50. ratu iblis abadi

19 9 0
                                    

Tubuh jennie terbang dikelilingi kekuatan tahap ketiga ratu iblis abadi dari tanah ke langit membuat semua iblis keluar dari sumur iblis dan menyerang dunia namun darah suci melindungi semua orang di dunia.

Suara lolongan serigala terdengar dan semua bangsa mengetahui lolongan serigala itu berarti terlahir nya ratu iblis abadi baru.

Taeyong, jungkook, lisa dikelilingi kekuatan pedang legenda mereka karena serangan kekuatan ratu iblis abadi jennie terkena mereka.

eunwoo, irene, jaehyun, rose, terbangun dan melirik jennie yang dikendalikan oleh pedang legenda iblis.

" kita harus selametin dia " ucap eunwoo namun tongkat sihir mereka masing-masing menghentikan mereka.

Pakaian mereka berempat menjadi jubah kekuatan raja ratu abadi dari kekuatan mereka masing-masing dan mereka membuka mata mereka lalu mata mereka berubah menjadi warna kekuatan Masing-masing.

Taeyong, jungkook, lisa, menyerang jennie dengan pedang legenda mereka masing-masing dan berusaha menyadarkan jennie namun jennie menahan serangan mereka semua dengan pedang legenda nya.

" JENNIE, LU HARUS KENDALIKAN KEKUATAN IBLIS BUKAN KEKUATAN IBLIS NGENDALIIN LU " teriak taeyong melirik mata istrinya dan berusaha menyadarkannya.

" LU MAU SEMUA ORANG BERNASIB SAMA KAYAK ORANG TUA KITA? " teriak lisa melirik mata jennie dan berusaha menyadarkan nya.

" LU KENDALIIN PAKE DARAH SUCI LU, LU BISA " teriak jungkook melindungi mata adeknya dan berusaha menyadarkan nya membuat jennie tertawa.

" DARAH SUCI? HAHAHA " teriak jennie yang tertawa mendengar ucapan kakaknya dan jennie menyerang mereka bertiga dengan kekuatan ratu iblis abadinya.

Taeyong, jungkook, lisa, terus menyerang jennie dan semua bangsa dari dunia luar, ikut menyerang jennie dengan membuat kekuatan pelindung dunia namun jennie dengan sekejab membunuh semua bangsa itu dengan kekuatannya.

Eunwoo, irene, jaehyun, rose terpaksa membantu mereka bertiga menyadarkan jennie dengan tongkat penyihir di depan masing-masing.

" JEON JENNIE, INGET MISI KITA UNTUK MELINDUNGI DUNIA BUKAN UNTUK MENGHANCURKAN DUNIA " teriak jaehyun melirik mata adeknya dengan tajam membuat jennie tertawa mendengar nya.

" LU MAU KITA SEMUA MATI DISINI? " teriak eunwoo melirik mata jennie dengan tajam.

" KENDALIIN KEKUATAN LU, KITA MASIH PUNYA MASA DEPAN " teriak rose melirik mata jennie dan berusaha menyadarkan nya.

" ADA ANAK KITA YANG NUNGGU KITA DI PELINDUNG KEKUATAN, LU UDAH GAK SAYANG YEONJUN LAGI? " teriak irene melirik mata adeknya dan berusaha menyadarkan nya.

Jennie menusuk pedang legenda iblis di tanah membuat mengeluarkan kekuatan tahap ketiga ratu iblis abadi membuat mereka semua terpental namun dilindungi oleh senjata masing-masing.

Jennie terbang dengan pedang legenda iblisnya menyerang semua iblis yang keluar dari sumur iblis membuat mereka bertujuh menghentikannya.

" LU MAU JADI IBLIS ABADI JEON JENNIE? KITA MASIH PUNYA ANAK, LU GAK CINTA LAGI SAMA GW? " bentak taeyong melirik mata jennie dengan tajam.

" SERAHIN PEDANG LEGENDA ITU KE GW? GW BISA KENDALIIN PEDANG LEGENDA ITU " teriak taeyong melirik mata istrinya sambil mengeluarkan air matanya membuat jennie tertawa mendengar nya.

" MEREKA BERTIGA BISA KENDALIIN PEDANG LEGENDA ITU, MASA LU GAK BISA JEON JENNIE? " bentak jaehyun melirik mata jennie dengan tajam.

Jennie mengataskan pedang legenda iblis ke langit dan kekuatan tahap ketiga ratu iblis abadi menuju langit membuat semua disamping jennie terpental oleh kekuatan itu.

Jennie terbang ke langit dan ribuan meteor iblis menuju ke bawah namun kekuatan darah suci jennie masih melindungi dunia membuat taeyong langsung terbang ke atas menghampiri jennie.

" LU MAU DUNIA INI HANCUR? " bentak taeyong melirik mata jennie dengan tajam membuat jennie hanya tertawa mendengar nya dan dia mengataskan pedang legenda dragonnya ke atas membuat semua meteor iblis musnah.

Jennie ingin mengeluarkan giok iblis ke langit namun taeyong menarik tangan jennie kedepannya.

" JEON JENNIE " Bentak taeyong melirik mata jennie dengan tajam.

" LEPAS JUNG TAEYONG, GW MAU DUNIA INI MILIK DUNIA IBLIS " bentak jennie melirik mata taeyong dengan tajam.

Taeyong menarik tubuh jennie mendekati nya dan mencium, melumat bibir nya namun jennie memanfaatkan waktu itu untuk melepaskan giok iblis ke langit.

Dunia menjadi gelap dan hukuman petir yang besar menyambar kemana mana lalu jennie mendorong taeyong ke bawah dan dia pergi ke hukuman petir itu.

Membuat kekuatan darah suci terlihat melindungi dunia dan membuat mereka bertujuh kaget dan yeonjun muncul disamping jaehyun.

" MOMMY " teriak yeonjun yang memanggil nama mommy nya sambil menangis.

Jennie mendengar ucapan anaknya hanya tersenyum dan dia tidak kendalikan oleh pedang kekuatan legenda itu sama sekali karena senia yang melindungi nya.

tugasnya hanya untuk menyerap semua iblis di dunia dan mengeluarkan giok iblis untuk mengeluarkan hukuman petir untuknya agar dia mati bersama kekuatan iblis itu.

Jennie menutup matanya dan meneteskan air matanya mendengar tangisan anaknya lalu hukuman petir menyambar nya namun taeyong langsung memeluknya melindungi nya dengan pedang kekuatan dragonnya.

" aku tahu kau tidak dikendalikan oleh kekuatan iblis, kau tidak mendengar kan tangisan anak kita? Jangan lakukan semua ini " tanya taeyong yang meneteskan air matanya dan merasakan kesakitan hukuman petir.

" tugas ku sudah selesai, sayang  " bisik jennie ditelinga taeyong sambil tersenyum mengalirkan air matanya.

" biarkan aku yang melanjutkan nya, aku tidak bersedia kehilangan mu " bisik taeyong ditelinga jennie sambil tersenyum.

dia mencium, melumat bibir jennie dan jennie membalasnya lalu dia memberikan nyawa dan darahnya kepada jennie.

Taeyong melepaskan ciumannya dan dia menarik tulang iblis di jantung jennie membuat jennie berteriak kesakitan lalu menukarkan tulang naga di jantungnya kepada jennie.

Jennie taeyong ditunjukkan semua gambaran di kehidupan sebelumnya dan mereka menyesal melakukan semua ini.

" kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong meneteskan air matanya yang tersenyum melirik mata jennie.

" JUNG TAEYONG " teriak jennie mengeluarkan air matanya yang melirik  mata taeyong dan langsung memeluk tubuh taeyong.

" DADDY " teriak yeonjun melirik daddy nya yang mengobarkan nyawa nya untuk mommy nya membuatnya menangis lalu jungkook menerbangkan yeonjun menghampiri kedua orang tuanya.

" jaga mommy ya " ucap taeyong melirik mata yeonjun sambil tersenyum dan yeonjun langsung memeluk tubuh taeyong.

Perlahan tubuh taeyong menghilang membuat yeonjun berteriak memanggil daddy nya menangis dan jennie memeluk yeonjun dan membawanya ke bawah.

" MOMMY, KENAPA MOMMY LAKUIN ITU SEMUA? DUNIA LEBIH PENTING DARIPADA KEBAHAGIAAN KITA? " bentak yeonjun sambil menangis. melirik mata mommy nya membuat mommy nya hanya diam.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang