29. pembunuh bayaran

27 10 0
                                    

Seorang pria berusia 35 tahun yang memakai jas hitam memberikan koper uang ke meja lalu meletakkan 5 foto seorang pria.

" bunuh 5 pria ini maka kau akan mendapatkan uang ini " ucap pria itu kepada pria di depan nya yaitu bernama jeon soo-hyung.

" hanya uang segitu bisa membuat anak anakku aman? " tanya soo-hyung melirik mata pria depannya sambil tersenyum lalu pria itu memberikan 1 koper lagi di atas meja.

" cukup? mereka adalah pencuri uang bank, jika ketauan polisi anak mu tidak akan bersalah dan kembalikan uang bank kepada ku " ucap pria didepannya melirik mata soo-hyung lalu soo-hyung tersenyum mendengar nya.

" baik akan ku keterima, tunggu berita saja " ucap soo-hyung lalu dia mengambil dua koper dan 5 foto pria itu di atas meja.

Soo-hyung masuk ke rumahnya dan melirik ji-hyun yang sedang memasak.

" kamu udah pulang? mau makan? " tanya ji-hyun melirik soo-hyung yaitu suami yang baru saja pulang.

" nanti aja bareng anak anak, mereka dimana? " tanya soo-hyung yang menghampiri ji-hyun lalu memeluk nya dari belakang.

" mereka dikamar, ada tugas baru? " tanya ji-hyun melirik mata soo-hyung dan soo-hyung mengangguk.

Jungkook, jennie, jaehyun, keluar dari kamar nya dan melirik kedua orang tua nya bermesraan lalu mereka saling melirik sambil menggelengkan kepalanya.

" udah kepala 4 masih mesraan aja " ucap jennie lalu kedua orang tua mendengar nya dan melirik mereka bertiga.

" kenapa, sirik kalian bertiga? " tanya soo-hyung melirik ketiga anaknya dan melepaskan pelukannya lalu duduk di kursi di depan meja di dapur.

" sirik, setiap hari aja jennie peluk mommy " ucap jennie melirik mata daddynya dan mereka bertiga duduk di kursi di depan meja didapur.

Soo-hyung meletakkan 5 foto diatas meja lalu mereka bertiga melirik nya.

" kalian berlima sama taeyong, lisa, aja gausah sama teman teman kalian, jangan bocorin ama siapa-siapa dan kalo sampe dari kalian berlima masuk penjara lagi daddy gak bakal izinin mommy tebus kalian " ucap soo-hyung melirik ketiga anaknya.

" jahat banget sih, takut mommy direbut ama jenderal polisi nya dad? " tanya jungkook melirik mata daddynya.

" ya lah, emang kalian mau mommy kalian diambil? " tanya soo-hyung melirik ketiga anaknya.

" ya gak papa, kan lumayan punya daddy jenderal polisi " ucap jaehyun yang tersenyum meledek daddy nya yang cemburu.

" ya kan bang, bisa tambah gampang tugas kita " ucap jennie melirik mata jaehyun dan mereka bertiga tertawa meledek daddy nya.

" udah malam ini, kalian selesain " ucap soo-hyung melirik ketiga anaknya dan mereka bertiga mengangguk.

Jennie, taeyong, jungkook, lisa, jaehyun, berkumpul di markas rahasia mereka dan mereka duduk ditempat duduk masing-masing lalu jennie memberikan 5 foto yang tadi diberikan daddy nya.

" mereka pencuri uang bank dan kita harus membunuhnya lalu mengambil kembali uang bank nya " ucap jennie melirik keempatnya temannya.

" oke, kita nanti berpencar " ucap taeyong lalu mereka sudah memakai celana jeans dan hoddie berlogo MONSTERS.

Mereka memakai topeng masing-masing dan mereka pergi dengan motor mereka masing-masing.

Mereka semua beda arah dan mereka langsung berkumpul di mall.

Mereka berlima melirik 5 orang mencurigakan membawa 10 koper ditangan masing-masing lalu banyak polisi yang sedang berkeliaran maupun CCTV dimana mana.

Seorang seperti style mereka langsung menyerang semua CCTV dan semua polisi disana mengejar nya lalu dia menunjukkan wajah nya kepada mereka berlima.

" kakak? " tanya jaehyun jungkook jennie melirik wajah kakaknya yang tersenyum kepada mereka.

Mereka berlima langsung keluar dari persembunyian mereka lalu langsung menusuk leher 5 orang itu dan mereka langsung mengambil 10 koper tersebut.

Para polisi langsung mengejar mereka dan mereka berlima berlari lalu langsung masuk ke lift.

Para Polisi langsung melewati tangga dengan cepat dan mereka langsung menyiapkan pistol di depan lift itu.

Namun mereka berlima langsung menyandera semua orang di lift itu.

" turunkan pistol kalian atau semua orang di lift ini mati " ucap jaehyun dengan nada berat melirik para polisi.

" lepaskan mereka, mereka tidak bersalah " ucap xiaojun melirik mata jaehyun.

Dari belakang seorang pria yang memakai jeans hitam dan hoddie berlogo VENOM memakai topeng langsung menusuk leher satu persatu leher polisi namun xiaojun langsung menembak nya dengan pistol lalu dia Menghindari nya.

Dia menggunakan korek api untuk menghipnotis nya dan xiaojun langsung pingsan lalu dia membuka topeng nya.

" taehyung? " tanya semua orang melirik taehyung membuka topeng nya namun sebelum itu jennie, taeyong, lisa, jungkook, jaehyun, langsung menusuk leher mereka.

Semua orang yang melirik nya di depan ketakutan melirik mayat polisi itu yang banyak keluar darah dan melirik pembunuh nya yaitu global ambasador celine.

Dari belakang semua orang itu, seorang berpakaian celana jeans hitam dan hoddie berlogo monsters langsung menusuk leher mereka dengan senjata nya lalu membuka topeng nya.

Dia adalah irene, wanita berusia 24 tahun yaitu kakak jaehyun, jungkook, jennie.

Irene taehyung melirik para polisi yang lain mengejar nya lalu mereka memakai topeng nya.

Mereka bertujuh langsung pergi dengan motor mereka lalu melemparkan 10 kiper ke arah polisi tersebut dan para polisi mengejar nya dengan mobil polisi masing-masing.

Mereka bertujuh melaju dengan cepat dan mereka terperangkap di depan belakang samping mereka adalah mobil polisi.

" menyerahlah kalian atau kalian akan dihukum mati " ucap minho yang keluar dari mobil polisi dan melirik ketujuh motor itu.

" saya tau siapa kalian, jika kalian ingin bebas serahkan mommy kalian berempat pada ku " ucap minho mununjuk satu Persatu jennie, jaehyun, jungkook, irene.

Semua polisi sudah meletakkan pistol di depan mereka bertujuh dan mereka pun membuka helm nya lalu langsung menyerang semua polisi dibelakang mereka dengan senjata tajam nya.

" kita tidak perlu mommy mengorbankan dirinya untuk kita, kita bisa sendiri " ucap jennie langsung menyerang minho dengan senjata tajam nya dan minho dengan santai menghindari semua serangannya.

Mereka bertujuh langsung menyerang semua polisi dengan senjata tajam nya hingga 93% anggota Polisi mati.

Yang tersisa hanya jenderal polisi dan 6 ketua anggota namun mereka juga mengeluarkan darah yang banyak di tubuh nya.

" lepaskan kita atau nyawa kalian taruhan nya? " tanya taeyong yang tertawa melirik 7 polisi itu yang menghindar belakang sambil meletakkan pistol didepannya.

Namun bantuan anggota polisi datang  dengan anggota 100 anggota dan mereka tersenyum langsung menyerang 100 polisi dengan pistol mereka lalu pergi dengan motor mereka dengan melaju cepat.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang