Raja iblis membawa jennie ke dunia iblis dan pergi ke kerajaannya lalu dia meletakkan jennie di kasur kamarnya yang tertidur di gendongan nya.
raja iblis membuka topeng nya dan tiduran disamping jennie.
" jika aku tidak ingin menjadi raja iblis dan menikah dengannya, kau sudah menjadi milikku dari dulu " ucap raja iblis tersenyum melirik mat jennie dan memainkan rambut jennie yang memutih.
" aku ingin sekali menjadi dia, yang begitu kau cintai hingga rambut mu memutih, namun aku gak sebaik dia yang memberikannya nyawa nya kepada mu " ucap raja iblis melirik rambut jennie memutih lalu mengelus wajah jennie sambil 9otersenyum.
" aku takut kehilangan mu " ucap raja iblis meneteskan air matanya melirik mata jennie yang tertidur.
Raja iblis menindih tubuh jennie dan dia mencium kening jennie sekilas lalu mencium hidung jennie sekilas hingga akhirnya mencium bibir jennie.
Dia melumat bibir jennie dengan pelan agar jennie tidak terbangun lalu dia memainkan tubuh jennie namun jennie tidak terbangun karena kekuatan raja iblis.
" setelah dia mati, kau akan menjadi permaisuri ku sayang " ucap raja iblis tiduran disamping jennie tertidur sambil memeluk tubuh nya lalu mengannti rambut jennie menjadi berwarna hitam dengan kekuatannya.
Pedang legenda iblis membuka peti iblis yang didalam nya adalah tubuh ratu iblis lalu pedang legenda iblis menusuk dada nya dan menyerap semua kekuatan ratu iblis.
Ratu iblis berteriak kesakitan dan dia membuka matanya melirik pedang legenda iblis yang menusuk tubuhnya.
" mau aku berusaha semaksimal apapun, tetap saja kau menginginkan nya " ucap ratu iblis meneteskan air matanya sambil tersenyum melirik ke atas dan menutup matanya.
Tubuhnya perlahan menghilang dan pedang legenda iblis pergi ke raja iblis lalu peti mati tertutup.
Pagi hari, jennie terbangun lalu melirik raja iblis bertopeng sedang memakai pakaian pernikahan merah membuatnya Binggung.
" untuk apa kau memakai baju pernikahan? " tanya jennie yang duduk melirik mata raja iblis membuat raja iblis tersenyum.
" untuk pernikahan kita " jawab raja iblis menghadap jennie melirik mata jennie sambil tersenyum.
Jennie melirik pakaiannya sudah menjadi pakaian pernikahan merah membuat nya melirik mata raja iblis dengan tajam.
" aku tidak mau menjadi selir mu " ucap jennie berdiri melirik mata raja iblis dengan tajam.
" kau akan menjadi permaisuri ku, sayang " ucap raja iblis yang menarik jennie ke tubuh nya melirik mata jennie sambil tersenyum.
" aku akan menyetujui nya, namun kau harus berjanji padaku untuk tidak menjadikan dunia ini menjadi dunia iblis " ucap jennie membuat raja iblis tersenyum mendengar nya.
" baiklah sayang, aku akan menyetujui nya namun jika kau meninggalkan ku, akan aku pastikan dunia ini menjadi dunia iblis " ucap raja iblis mengataskan alisnya tersenyum membuat jennie mengangguk.
Jennie melirik wajah nya di kaca yang sudah didandani dengan cantik oleh pelayan iblis lalu raja iblis memeluknya dari belakang melirik wajah jennie yang cantik.
" kedua anakmu akan menerima ku? " tanya raja iblis melirik mata jennie dari kaca membuat jennie tersenyum.
" menurut mu? " tanya jennie melirik mata raja iblis dari kaca.
" aku akan membuat mereka menerima ku " jawab raja iblis yang tersenyum lalu membawa jennie ke pernikahan mereka di depan kerajaan.
Semua iblis berhormat kepada jennie karena meskipun jennie adalah ratu dragon, dia pernah menjadi ratu di bangsa iblis.
Jennie dan raja iblis berjalan melewati red karpet merah lalu mereka berdiri di depan langit lalu mereka berhormat kepada langit.
Setelah itu mereka mengatakan janji suci pernikahan lalu mereka pun menukar cincin dijari manis masing-masing dan pernikahan mereka resmi didunia.
Semua iblis bertepuk tangan atas pernikahan mereka namun dari belakang pedang legenda serigala dan drakula mengarah ke mereka.
Namun pedang legenda iblis melindungi mereka dan lisa jungkook muncul dibelakang dua pedang legenda itu melirik mata raja iblis.
" pedang legenda iblis? " tanya jungkook melirik pedang legenda iblis melindungi mereka berdua.
" dia milik kakak ku " ucap lisa melirik mata raja iblis dengan tajam.
Eunwoo, irene, jaehyun, rose, muncul disamping mereka dan menyerang mereka berdua dengan tongkat penyihir.
" kau tidak mencintai nya lagi? " tanya jaehyun melirik mata jennie membuat raja iblis menarik jennie ke pelukannya.
Raja iblis menusuk pedang legenda iblis ke tanah membuat mereka berenam terpental dan raja iblis membawa jennie menghilang.
Mereka muncul di dunia dragon dan yeonjun yoshi langsung muncul di depan mereka.
" lepaskan mommy kita " ucap yoshi melirik mata raja iblis dengan tajam dan meletakkan pedang ratu dragon ke depannya.
" kau tidak pantas mendapatkannya " ucap yeonjun melirik mata raja iblis dengan tajam dan meletakkan pedang raja dragon ke depannya.
" Faktanya, mommy kalian memilihku " ucap raja iblis tersenyum melirik mata yoshi lalu melirik mata yeonjun.
Dari belakang pedang kegelapan menuju mereka berempat membuat jennie langsung menahannya dengan pedang legenda penyihir.
" dia kembali lagi " batin senia didalam tubuh jennie melirik pedang legenda kegelapan.
" aku akan mengurus nya " batin jennie menjawab senia lalu maverick muncul di depan jennie.
Raja iblis mengetahui tubuh jennie yang lemah karena kekuatan kelemahan nya membuatnya langsung melindungi jennie dengan pedang legenda iblis.
" tidak kusangka kalian bersama kembali, hahaha " ucap maverick yang tertawa melirik raja iblis yang melindungi jennie.
" biarkan aku yang melanjutkan nya, aku tidak bersedia kehilanganmu " bisik raja iblis di telinga jennie membuat jennie benar benar dejavu dengan ucapan itu.
Raja iblis langsung mendorong jennie ke yeonjun yoshi lalu melawan maverick dengan pedang legenda iblis.
" dia? " tanya jennie melirik mata raja iblis lalu dia langsung membantu raja iblis melawan maverick dengan pedang legenda penyihir.
Jennie dengan pedang legenda dragon melindungi semua rakyat nya agar tidak terkena kekuatan mereka.
Maverick menggunakan kekuatan darah suci jennie untuk mengambil pedang legenda mereka lalu pedang legenda kegelapan menuju raja iblis namun jennie melindungi nya.
Dia terkena pedang legenda kegelapan membuat kedua anaknya berteriak memanggil mommy nya.
" kenapa kau melindungi ku? " tanya raja iblis melirik mata jennie membuat jennie hanya tersenyum mendengar nya.
Yeonjun dengan kecepatan nya menggunakan pedang legenda dragon menusuk dada maverick dari depan membuat maverick menghilang.
Raja iblis meletakkan jennie di kamar jennie lalu dia membuka topeng nya dan mencium bibir jennie memberikannya kekuatan kepada jennie.
Setelah selesai memberikan kekuatannya kepada jennie lalu dia melepaskan ciumannya dan Yeonjun, yoshi, muncul disamping raja iblis betapa terkejut nya mereka melirik wajah raja iblis.
" daddy? " tanya yeonjun meneteskan air matanya melirik wajah raja iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...