Jennie memakai gaun pengantin putih yang terlihat mewah dan elegan berjalan dengan cantik bersama kedua orang tua disamping mereka.
Taehyung melirik wanita yang sangat dia cintai dan dia kagumkan begitu cantik membuat nya benar benar bahagia apalagi ini adalah impiannya dari dulu untuk menikahi jennie.
Dia menggandeng tangan jennie sambil tersenyum melirik matanya lalu mereka berjalan diatas red carpet merah yang sudah disediakan dan mereka berdiri dikedua orang tua masing-masing lalu mereka mengatakan janji suci pernikahan.
Saat mereka mengatakan janji suci pernikahan lalu satu tembakan pistol
Mengarah kepada mereka dan mereka menghindarinya namun mengarah kepada kedua orang tua taehyung.Kedua orang tua taehyung menghindari nya dan seseorang berpakaian jubah hitam memakai topeng terbang ke arah mereka lalu menyerang kedua orang tua taehyung memakai senjata tajam.
Kedua orang tua taehyung melindungi diri mereka dengan ilmu bela diri nya membuat senjata itu memantul kemana mana menyebabkan semua tamu terkena senjata tajam.
Jennie dan teman temannya menyerang seseorang itu dengan ilmu bela diri nya namun seseorang itu menyerang mereka dengan senjata tajam lalu jennie melindungi teman temannya dengan ilmu bela dirinya.
" pergi mom, dad, dia memangsa kalian " ucap taehyung melirik mata kedua orang tua nya dan kedua orang tua nya pergi namun kedua orang tua taehyung diberhentikan oleh seseorang berjubah hitam memakai topeng.
" lu harus bayar semua perbuatan lu " ucap seseorang itu membuat kedua orang tua taehyung tertawa dan semua jebakan terpasang di ruangan itu.
" hanya dirimu, bisa menghalangi kita? " tanya daddy taehyung tersenyum melirik mata seseorang didepannya.
" anak kecil, tetap anak kecil tidak akan bisa mengalahkan orang tua " ucap mommy taehyung tersenyum melirik mata seseorang didepannya lalu mereka berkelahi.
Semua senjata dari jebakan ruangan itu menuju seseorang itu kekuatan biru mengelilingi nya membuat semua senjata tidak mengenainya dan terpantul kemana mana.
" kekuatan tahap kedua serigala " ucap daddy taehyung lalu menyuruh mommy taehyung pergi melindungi dirinya lalu daddy taehyung terbang dikelilingi kekuatan tahap ketiga vampire sambil tersenyum.
" serigala tetap akan kalah oleh vampire " ucap daddy taehyung yang tersenyum lalu menyerang seseorang itu dengan pedang kekuatannya dan seseorang itu menahan serangannya dengan kekuatan pedang nya.
" tapi faktanya, hanya drakula yang bisa mengalahkan serigala " ucap seseorang itu tertawa lalu mereka tersenyum dan mereka saling menyerang dengan kekuatan masing-masing.
Dari belakang mommy taehyung menyerang seseorang dengan pedang kekuatan nya namun seseorang berbeda berjubah hitam memakai topeng muncul lagi di depannya menahan serangannya.
" gak ada siapapun yang boleh nyentuh milik gw " ucap seseorang berjubah hitam memakai topeng melirik mata mommy taehyung lalu mereka berkelahi dengan pedang kekuatan.
Namun kedua orang tua taehyung memakai pedang raja ratu vampire karena mereka adalah raja ratu vampire untuk mengalahkan mereka lalu dua orang berjubah hitam memakai topeng itu menahan nya dengan kekuatannya namun Kedua orang tua taehyung menghilang.
" sial. " ucap dua orang berjubah memakai topeng itu.
Raja ratu vampire taehyung muncul di depan dua orang berjubah hitam memakai topeng lagi di hutan vampire.
" kenapa kalian lagi? " Tanya raja vampire melirik dua orang berjubah hitam memakai topeng membuat mereka hanya tersenyum.
" misi kita mengambil nyawa kalian " ucap satu orang berjubah hitam di depan raja vampire melirik raja ratu vampire namun raja ratu vampire hanya tertawa mendengar nya.
" siapa kalian? " tanya ratu vampire melirik mata dua orang berjubah.
" siapa kita tidak penting, yang kita inginkan hanya nyawa kalian " ucap satu orang berjubah hitam di depan ratu vampire dan mereka berlawan dengan dua pedang kekuatan tahap kedua serigala dan pedang kekuatan tahap ketiga raja ratu vampire.
Raja ratu vampire menggataskan pedang kekuatan tahap ketiga raja ratu vampire hingga mengeluarkan kekuatan vampire dahsyat menunjukkan mereka akan ke tahap ke drakula.
Dua orang itu berusaha menghentikan mereka namun mereka terpental.
" sial, kalo bulan purnama pasti gw bisa hentiiin mereka " ucap satu orang berjubah hitam memakai topeng yang terpental dan mereka berdua pergi.
" giliran kita " ucap dua orang berjubah hitam memakai topeng muncul lagi dan mata mereka berubah menjadi biru.
Mereka terbang dikelilingi kekuatan tahap kedua serigala dan mereka langsung menusuk dada raja ratu vampire namun mereka terambat dan mereka terpental karena kekuatan dari pedang raja ratu vampire.
Raja ratu vampire berhasil mendapatkan tahap drakula dan turun ke bawah lalu dua orang berjubah hitam memakai topeng terbang dikelilingi tahap kedua serigala.
" kau bilang, bahwa drakula yang bisa mengalahkan serigala mari kita tunjukkan kekuatan drakula " ucap raja vampire melirik dua orang berjubah memakai topeng dan mereka berkelahi dengan kekuatan mereka masing-masing.
Dua orang berjubah hitam hanya tertawa dengan kekuatan drakula lemah itu karena belum tahap kedua pun mungkin jika sudah tahap kedua mereka bisa mengalahkan dua orang itu.
Raja ratu vampire terkalahkan namun mereka menggunakan pedang raja ratu vampire untuk memberinya kekuatan membuat kekuatan drakula mengelilingi mereka dari tanah ke langit.
Dua orang berjubah hitam hanya melindungi diri mereka dari kekuatan drakula itu dan mereka langsung menyerang raja ratu vampire.
Mata raja ratu vampire berubah menjadi merah dan langsung menyerang dua orang berjubah hitam itu dengan kekuatannya.
Raja ratu vampire mengeluarkan sayap kedua kekuatan drakula dan mereka langsung menusuk dua orang berjubah itu dengan pedang raja ratu vampire.
Mereka langsung menerbangkan dua orang berjubah itu dengan kekuatan drakula nya.
" kita tanya, siapa kalian atau nyawa kalian akan mati ditangan kita " ucap ratu vampire melirik dua orang berjubah hitam itu dan darah jantung dua orang berjubah hitam tersebut membuat menyerap kekuatan raja ratu vampire.
Raja ratu vampire berteriak kesakitan dan dua orang tersebut berteriak kesakitan karena kekuatan drakula yang masuk ke tubuhnya.
Pedang raja ratu vampire mengarah kepada dua orang tersebut dan kekuatan drakula mengelilingi mereka dari tanah ke atas.
" KEKUATAN TAHAP KEDUA DRAKULA? SECEPAT ITU? " teriak raja vampire kesakitan namun kaget melirik kekuatan tahap kedua drakula mengelilingi dua orang berjubah hitam itu.
" MUSTAHIL, KITA AJA BUTUH WAKTU RIBUAN TAHUN UNTUK MENCAPAI TAHAP DRAKULA DAN MEREKA MENGAMBIL NYA " teriak ratu vampire kesakitan dan tidak Terima pengorbanan nya selama ini sia sia.
Raja ratu vampire terpental dan taehyung muncul lalu menghampiri kedua orang tua nya.
" mommy daddy gak papa? " tanya taehyung lalu dia melirik dua orang bertopeng hitam memakai topeng terbang diatasnya.
" siapa kalian? " tanya taehyung lalu dua orang berjubah hitam memakai topeng membuka matanya dan langsung mendarat ke bawah.
Mereka membuka topeng masing-masing sambil tersenyum melirik mata taehyung membuat taehyung kaget saat melirik wajah dua orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
Fiksi PenggemarCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...