan nya dan mereka berhasil mengalahkan mereka.

Para anaknya menangis melirik orang tua nya terluka namun mereka berenam tetap menghibur anak mereka bahwa mereka tidak kenapa napa.

" mommy daddy bilang, kalian kuat kok berdarah? " tanya yeonjun sambil menangis melirik mata Jennie lalu melirik mata taeyong.

" bener kata yeonjun, kalian bohong " ucap jaemin sambil menangis melirik mata jaehyun lalu melirik mata rose.

" kalau tau gini, haruto tolak permintaan oma opa buat kalian ngejalanin misi " ucap haruto melirik mata jungkook lalu melirik mata lisa.

" nyawa kalian lebih penting dari misi ini, kita pulang ya mom, dad? " tanya jeno melirik mata jaehyun lalu melirik mata rose.

Namun dari belakang banyak monster iblis yang menyerang mereka dengan kekuatan iblis nya lalu Jennie langsung membuat pelindung kekuatan untuk melindungi mereka semua.

Rose jaehyun sudah terluka parah dan Jennie, taeyong, lisa, jungkook, keluar dari pelindung kekuatan Jennie lalu menitipkan anaknya.

" MOMMY, DADDY " teriak haruto dan yeonjun bersamaan sambil menangis namun teriakan mereka hanya di atas senyuman kedua orang tua mereka dengan keadaan terluka parah.

Mereka berempat langsung menggunakan kekuatan tahap kedua serigala melawan para monster iblis itu namun cairan hitam merubungi pelindung Jennie.

jungkook lisa langsung pergi melawan cairan hitam itu dengan kekuatan tahap kedua serigala untuk melindungi pelindung Jennie dan Jennie taeyong terus menyerang semua serangan monster iblis itu.

Mereka berempat terus melawan monster iblis maupun cairan hitam itu dengan kekuatan tahap kedua serigalanya namun mereka kecapean karena darah sudah mengalir banyak dari tubuh mereka.

Jennie dengan kekuatan baru nya memberentihkan waktu dan taeyong dengan kekuatan baru nya menusuk satu persatu monster iblis dengan pedang kekuatan serigalanya.

Semua monster iblis menghilang dan dia pun pergi menolong jungkook lisa yang sudah terikat oleh cairan hitam itu.

" selamatin mereka, gausah peduliin gw " ucap lisa jungkook bersamaan melirik mata saudara mereka masing-masing.

" lu saudara kandung gw " ucap jennie taeyong bersamaan melirik mata saudara mereka masing-masing dan mata Jennie taeyong berubah menjadi biru.

Mereka dengan kecepatan kekuatan tahap kedua serigala mereka langsung memotong cairan hitam itu dengan pedang kekuatan tahap kedua serigalanya yang mengikat lisa jungkook.

Namun cairan hitam itu sudah membuka pelindung jennie membuat cairan hitam itu langsung mengikat yeonjun, haruto, jeno, jaemin, namun taeyong hanya dapat menyelamatkan jaehyun, rose, yang pingsan.

jennie langsung melawan cairan hitam itu namun cairan hitam itu langsung menahan serangan nya.

Muncul wajah seorang pria di cairan hitam itu melirik mata jennie sambil tersenyum.

" aku akan melepaskan nya, kau serahkan diri mu pada ku " ucap seorang pria didepan wajah jennie sambil tersenyum.

" GAUSAH BERHARAP LU " ucap taeyong yang langsung menusuk pedang kekuatannya ke tanah dan mengeluarkan kekuatan tahap kedua serigala menyerang cairan hitam itu.

Jennie langsung memotong cairan hitam itu yang mengikat yeonjun, haruto, jeno, jaemin, dengan kekuatan kecepatan tahap kedua serigalanya dan cairan hitam itu menghilang.

" siapa dia? " tanya lisa penasaran mengingat wajah pria yang di cairan hitam itu.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang