Taeyong yang baru pulang kerja dan membuka pintu apartemen nya melirik jennie yang langsung memeluknya dari depan.
" kenapa, hm? " tanya Taeyong yang mengataskan alisnya sambil melirik mata jennie namun jennie menggelengkan kepalanya.
" perut aku sakit " ucap jennie yang memanyunkan bibir nya dipelukan taeyong.
" sakit banget? datang bulan? " tanya taeyong dan jennie mengangguk.
" mau minum obat? " tanya taeyong dan Jennie menggelengkan kepalanya.
" mau makan? aku bawain makanan kesukaan kamu " tanya taeyong lalu jennie tanpa membalas apapun ucapan nya langsung mengambil dua bungkus makanan dan melepaskan pelukannya.
Jennie meletakkan dua bungkus makanan diatas meja dan memeluk semua nya saat taeyong mendekati nya membuat taeyong tersenyum lalu jennie memanyunkan bibir nya melirik mata taeyong.
" ya aku gak akan ambil sayang, makan semua nya " ucap taeyong yang mengusap kepala jennie dengan pelan melirik matanya sambil tersenyum lalu jennie tersenyum melirik nya.
Jennie langsung melepaskan pelukannya dari bungkus makanan itu dan memakan makanan kesukaannya.
Taeyong duduk disamping jennie lalu memberikan kartu ATM kepada jennie diatas meja membuat jennie kaget.
" kamu simpan, untuk kebutuhan kamu " ucap taeyong melirik mata jennie sambil tersenyum.
" gak, buat kamu aja uang dari mommy daddy aja belum aku abisin, ditambah duit dari brand chanel, aku gak mau nyimpan banyak uang " ucap jennie yang mengeser kartu ATM kepada taeyong.
" ambil aja oke? aku pacar kamu, semua kebutuhan kamu itu tanggung jawab aku " ucap taeyong yang mengeser kartu ATM kepada jennie.
" tapi- " ucap jennie namun jari telunjuk taeyong langsung memberhentikan ucapannya.
" gak ada penolakan " ucap taeyong lalu jennie hanya pasrah mengangguk membuat taeyong tersenyum dan taeyong melepaskan jari telunjuk nya dari bibir taeyong.
" mandi sana, bau " ucap jennie membuat taeyong tertawa mendengar nya.
" bau bau gini kamu suka kan? " tanya taeyong yang mengataskan alisnya membuat pipi jennie memerah.
" ihh gak, aku gak suka " jawab jennie yang membuang pandangan nya dari taeyong membuat taeyong tertawa melirik pipi jennie memerah.
" kamu bohong, pipi kamu aja merah " ucap taeyong yang menunjuk pipi jennie yang memerah dan jennie langsung menutupi pipi nya yang memerah.
" udah sana mandi, nanti aku buatin makan " ucap jennie melirik mata taeyong dan taeyong memegang bibir nya mengkode ke jennie untuk m*nc*um bibir nya.
Namun jennie sibuk memakan makanan nya tidak mempedulikan taeyong, membuat taeyong langsung berdiri dan mencium pipi nya yang memerah.
Pipi jennie nambah memerah dan taeyong langsung berlari ke kamarnya.
" JUNG TAEYONG " teriak jennie yang kesal karena taeyong langsung mencium pipinya tanpa memberitahu nya.
Handphone jennie diatas sofa berbunyi dan jennie langsung berisi dan menghampiri sofa lalu melirik yang menelfon nya.
" daddy? " tanya jennie lalu mengambil handphone nya dan langsung mengangkat telfon nya.
" sayang, kamu dimana? bisa beliin testpack? " tanya soo-hyung didalam teflon.
" HAH? " teriak jennie kaget mendengar ucapan daddy nya membuat nya kaget.
" gak denger denger dad, sinyal disini ngelag " ucap jennie lalu langsung mematikan telfonnya namun daddy nya menelfon nya lagi.
" SAYANG, ITU ADA YANG NELFON KOK GAK DIANGKAT? " teriak taeyong dikamar mandi.
" YA YA, AKU ANGKAT " teriak jennie lalu dia terpaksa mengangkat telfonnya lagi.
" sayang, pliss yah Kak irene gak mau beliin katanya lagi kerja, daddy lagi kerja juga, kamu mau mommy keluar nanti diambil om minho? " tanya soo-hyung didalam telfon.
" dih, jaehyun ama jungkook ada, mereka aja sih dad, jennie lagi datang bulan udah malem gini, mau anak perempuan nya kenapa napa? " tanya jennie.
" mereka gak mau katanya sibuk lembur, halah biasa nya kamu lagi datang bulan malem² keluar ama taeyong ke club bar, mau gak daddy restuin? " tanya soo-hyung membuat jennie kesal dan jennie merengek.
" gak peduli, jennie lagi badmood mommy aja udah umur 40 gak bakal punya adek lagi, jennie juga gak mau punya adek lagi " ucap jennie langsung mematikan telfonnya.
" kenapa hm? kok marah marah? " tanya taeyong yang memeluk jennie dari belakang dan meletakkan kepala nya di pundak jennie.
" itu daddy suruh aku beliin testpack buat siapa kali, mommy gak bakal punya anak lagi udah umur 40 gitu " ucap jennie yang memanyunkan bibir nya membuat taeyong tersenyum melirik ekpresi jennie.
" lah jaehyun, jungkook, irene, kemana? " tanya taeyong.
" pada alesan kerja, padahal lagi pada bucin pasti " ucap jennie.
" udah udah, katanya mau buatin aku makan? " tanya taeyong yang mengendus endus leher jennie membuat jennie geli.
" ya ya, aku buatin " ucap jennie lalu mereka pergi ke dapur dan jennie memasak makanan untuk taeyong sambil taeyong memeluk nya.
" nanti kalo kita punya anak, anak nya mirip aku atau kamu ya? " tanya taeyong yang melirik mata jennie.
" ya aku gak tau, kita aja belum punya anak " jawab jennie melirik mata taeyong.
" mau coba gak? " tanya taeyong yang mengendus endus leher jennie sambil tersenyum.
" gak, kalo kamu mau coba sama cewe lain sana " ucap jennie yang sibuk memasak.
" akunya mau ama kamu, gak mau sama cewe lain " ucap taeyong yang mencium leher jennie sekilas membuat tanda bekas kemerahan di leher jennie.
Setelah masakan selesai dan mereka pun makan di meja makan.
Setelah selesai seperti biasa taeyong yang mencuci piring nya sambil jennie yang menunggu di kursi di depan meja makan.
" cocok kan aku jadi ayah? " tanya taeyong yang melirik jennie yang memfoto nya membuat jennie tersenyum.
" cocok, tapi harus bisa masak juga biar aku ngurus dede nya kamu ngurus pekerjaan rumah " ucap jennie melirik taeyong yang sedang mencuci piring.
" bisa nyewa pembantu sayang, aku gak mau kamu kecapean ngurusin rumah tambah ngurusin dede " ucap taeyong melirik mata Jennie.
Setelah taeyong mencuci piring, dia langsung menggendong jennie membawa nya pergi ke kamar dan meletakkan di kasur lalu taeyong tiduran di samping jennie.
" aku kangen kamu, tapi kenapa kamu harus datang bulan sih, aku gak bisa main ama kamu " ucap taeyong yang memanyunkan bibir nya melirik mata jennie lalu memeluk tubuh jennie namun jennie hanya tersenyum mendengar nya.
" udah ayo tidur, besok kerja kan? " tanya jennie melirik mata taeyong dan taeyong mengangguk.
Taeyong menyalahkan lampu tidur dan mematikan lampu biasa lalu langsung menyelimuti tubuh mereka berdua.
Taeyong langsung memeluk jennie dan mereka pun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
Fiksi PenggemarCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...