Setelah latihan selesai, anggota BADGIRLS pergi ke kantin dan duduk di bangku mereka biasa.
" kita mau duduk di sini, lu semua minggir " ucap soyeon yang memukul meja bangku anggota BADGIRLS.
" ini meja kita, lu cari yang lain aja " ucap jisoo melirik mata soyeon.
" kita mau nya disini, lu mau ketua lu babak belur lagi kayak kemaren? " tanya shuhua melirik mata jisoo.
" seorang ketua gangster bad girl yang katanya di takuti nomor 1, tapi kalah sama pacar gw kocak banget anjir, wajar aja sih kan sasimo mana murahan lagi " ucap miyeon melirik mata jennie.
" ya nya, celap celup sana sini nanti anak nya jadi apa ya? aduh takut deh " ucap minnie melirik mata jennie.
" pasti nya nanti anak nya bilang, mommy, daddy ku yang mana? hahaha bjir ngakak banget " ucap yuqi melirik mata minnie.
" pasti anak nya jadi cacat deh hahaha, atau nanti celap celup sana sini tapi nikah nya sama orang lain " ucap soyeon melirik mata yuqi.
" kasian banget sih jungkook punya cewe rendahan dan murahan kayak lu, gak punya harga diri " ucap miyeon melirik mata jennie.
" lu semua bisa diem gak sih? " tanya lisa melirik mata semua anggota PINKGIRLS.
Jennie yang terus menahan kekuatannya agar tidak menghancurkan misi nya, tapi kekuatan nya terus mengendalikannya akibat taeyong yang melemahkan tubuh nya.
" kita punya mulut kenapa harus diem? lu takut abang lu itu berpaling ke gw dan musuhin lu? mending lu semua resign deh dari anggota gangster jadi cupu aja sana, gausah jadi anggota gangster gak cocok " ucap miyeon melirik mata lisa.
" atau jadi penari bar aja sih gaes? kan cocok " tanya soyeon melirik semua anggota nya dan semua anggota nya tertawa.
" kenapa lu semua diem aja takut ya? takut dibuat babak belur ama cowo gw ya? lu semua gak cocok jadi anggota gangster " ucap miyeon lalu ucapan miyeon tidak bisa menahan kekuatannya.
" CUKUP, LU SEMUA KETERLALUAN " bentak jennie yang memukul meja sampai pecah dan menendang satu persatu anggota PINKGIRLS dengan kekuatannya sampai ke lapangan.
jennie menatap semua anggota PINKGIRLS dengan tajam dan matanya berwarna merah.
semua anggota PINKGIRLS terluka parah atas tendangan jennie.
" kenapa? sakit? katanya gw gak berhak jadi anggota gangster? tapi kok baru ditendang udah pada turu semua? " tanya jennie yang tersenyum.
" JUNG JENNIE " teriak taeyong lalu dia langsung menendang jennie dan jennie menahan serangnya dengan kekuatannya lalu menyerang taeyong dengan kekuatan nya.
" kekuatan drakula? " tanya taehyung yang melirik kekuatan serangan jennie.
" tahap kedua kekuatan drakula? " tanya irene melirik serangan jennie.
" lu bukan jennie " ucap taeyong yang tidak percaya jennie melawannya dan jennie tertawa meliriknya dengan tatapan mata yang memerah.
Taeyong melawan tatapan mata jennie yang memerah dengan tatapan mata taeyong yang biru.
Namun kekuatan mata taeyong kalah dengan kekuatan mata jennie dan jennie tertawa lagi.
" lu berdua bawa mereka ke UKS, ini urusan gw " ucap taeyong melirik ke arah doyoung dan yuta.
" lu bukan lawannya, mending lu mundur " ucap yuta lalu dia dan doyoung membawa anggota PINKGIRLS satu persatu ke UKS.
Taeyong dan jennie saling menyerang dan taeyong tetap berusaha menyadarkan jennie namun taeyong kecapean melawan jennie.
" cuma tahap kedua kekuatan drakula, kenapa sekuat ini? " tanya taeyong yang melirik memegang dada nya.
Taeyong menggunakan kekuatan iblis untuk menyerang jennie dan jennie membalas serangannya.
" jen, kendalikan kekuatan lu " ucap taeyong melirik mata jennie dia menatap taeyong dengan berbeda seperti musuhnya.
" inget misi kita " ucap taeyong yang menahan serangan jennie dan mereka saling melirik satu sama lain.
" misi? gw gak peduli, itu misi lu bukan misi gw " ucap jennie lalu taeyong berusaha menghipnotis jennie namun dia malah kena serangan balik dari kekuatan jennie.
Mata nya kesakitan kena serangan itu dan jennie menyerang taeyong lalu taeyong tergeletak di lapangan dengan tubuh yang mengeluarkan darahnya.
Jennie yang ingin menyerang taeyong namun jaehyun menahan serangan jennie untuk melindungi taeyong.
" jung jennie, lu kendalikan kekuatan lu, inget misi kita disini bukan untuk menjadi lawan tapi menjadi rekan, gw abang lu, jung jaehyun " ucap jaehyun melirik mata jennie namun jennie tidak memedulikan ucapan itu dia menyerang jaehyun lalu jaehyun tetap menahan serangan nya juga tetap berusaha menyadarkan jennie.
Jennie tidak mempedulikan ucapan jaehyun dan tetap menyerang jaehyun namun jaehyun yang tetap saja tidak peduli dia tetap terus menyadarkan adek nya.
Taeyong dan jaehyun yang melawan jennie dan tetap berusaha menyadarkan jennie tapi mereka tetap saja kalah.
" mana jungkook? jennie hilang kendali " tanya lisa yang menghampiri anggota DARKBOYS.
" jungkook? dia gak tau kemana, gw aja binggung " ucap taehyung melirik mata lisa.
" cari lah gila, masa temen lu gak tau, lu mau mati disini? " tanya lisa melirik mata taehyung.
" ya gak mau lah, ya gw cari " jawab taehyung lalu langsung mencari jungkook.
" gw sama jisoo akan berusaha menyadarkan jennie, lu cari jungkook sampe dapet, cuma dia yang bisa menyadarkan jennie " ucap lisa melirik mata rose dan rose mengangguk.
Jaehyun dan taeyong yang sudah tergeletak di lapangan dan jennie yang ingin menghabisi mereka lalu lisa jisoo menahan kekuatan jennie yang melindungi jaehyun taeyong.
" kalian pergi, kalian bukan lawan nya " ucap jaehyun melirik mata lisa dan mata jisoo.
" lis, lu gausah cari mati dia gak bakal ingetin siapapun " ucap taeyong melirik mata adeknya, lisa.
" lu berdua pergi, jangan bikin gw celakain kalian " ucap jennie melirik mata lisa dan mata jisoo.
" gw gak peduli lu celakain kita, yang penting lu sadar jen " ucap jisoo melirik mata jennie.
Jennie menyerang jisoo dan lisa dengan kekuatannya lalu mereka berdua terpental karena kekuatan jennie.
Jungkook langsung muncul di depan jennie lalu dia menahan kekuatan jennie dan mereka saling melirik.
Jungkook yang berusaha menyadarkan jennie namun mereka ujung-ujungnya saling melawan.
Jungkook yang menarik jennie ke pelukan dan kekuatan jennie mengenai tubuh nya.
" sayang, aku kekasih mu, jangan peduli apa yang dikatakan orang, aku tetap akan mencintai mu " ucap jungkook yang menahan rasa sakitnya.
" aku jake sayang, bayi kecil mu " ucap jungkook mengingat nama mereka saat menjalankan ujian di dunia manusia.
Pelukan dan ucapan itu membuat jennie tersadar.
" aku juga mencintai mu, maafkan aku telah melukai mu sayang " bisik jennie di telinga jungkook dan dia pingsan karena kecapean dari tadi melawan kekuatannya lalu jungkook pun tersenyum mendengar nya.
" bjir, lu kook gak dari tadi " ucap lisa yang melirik mereka bermesraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...