43. dunia vampire

18 11 0
                                    

Setelah tidak menemukan apapun didunia serigala, mereka pergi ke dunia vampire untuk mendapatkan informasi tentang cairan hitam Namun mereka dihentikan oleh pasukan bangsa vampire.

" ini bukan dunia manusia, pergi lah sebelum kalian mati di tangan ku " ucap pria1 bangsa vampire melirik mereka semua.

" mati di tangan kalian? " tanya jennie yang tersenyum melirik pria itu lalu dia dengan kekuatan kecepatan kekuatan tahap ketiga serigalanya menghabiskan semua pasukan bangsa vampire itu.

" mudah " ucap jennie yang tersenyum melirik semua pasukan vampire menjadi debu.

" tuh Dad, mommy lebih hebat " ucap yeonjun meledek daddynya melirik mata daddynya sambil tersenyum.

" kamu belum ngelihat kehebatan daddy " ucap taeyong tersenyum melirik mata yeonjun lalu dia menghilang dan muncul didepan para pasukan vampire yang menghampiri mereka.

Dengan pedang kekuatan tahap kedua serigala dia membuat semua pasukan vampire menjadi debu dalam sekejab mata.

" WOWWW " teriak haruto, jeno, jaemin, kaget melirik taeyong yang menghabiskan mereka dengan sekejab mata.

" alah, tapi tetap aja pas lawan monster iblis ama cairan hitam itu, buang buang waktu sama penuh drama " ucap yeonjun melirik mata taeyong membuat jennie, jungkook, lisa, jaehyun, rose, tertawa mendengar ucapan nya.

" kalo ngomong suka bener deh " ucap lisa yang tersenyum melirik mata yeonjun.

Namun semua pasukan vampire muncul mengelilingi mereka dengan panah berapi mengarah ke mereka membuat mereka berenam yaitu jennie, taeyong, lisa, jungkook, rose, jaehyun, hanya tersenyum melihatnya.

" mereka ingin menghabiskan kita? Dengan ilmu bela diri kita saja bisa membunuh mereka " ucap jungkook yang tersenyum melirik para pasukan vampire dengan panah berapi ditangannya mengarah ke mereka.

Semua panah berapi menuju mereka dan mereka berenam melindungi anak mereka dengan kekuatan tahap kedua serigala lalu memutar balik semua panah berapi ke semua pasukan vampire membuat semua pasukan vampire menjadi debu.

Dari atas semua panah berapi menuju mereka membuat jungkook langsung memutar balik semua panah berapi ke atas.

" kekuatan kalian hanya seperti ini? kalian seperti manusia tidak seperti vampire " ucap lisa yang tersenyum melirik semua pasukan vampire menjadi debu.

" benarkah? Lu seyakin itu? " tanya kai yang terbang kekuatan tahap ketiga vampire dengan mata berwarna merah sambil tersenyum.

Kai langsung mengeluarkan kekuatan tahap ketiga vampire ke mereka namun mereka berenam menahan serangan nya dengan kekuatan tahap kedua serigala lalu banyak Ribuan pasukan vampire mengarah ke mereka membuat mereka dikelilingi pasukan vampire.

" lu berempat pergi bawa anak kalian, misi kita harus tetap berjalan, ini urusan gw ama Taeyong " ucap jennie melirik mata kedua kakaknya lalu melirik kedua kakak iparnya.

" lu berdua jaga keselamatan dan jaga anak lu berdua, kita pergi " ucap jaehyun melirik mata jennie lalu melirik mata Taeyong dan mereka hanya mengangguk.

Jaehyun, rose, jungkook, lisa, pergi membawa anak anak mereka dengan kecepatan kilatnya.

" pilih aja, serahkan jennie kepada gw atau lu semua mati di tangan gw , lu semua gak mungkin menang karena ini dunia gw " ucap Kai yang mendarat ke tanah dikelilingi kekuatan tahap ketiga vampire sambil tersenyum berjalan mengarah ke jennie.

" jangan sentuh mommy ku " ucap yeonjun yang berdiri didepan mommy nya melirik tajam mata Kai yang berwarna merah.

" anak kecil, tidak perlu ikut campur " ucap Kai yang menarik yeonjun Dari pelindung kekuatan tahap kedua serigala dan membanting nya ke tanah.

" LEE KAI! " bentak jennie marah dan matanya berubah menjadi biru lalu langsung keluar Dari pelindung kekuatan tahap kedua serigala dan dia dikelilingi kekuatan tahap kedua serigala.

Dia menekan leher Kai dengan kerad menggunakan kekuatannya lalu menerbangkannya ke atas.

" LU BOLEH NYENTUH GW, TAPI LU GAK BOLEH NYENTUH ANAK GW, LEE KAI! " bentak jennie melirik mata Kai berwarna merah dengan marah.

Taeyong langsung keluar dari pelindung kekuatan tahap kedua serigala dan langsung meletakkan kepala anaknya di pahanya, menggunakan kekuatan taeyong dia menyembuhkan rasa sakit maupun luka di tubuh yeonjun membuat yeonjun sadar.

" kamu gak papa? udah di bilang sama daddy aja, ngeyel banget, lihat mommy kamu jadi macan beneran " ucap taeyong mengkawatirkan anaknya melirik Mata yeonjun lalu menunjuk Jennie yang sedang marah kepada kai.

" gendong dad " ucap yeonjun manja kepada daddynya sambil memanyunkan bibir nya melirik Mata taeyong membuat taeyong menggelengkan kepala nya.

Taeyong tersenyum lalu menggendong anaknya dan membawa nya ke pelindung kekuatan tahap kedua serigala.

Pedang raja dan ratu vampire menuju jennie namun jennie dengan kekuatannya memegang dua pedang itu dengan tersenyum.

" kalian saja menjadi drakula, gw kalahin, apalagi jadi vampire " ucap jennie yang tersenyum melirik pedang raja ratu vampire.

minho yeji muncul disamping jennie sambil memegang pedang raja ratu vampire dan mereka tersenyum lalu membuat pengunci kekuatan dengan pedang raja ratu vampire untuk mengunci jennie.

Namun jennie memecahkan nya dengan mengambil alih pedang raja ratu vampire dengan kekuatannya lalu dia langsung menusuk kai dengan dua pedang itu membuat kai kaget, jennie benar benar melakukannya.

" lu sejahat ini? " tanya kai yang tidak menyangka jennie bener bener melakukannya, semua candaan mereka menjadi nyata.

" siapa bilang gw baik? lu berani nyentuh anak gw dan gw pastiin lu mati ditangan gw lee kai, beserta keluarga lu " ucap jennie melirik mata kai tajam lalu dia menarik pedang raja ratu vampire dan melemparkan tubuh kai ke tanah.

Jennie menusuk minho yeji dengan sekejab mata membuat semua pasukan vampire langsung menyerang jennie dengan kekuatannya.

namun jennie menggunakan kekuatannya untuk menyatukan pedang raja ratu vampire lalu membuat semua pasukan vampire menjadi debu.

" kalian tidak pantas, menjadi raja ratu vampire " ucap jennie melirik mata minho lalu melirik mata yeji sambil tersenyum.

Dari belakang lucas menyerang jennie namun jennie langsung menusuk nya dengan sekejab dengan pedang gabungan raja ratu vampire.

Jennie menggunakan pedang gabungan raja ratu vampire menyerap semua kekuatan vampire mereka semua lalu mereka semua menjadi debu.

Jisoo muncul dibelakang jennie lalu menusuknya dari belakang menggunakan pedang ratu drakula namun jennie mengeluarkan pedang ratu drakula dari tubuhnya.

" MOMMY, JENNIE " teriak Taeyong yeonjun bersamaan lalu Taeyong langsung dengan sekejab mata, dia langsung menusuk dada jisoo dengan pedang gabungan raja ratu vampire dari tangan jennie.

Seseorang membawa jisoo pergi dengan kecepatan kilat dan jennie langsung pingsan di pelukan Taeyong.

" MOMMY " Teriak yeonjun keluar dari pelindung kekuatan serigala lalu berlari ke arah mommy nya.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang