13. dragon vs devil

68 12 0
                                    

Jennie mengejar taeyong yang mengejar raja monster iblis, dia berhenti di depan jurang iblis.

Jennie dengan kekuatannya membuka goa siluman iblis dan masuk ke goa siluman iblis.

Dia melirik goa besar dan dia langsung masuk ke dalamnya.

Jennie melirik raja monster iblis yang ingin menguasai pedang iblis legenda di tengah goa iblis itu.

Taeyong yang terus menyerang nya namun raja monster iblis melindungi dirinya dengan batu permata iblis.

Taeyong terpaksa menggunakan kekuatan dragon tahap ketiga nya dan menyerang raja monster iblis.

Jennie menutup matanya dan dia memasukkan kekuatan monster iblis yang tadi dia keluarkan lalu dia membuka matanya, warna matanya berubah menjadi hitam.

Dua tanduk iblis keluar dari kepala jennie dan dua sayap keluar dari belakang tubuh jennie lalu dia langsung menyerang raja monster iblis dan Batu permata iblis itu pecah.

" tahap kedua iblis? " tanya raja monster iblis melirik tahap kedua kekuatan iblis dan dia langsung terpental ke batu goa itu karena gabungan dua kekuatan jennie taeyong.

Serangan jennie membuat pedang iblis itu hidup dan Taeyong yang hilang kendali karena tahap ketiga kekuatan dragon nya dan dia menyerang jennie sebagai musuhnya karena dia iblis namun pedang iblis langsung keluar dari tempat nya dan melindungi jennie di depannya.

Mereka berdua saling melirik dengan tatapan benci, mereka sudah hilang kendali.

" lu harus mati, gw mau jadi terkuat di dunia ini, jung jennie " ucap taeyong.

" terkuat? Hahaha, lu ngehayal banget lee taeyong " ucap jennie yang tertawa.

" hahaha, lu bukan tandingan gw jung jennie, lu tahap kedua gw tahap ketiga " ucap taeyong yang tertawa.

" tahap kedua? Hahaha, gw bisa ngalahin lu meskipun gw tahap kedua " ucap jennie lalu dia langsung mengambil pedang iblis di depannya dan mereka saling menyerang pedang.

Mereka terus saling menyerang dan mereka menggunakan kekuatan maksimal mereka masing-masing.

" LEE TAEYONG, KEMBALIIN KEKUATAN GW " teriak jennie yang terus menyerang taeyong dan taeyong terus membalas serangannya.

" INI MILIK GW, BUKAN MILIK LU " ucap taeyong lalu mereka muncul di perbatasan hutan dragon dan iblis.

Mereka menyerap kekuatan hutan mereka masing-masing dan mereka terbang ke atas.

Mereka mengeluarkan kekuatan mereka masing-masing dan taeyong berubah menjadi naga hitam bermata biru.

Mereka saling menyerang dengan wujud mereka masing-masing dan mereka menyerang mati matian.

Jennie yang terobsesi dengan kekuatan kegelapan nya namun taeyong yang terobsesi juga dengan kekuatan kegelapan nya, dia tidak ingin jennie memiliki nya.

Bulan purnama biru muncul membuat kekuatan taeyong meningkat pesat sekali dan dia berhasil mengalahkan jennie dengan menyerang kedua sayap dan kedua tanduk.

Kedua sayap dan kedua tanduk jennie menghilang lalu taeyong langsung menusuk dada jennie dengan pedang kekuatan dragon nya.

" BULAN PURNAMA SIALAN " teriak jennie lalu taeyong langsung berdiri diatas tanah dan dia langsung mengangkat jennie dengan kekuatan dragon nya lalu menarik pedang kekuatan dragon nya di dada jennie.

" gw butuh kekuatan drakula lu Jung jennie " ucap taeyong lalu dia menyerap kekuatan drakula jennie dan jennie teriak kesakitan.

" LEE TAEYONG, BAJINGAN " teriak jennie melirik mata taeyong dengan marah.

Taeyong tertawa kencang sekali dan dia terbang ke atas dan matanya berubah menjadi merah lalu kedua sayap muncul di depan nya.

Semua bangsa melirik tahap ketiga kekuatan dragon itu kuat sangat dan mereka mengingatkan dia dengan penguasa kegelapan yaitu David.

" David? " tanya raja iblis melirik taeyong yang mengendalikan kekuatan tahap ketiga drakula.

Jennie yang tidak sadarkan diri dengan keadaan tubuh terluka.

Darah suci jennie menyentuh pedang iblis jennie membua kekuatan hitam menyala ke langit.

Pedang iblis terbang ke atas membawa jennie terbang di depannya lalu dia memberikan kekuatan iblis kepada jennie.

" jane? " tanya raja dragon melirik jennie yang tidak sadarkan diri dan terluka parah namun kekuatan hitam itu memberikan kekuatan iblis kepadanya.

Taeyong yang melirik nya dia langsung berubah menjadi naga hitam bermata biru yang menyerang kekuatan hitam itu.

Namun taeyong langsung berubah menjadi manusia dan bulan purnama biru memberikan nya kekuatan.

Membuat mereka berdua teriak histeris kesakitan dan semua bangsa merinding mendengar teriakan mereka.

Jennie merubah pakaian menjadi jubah tahap ketiga iblis lalu membuka matanya dan matanya berubah menjadi hitam lalu dia mengambil pedang iblis dan dia menyerang taeyong namun pedang dragon melindungi taeyong di depannya.

Taeyong merubah pakaian menjadi jubah tahap ketiga iblis lalu membuka matanya dan matanya berubah menjadi biru lalu mereka menyerang kekuatan mata.

Mereka saling terpental karena kekuatan mereka sepadan, jennie yang tahap ketiga iblis dan Taeyong tahap ketiga dragon maksimal.

Mereka langsung memegang pedang mereka masing-masing.

" tahap ketiga kekuatan iblis? Lu beruntung Jung jennie, tapi lu gak bakal ngalahin gw " ucap Taeyong yang tertawa dan jennie hanya tersenyum lalu mereka saling menyerang dengan pedang kekuatan mereka masing-masing.

Mereka sudah hilang kendali dan semua teman temannya berusaha menyadarkan mereka namun mereka semua terpental terluka.

" LU UDAH KETERLALUAN LEE TAEYONG, KEMBALIKAN DUA KEKUATAN GW, ITU MILIK GW " bentak jennie melirik mata taeyong marah.

" ITU MILIK GW JUNG JENNIE, LU HARUS TERIMA FAKTA INI " bentak taeyong melirik mata jennie marah.

Mereka terus saling menyerang tanpa takut terluka dan mereka menggunakan kekuatan mereka masing-masing untuk saling menyerang.

Mereka menghancurkan hutan serigala, hutan vampire, hutan drakula, hutan penyihir, hutan iblis, hutan dragon, hutan harimau dan lainnya.

Mereka hanya menghancurkan hutan saja tidak untuk dunia nya karena ada pembatas kekuatan.

Cuaca menjadi sangat menakutkan karena serangan jennie taeyong yang maksimal.

Semua raja dan ratu dari bangsa melawan kekuatan jennie taeyong untuk melindungi semua bangsa nya.

Namun mereka tidak berhasil dan mereka terpaksa harus melawan jennie taeyong.

" jennie sayang, kau kendalikan kekuatan mu sayang, ini mommy sayang " ucap ratu iblis yang langsung memeluk jennie dari belakang.

" sayang, jangan biarkan kekuatan itu mengendalikan diri mu seharusnya kau yang mengendalikan kekuatan itu, kau ingat ajaran mommy? " tanya ratu dragon yang langsung memeluk jennie dari belakang.

Mereka tidak mendengarkan ucapan dari mommy mereka masing-masing dan melepaskan pelukan mereka dengan kekuatan mereka membuat kedua mommy nya terluka.

" JUNG JENNIE, LEE TAEYONG " ucap raja dragon dan raja iblis bersamaan lalu langsung menyelamatkan istri mereka.

Mereka terpaksa menggunakan kekuatan raja mereka menyerang jennie dan taeyong namun kedua pedang melindungi mereka.

" pedang iblis legenda " ucap raja iblis melirik pedang iblis di belakang jennie yang melindungi nya.

" pedang dragon legenda " ucap raja dragon melirik pedang dragon di belakang taeyong yang melindungi nya.

Mereka tertawa kencang lagi mendengar ucapan kedua daddynya dan langsung menyerang kedua orang tua masing-masing dan saling menyerang lagi tanpa memedulikan semua orang.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang