44. dunia dracula

16 9 0
                                    

Setelah mendapatkan informasi sedikit dari dunia vampire bahwa di kerajaan drakula ada kitab drakula yang mengetahui mahluk apapun, mereka pergi ke dunia drakula dengan berpencar untuk cepat mendapatkan informasi.

Namun hanya jennie taeyong dihentikan oleh semua pasukan drakula yang memakai jubah drakula.

" hanya seekor serigala, berani sekali kalian memasuki wilayah kami " ucap wanita1 bangsa drakula melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong namun membuat jennie taeyong hanya tersenyum mendengar nya.

Jennie taeyong dengan sekejab mata membuat semua pasukan drakula menjadi debu dengan pedang kekuatan tahap kedua serigala.

Ribuan monster mengelilingi mereka lalu mengarah ke mereka membuat mereka langsung menyerang semua serangan mereka dengan pedang kekuatan drakula.

" monster drakula? menarik. " ucap taeyong yang tersenyum melirik kekuatan monster didepannya dengan kekuatan matanya membuat jennie mendengar nya tersenyum.

Jennie taeyong langsung bertatapan dan mengeluarkan pedang raja ratu vampire di tangan masing-masing lalu menyerap semua kekuatan monster drakula dengan pedang raja ratu vampire membuat semua monster drakula menghilang.

Semua panglima drakula mengelilingi mereka dan mata mereka menjadi merah lalu mereka dikelilingi kekuatan tahap kedua drakula.

" serahkan diri kalian kepada raja ku, atau ku pastikan anak mu mati " ucap panglima pria1 yang memunculkan yeonjun didepannya dan meletakkan pedang di leher nya melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong sambil tersenyum.

" yeonjun " ucap jennie taeyong khawatir melirik anaknya yang disekap oleh panglima drakula namun balasan yeonjun hanya menggelengkan kepalanya karena mulutnya yang ditutup oleh kekuatan panglima drakula.

" baik, kita menyerah " ucap jennie taeyong bersamaan melirik panglima pria1 dengan pasrah lalu melempar pedang raja ratu vampire ke dua panglima wanita.

Empat panglima pria mengikat kedua tangan maupun menutup mata mereka dengan kekuatan drakula dan mereka pun dibawah di Kerajaan drakula.

Mereka berdua diletakkan di depan tahta raja ratu drakula dan satu panglima pria membuka mata mereka dengan kekuatannya.

Mereka berdua melirik seorang pria yang bertopeng yaitu raja drakula, duduk disamping jisoo ditahta raja ratu drakula.

Jisoo menghampiri mereka lalu berdiri di depan jennie dan mengangkat wajah jennie sambil melirik nya dengan tajam.

" lu harus bayar nyawa keluarga gw, jeon jennie " ucap jisoo yang tersenyum melirik mata jennie dengan tajam.

" kalo bukan gara gara lu, keluarga gw gak bakal hancur dan daddy tetap milik mommy gw bukan milik mommy lu yang p*lacur itu. " ucap jisoo yang menampar wajah jennie dengan keras membuat jennie marah mendengar nya sehingga tangan jisoo berdarah membuat semua kaget melihatnya.

" JEON JENNIE! " bentak jisoo melirik mata jennie dengan marah namun jennie hanya tersenyum.

Jisoo langsung mengeluarkan cambuk drakula dan mencambuk jennie dengan keras hingga jennie kesakitan membuat semua darah jennie mengalir ke lantai.

" LEE JISOO " bentak taeyong melirik mata jisoo dengan marah karena tidak terima istrinya tersiksa karenanya membuat jisoo tersenyum mendengar nya.

" gw akan lepasin dia, tapi lu jadi milik gw Jung taeyong " ucap jisoo tersenyum melirik mata taeyong dengan tajam.

" darah suci " ucap raja drakula mencium darah jennie lalu langsung muncul disamping jisoo memberentihkan cambukan jisoo kepada jennie membuat jisoo melirik nya dengan tajam.

" dia wanita yang kucari " ucap raja drakula tersenyum melirik mata jisoo dengan tajam membuat mereka semua kaget.

Raja drakula berdiri di depan jennie dan melirik mata jennie yang melirik nya dengan tajam membuatnya hanya tersenyum.

" aku membutuhkan darah mu, untuk menguasai dunia " ucap raja drakula tersenyum lalu menyerap darah suci jennie dengan pedang kekuatan raja drakula nya membuat jennie berteriak kesakitan.

Suara lolongan serigala terdengar membuat kekuatan tahap ketiga serigala menghalangi nya membuat semua kaget melirik nya.

kekuatan tahap ketiga serigala mengelilingi dari tanah ke langit membuat Semua orang yang disamping nya terpental dengan terluka parah namun jennie melindungi taeyong dengan kekuatannya.

Mata jennie berubah menjadi biru melirik mata raja drakula dan ikatan kekuatan drakula terlepas membuat jennie menyerang nya dengan kekuatan tahap ketiga serigala namun raja drakula menahan serangannya dengan pedang kekuatan tahap ketiga raja drakula.

" kekuatan tahap ketiga serigala? menarik " ucap raja drakula lalu dia pun menyerang jennie dengan pedang nya dan jennie juga membalas semua serangannya hingga keluar suara ledakan dari dua kekuatan itu.

Mereka berdua terus berperang dan semua panglima drakula maupun jisoo menyerang jennie dengan pedang kekuatan ratu drakulanya namun taeyong langsung keluar dari pelindung jennie lalu menyerang semua panglima drakula dengan kekuatan tahap kedua serigala nya membuat semua panglima drakula menjadi debu.

" jangan berani menyentuh istri ku " ucap taeyong tersenyum melirik semua panglima drakula menjadi debu dan dia pun menyerang jisoo namun jisoo menahan serangannya dengan pedang kekuatan ratu drakula dengan kekuatan tahap ketiga ratu drakula.

" kau harus nya menjadi milikku Jung Taeyong, bukan milik seorang pelac*r " ucap jisoo melirik mata Taeyong dengan tajam membuat Taeyong marah mendengar ucapan jisoo menghina istrinya.

Mata Taeyong langsung berubah menjadi biru dan emosinya menjadi satu membuat kekuatan tahap ketiga serigala mengelilingi nya dari tanah ke langit.

Taeyong langsung menyerap kekuatan drakula jisoo dan mengambil pedang ratu drakula darinya.

namun saat Taeyong ingin membunuhnya bayangan gelap membawanya dengan sekejab mata membuat Taeyong tersenyum.

Taeyong membantu jennie menyerang raja drakula dengan kekuatan tahap ketiga serigalanya dan mereka berdua sudah dikendalikan oleh kekuatan tahap ketiga serigala.

Jenn dengan kekuatan nya menyerap kekuatan raja drakula dan mengambil pedang raja drakula nya dari raja drakula.

Namun saat jennie ingin membunuhnya sama saja dengan Taeyong membunuh jisoo, bayangan hitam membawanya dengan sekejab mata membuat mereka hanya tersenyum.

Semua drakula di Kerajaan drakula sudah menjadi debu karena jungkook, lisa, jaehyun, rose, menghabisinya mereka semua dengan kekuatan serigala mereka.

Mereka menghampiri jennie Taeyong dengan yeonjun, haruto, Jeno, jaemin, sambil tersenyum.

Namun sayangnya jennie Taeyong dikendalikan oleh kekuatan tahap ketiga serigala dan mereka berteriak kesakitan.

" mommy, daddy, aku gak mau kehilangan kalian " ucap yeonjun berdiri di depan mereka melirik mata kedua orang tua nya dengan mata berkaca kaca membuat jennie taeyong tersadar dengan ucapan anaknya.

Mereka melepaskan kekuatan tahap ketiga serigalanya dan mata mereka menjadi seperti biasa lalu mereka langsung memeluk yeonjun.

Mereka semua pergi mencari kitab drakula di Kerajaan drakula dan akhirnya rose menemukannya lalu mereka semua membaca semua isi kitab drakula itu.

" dunia penyihir? " tanya jennie melirik isi kitab drakula itu tentang cairan hitam.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang