Taeyong membawa jennie ke dunia yang dibuat sendiri dengan kekuatannya seperti dunia khayalan yang pernah mereka temui.
Di dunia itu semua mirip dengan dunia manusia namun hanya ada mereka lalu taeyong membawa jennie ke rumahnya.
Taeyong muncul di kamar nya dan meletakkan jennie di kasurnya lalu dia m*nci*m kening jennie sekilas.
" maafin gw jen, gw egois tapi gw gak mau lu mati ditangan pedang legenda " ucap taeyong yang tersenyum melirik jennie yang tertidur.
Taeyong menghilangkan kedua sayap dan dia tanduk tahap ketiga iblis lalu menyembuhkan jennie dengan kekuatan dragon nya hingga habis.
" gw rela jadi iblis demi lu, lu hidup gw " ucap taeyong lalu jennie terbangun dan melirik taeyong disamping nya berdiri.
" taeyong, lu gak papa? " tanya jennie yang langsung duduk lalu menarik taeyong duduk didepannya dan memeluknya.
" gw gak papa, maafin gw udah khawatirin lu " jawab taeyong yang membalas pelukan jennie dan tersenyum.
" gw gak mau kehilangan lu, lu jangan tinggalin gw " ucap jennie.
" ya sayang " ucap taeyong lalu jennie melepaskan pelukannya.
" ini dimana? ini bukan dunia kita yong, lu- " tanya jennie melirik mata taeyong namun taeyong langsung memberentihkan ucapan jennie dengan meletakkan jari telunjuknya di bibir jennie.
" stttt, ini dunia kita sekarang, oke? " tanya taeyong melirik mata jennie sambil tersenyum lalu jennie hanya mengangguk dan taeyong melepaskan jari telunjuknya di bibir jennie.
" dunia luar udah aman? " tanya jennie dan taeyong mengangguk membuat jennie tersenyum.
100 tahun kemudian, mereka tinggal di dunia itu selama 100 tahun dengan kebersamaan dan kebahagiaan yang mungkin tidak mereka lupakan.
" kamu gak mau punya anak sayang, udah 100 tahun masa gak mau punya anak? " tanya taeyong yang sedang duduk dan meletakkan kepala nya di pundak jennie namun jennie hanya sibuk membaca bukunya.
" sayang, kamu mah nyuekin aku " ucap taeyong langsung mengambil buku yang jennie baca di tangannya.
" emm, aku belum siap, sini buku aku " ucap jennie melirik mata taeyong lalu taeyong mengangkat kepala nya di pundak jennie.
" ihhh, aku udah siap ayo lah nanti udah tua duluan kita " ucap taeyong yang memanyunkan bibir nya melirik mata jennie membuat jennie tertawa mendengar ucapan taeyong.
" tua? emang kita bisa tua? astaga mommy daddy aja punya anak usia 2000, masih muda itu, kita aja masih umur 117 tahun " ucap jennie yang tersenyum.
" tapi aku penasaran ucapan wanita yang mirip kamu itu " ucap taeyong.
" aku takut yong, kalau kita diluar kendali dan nyelakain anak kita gimana? " tanya jennie membuat taeyong terdiam dan memang bener ucapan jennie lalu taeyong memegang dada nya dia merasa ada yang menerobos dunia mereka.
Dunia mereka menjadi gelap dan mereka pun keluar rumah lalu melirik dua awan hitam yang didepannya.
" ngapain lagi lu berdua kesini? " tanya taeyong melirik wajah mereka di dua awan hitam itu membuat mereka hanya tersenyum melirik jennie taeyong.
" MISI KALIAN BELUM SELESAI, KALIAN MALAH BERBAHAGIA DISINI? HAHAHA, KALIAN MAU KEDUA ORANG TUA KALIAN MENGORBANKAN NYAWA NYA UNTUK KALIAN? " teriak wajah taeyong di awan hitam itu melirik mata taeyong lalu melirik mata jennie dengan tertawa.
" KALIAN DIAM? KALIAN BOLEH TINGGAL DISINI SELAMANYA TAPI KALIAN HARUS MELEWATKAN UJIAN DI DUNIA DRAGON, JIKA KALIAN BISA KELUAR DENGAN BAIK MAKA KALIAN BOLEH TINGGAL DISINI TAPI JIKA TIDAK KALIAN HARUS KELUAR DARI DUNIA INI. " bentak wajah mirip jennie di awan hitam itu melirik mata jennie lalu melirik taeyong dengan tersenyum.
" SIAPA KALIAN BERHAK MENYURUH KAMI UNTUK TINGGAL DISINI ATAU TIDAK? " bentak jennie melirik dua wajah mereka diawan hitam itu dengan marah.
" HAHAHA, HANYA DUNIA SEPERTI INI BISA KITA HANCURKAN DENGAN SEKEJAP " teriak wajah mirip taeyong melirik mata jennie dengan tertawa.
" KALIAN TIDAK BERHAK, INI DUNIA KITA BUKAN DUNIA KALIAN. " bentak taeyong langsung melindungi jennie dibelakang nya melirik wajah mirip dengannya di awan hitam itu.
" JIKA KALIAN TIDAK INGIN MENJALANKAN MISI KALIAN, KALIAN MATI SAJA " bentak wajah mirip jennie lalu langsung menyerang mereka dengan kekuatan kegelapan namun giok iblis di dalam tubuh taeyong melindungi mereka.
" GIOK IBLIS DI LU? LU GILA YONG, GW GAK MAU LU JADI IBLIS KARENA GW. " bentak jennie melirik giok iblis di tubuh taeyong melirik mata taeyong.
" LU BARU TAU? 100 TAHUN DIA BOHONGIN LU KALAU LU UDAH SEMBUH DAN DUNIA DAMAI, SEMUA ITU BOHONG, HAHAHA " bentak wajah mirip taeyong melirik mata jennie dengan tertawa.
" LU DIEM, LU GAK TAU APA APA! " bentak taeyong lalu langsung menyerang wajah mirip nya di awan hitam itu dengan kekuatan iblisnya.
Dua awan hitam itu langsung menyerang taeyong dengan kekuatannya dan taeyong melawan mereka dengan kekuatan iblis abadi nya lalu jennie membantu taeyong melawan mereka dengan kekuatan iblis abadi nya.
" HAHAHA, KALIAN BUKAN APA APA JIKA TIDAK ADA PEDANG LEGENDA " teriak wajah mirip jennie di awan hitam itu dan terus melawan mereka.
Dua awan hitam itu hanya tertawa sambil menyerang mereka meskipun kekuatan mereka besar namun mereka bukan lawan dua awan hitam itu.
Kekuatan iblis sudah mengelilingi mereka dan mata mereka berubah menjadi hitam lalu pedang raja ratu iblis muncul ditangan mereka.
Dua awan hitam itu hanya tertawa dua pedang raja ratu iblis malah muncul ditangan mereka.
Mereka langsung menyerang dua awan hitam itu dengan dua pedang raja ratu iblis dan dua awan hitam itu melawan semua serangannya.
" PEDANG LEGENDA SAJA, KALIAN MASIH KALAH APALAGI DUA PEDANG LEMAH INI " teriak wajah mirip taeyong di awan hitam itu melirik mereka berdua.
" MARI KITA TUNJUKKAN APA KEKUATAN DASHAT SEBENARNYA HINGGA MENGHANCURKAN DUNIA KALIAN " teriak dua wajah mereka bersamaan dan menyerang mereka dengan kekuatan tahap ketiga kegelapan lalu mereka terpental ke bawah dan dunia mereka hancur.
Mereka muncul di dunia kegelapan dan jennie terbang dikelilingi kekuatan tahap ketiga dragon dari tanah ke langit.
Dia mengeluarkan kekuatan tahap ketiga dragon ke kedua awan hitam itu namun mereka menggunakan taeyong didepan mereka sebagai pelindung mereka lalu Giok iblis melindungi mereka bertiga.
" TAEYONG " teriak jennie yang melirik taeyong yang terluka akibat kekuatan tahap ketiga nya melindungi dua awan hitam itu.
" KAU PILIH, KEKASIH MU ATAU MENYERANG KAMI? " Bentak wajah mirip jennie melirik mata jennie dengan tersenyum.
Pedang besar muncul di atas taeyong yang ingin membunuhnya membuat jennie terpaksa menyetujui permintaan dan mereka hanya tertawa melirik jennie yang menyetujui begitu saja.
Jennie melepaskan kekuatan tahap ketiga dragon nya dan dua awan hitam itu melepaskan taeyong ke jennie.
Dua awan hitam itu langsung masuk ke dua mata mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
Fiksi PenggemarCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...