06. jenkook night

201 17 0
                                    

Motor jennie mencapai di finish terlebih dulu dan disusul oleh jungkook.

Mereka membuka helm nya dan saling melirik lalu tertawa.

" kamu menang lagi sayang, kamu mau apa? " tanya jungkook melirik mata jennie.

" tadi pagi kamu janji, beliin aku es krim vanila, aku mau " jawab jennie melirik mata jungkook lalu memanyunkan bibir nya dan jungkook tertawa.

" ya ya bayi kecil ku, kita beli es krim ya, nanti sekalian aku beli gedung nya sekalian " ucap jungkook yang mengeluskan rambut jennie dengan pelan.

Mereka pun memakai helm nya dan pergi ke membeli es krim lalu duduk di bangku depan gedung eskrim nya.

" sayang, ayo lomba makan es krim siapa yang menang di kasih hadiah gimana? " tanya jungkook melirik mata jennie yang sedang menatap es krim vanila nya.

" emm? Ayo siapa takut, aku pasti menang " jawab jennie melirik mata jungkook lalu mereka berlomba memakan es krim dan jungkook menghabisinya terlebih dulu membuat jennie kaget.

" kok udah habis duluan? aku masih banyak gini, kamu curang gak nungguin aku " ucap jennie melirik mata jungkook lalu memanyunkan bibir nya.

" aku mau hadiah, nanti nonton drakor bareng ya? " tanya jungkook melirik mata jennie.

" itu doang? " tanya jennie yang sambil memakan es krim nya.

" yaudah aku mau ci*m juga " jawab jungkook lalu jungkook m*nci*m bibir jennie sekilas membuat jennie kaget dan tersedak dengan es krim nya.

Jungkook tertawa melihat pipi jennie memerah dan wajah jennie yang kaget.

" Kook, kamu sengaja ya? " tanya jennie melirik mata jungkook.

" hehehe sayang " ucap jungkook yang tersenyum melirik mata jennie.

Setelah mereka selesai bersenang senang di depan gedung es krim sambil jungkook menunggu jennie menghabiskan es krimnya.

Mereka pun pergi ke apartemen jungkook dan mereka duduk disofa di ruang televisi.

Mereka pun menonton drama korea yaitu berjudul " MY DEMON " yang diperankan oleh songkang dan kim yoo-jung.

" eh itu si songkang, dia jadi aktor korea? Wow wow, gila keren juga nih cowo " ucap jennie melirik songkang memainkan drama di televisi.

" kerenan dia atau aku? " tanya jungkook yang cemburu melirik jennie yang memuji cowo lain melirik mata jennie.

" hehehe, kamu dong, kamu paket lengkap " jawab jennie melirik mata jungkook.

Jungkook merangkul jennie dan setelah drama itu selesai, mereka pun pergi ke kamar jungkook.

" besok, pake mobil aku aja ya biar aku lindungi kamu dari fans sama wartawan, kamu nanti sampe pulang kampus sama aku aja, gak boleh sama yang lain " ucap jungkook yang melirik jennie yang tiduran di sampingnya memeluknya dan jennie mengangguk.

Pagi hari.

Motor jungkook berhenti di depan gedung CHANEL lalu para fans dan wartawan yang sudah mengerubungi nya lagi.

Jungkook keluar dari mobilnya dan memakai kacamata hitam nya lalu menghampiri pintu mobil jennie di samping nya.

Dia membukakan pintu mobilnya dan jennie keluar sambil tersenyum melirik mata jungkook.

Jungkook menutup pintu mobil dan jennie memakai kacamata hitam nya.

Semua bodyguard mereka sudah memberikan mereka jalan masuk ke dalam gedung.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang