Jennie mencari taeyong diberbagai dunia selama 3000 tahun, namun dia tidak menemukannya membuatnya benar benar menyesal.
" aku sudah mencarimu dimana mana, rambutku sudah memutih, apakah aku tidak akan bertemu dengan mu lagi? " tanya jennie meneteskan air matanya yang sedang mengaca melirik wajah nya sendiri sambil menyisir rambut yang memutih sejak dia kehilangan taeyong.
" aku ingin mencari mu didunia iblis, namun aku takut, aku melakukan hal yang sama lagi dan melukai orang yang aku sayang " ucap jennie yang trauma dengan dunia iblis karena kehilangan orang yang dia sayang.
" yeonjun sudah menepati janjinya, kau tidak ingin kembali? " tanya jennie meneteskan air matanya melirik foto taeyong bersama nya sambil tersenyum.
" aku sudah mempunyai anak lagi, apakah kau akan menganggap nya sebagai anakmu? " tanya jennie yang mengandung saat kejadian itu namun dia tidak mengetahui nya.
" bukankah kau menyukai dunia ini? aku dan anak anak sudah menjaga untukmu " ucap jennie tersenyum melirik dunia yang dragon yang dipenuhi salju namun tetap ramai, indah, nyaman, dari kaca kerajaannya.
" MOMMY, DUNIA KITA DISERANG " teriak seorang pria dari luar pintu kamar jennie bernama yoshi, yaitu anak kedua nya dengan taeyong,
jennie dengan kekuatan nya mengubah rambut nya berubah menjadi berwarna hitam.
jennie langsung muncul di depan peperangan dragon dan iblis lalu mengeluarkan pedang legenda dragon.
Matanya berubah menjadi biru lalu dia dengan sekejab membunuh semua iblis menyerang bangsanya dengan pedang legenda dragon nya.
Ribuan Pedang panglima bangsa iblis menuju jennie namun jennie menahan nya dengan kekuatan matanya membuat semua pedang iblis dikelilingi kekuatan tahap ketiga ratu dragon abadi.
Dia memutar balikan ribuan pedang panglima iblis menusuk tubuh pemilik masing-masing dan semua panglima bangsa dragon melindungi para rakyat.
Yeonjun, yoshi, membunuh semua iblis sekejab menyerang para rakyat dengan pedang raja ratu dragon milik mereka.
Pedang raja ratu iblis menuju ke tanah membuat semua bangsa dragon terpental terkena kekuatan tahap ketiga raja ratu iblis abadi namun jennie melindungi bangsanya dengan menusuk pedang legenda dragon ditanah.
Raja ratu iblis muncul dibelakang pedang raja ratu iblis dengan memakai topeng sambil tersenyum.
" sampai kapan kau akan melindungi dunia ini? dia tidak akan kembali " ucap raja iblis yang tersenyum melirik jennie yang melindungi dunia dragon.
" mau kau berusaha sampai mengorbankan nyawamu, tetap saja akhirnya dunia ini milik dunia iblis " ucap ratu iblis yang tertawa melirik jennie yang melindungi dunia dragon.
" jika mommy tidak trauma dengan kekuatan iblis, sejak dulu kalian sudah menjadi debu " ucap yeonjun mendengar ucapan raja ratu iblis dengan kesal melirik mereka berdua.
Jennie mengataskan pedang legenda dragon dan mengeluarkan kekuatan tahap ketiga ratu dragon abadi ke langit membuat semua iblis menyerang dunia dragon terbunuh namun raja ratu iblis melindungi diri mereka dengan pedang masing-masing.
" tunggu pembalasan ku " ucap raja iblis melirik mata jennie karena kekuatan ratu iblis melemah lalu mereka berdua keluar dari dunia dragon.
Jennie dengan kekuatannya menyelamatkan semua rakyat dragon yang terkena serangan iblis membuat semua rakyat dragon berterima kasih kepada ratu nya.
Jennie pergi ke makam taeyong yang dia buat sendiri dengan indah, nyaman, dan benar benar dia sembunyikan dari orang lain.
Dia meletakkan bungsa mawar merah diatas makam taeyong dan meneteskan air matanya sambil tersenyum.
" aku ingin sekali menyusul mu, aku ingin bersama mu namun aku tidak mau meninggalkan anak anak dan mereka berada dijalan salah seperti ku " ucap jennie melirik makam taeyong membuat rambut nya berubah seperti semula.
Pedang raja iblis menuju jennie namun pedang legenda dragon melindungi nya membuat raja iblis muncul dibelakang pedang nya.
" kau begitu mencintainya hingga rambut mu menjadi putih? hahaha, mungkin aku bisa mengalahkan mu " ucap raja iblis tersenyum melirik rambut jennie yang memutih.
" serahkan pedang legenda iblis kepadaku, maka aku tidak akan menyerang dunia mu bersamanya " ucap raja iblis yang mengataskan alisnya tersenyum melirik mata jennie membuat jennie tersenyum.
" tapi kau akan menjadikan dunia ini menjadi dunia iblis? Hahaha, pergilah sebelum aku pastikan kau mati ditangan ku " ucap jennie yang berdiri melirik mata raja iblis dengan tajam dan dia mengubah rambutnya menjadi berwarna hitam.
" silahkan, jika kau bisa " ucap raja iblis tersenyum mendengar ucapan jennie.
mata mereka pun berubah menjadi warna kekuatan masing-masing dan mereka pun berperang dengan senjata masing-masing.
Mereka keluar dari dunia yang jennie bikin dan mereka muncul di depan jurang iblis lalu mereka mengeluarkan kekuatan dahsyat masing-masing.
" pedang legenda iblis itu milikku, kau tidak pantas mendapatkan nya " ucap raja iblis melirik mata jennie dengan tajam membuat jennie tersenyum mendengar nya.
" tapi faktanya, dia memilih ku " ucap jennie tersenyum mendengar ucapan raja iblis melirik mata raja iblis dengan tajam.
Mereka mengataskan pedang masing-masing lalu kekuatan mereka ke langit membuat ledakan yang sangat besar.
raja iblis melemahkan kekuatan jennie lalu dengan kecepatan kekuatannya menekan leher jennie dan mengataskan jennie dengan kekuatan iblisnya.
" jika aku mendapatkan pedang legenda iblis di tubuhmu, mungkin aku benar benar akan menguasai dunia ini dan menjadikan mu sebagai selir ku sayang " ucap raja iblis mengataskan alisnya sambil tersenyum melirik mata jennie yang berwarna biru.
" kau begitu mencintai suami mu dan mencari nya di seluruh dunia sampai rambut mu memutih, jika kau menemuinya, apakah dia akan mengingat mu kembali? " tanya raja iblis tertawa melirik mata jennie membuat jennie marah mendengar ucapannya.
" aku akan mengingatkan nya kembali, hingga dia mengingat ku " jawab jennie melirik mata raja iblis dengan tajam membuat raja iblis tersenyum mendengar nya.
" tapi kau akan menjadi milikku dan tidak akan ku biarkan kau mendapatkan nya " ucap raja iblis tersenyum lalu dia menarik pedang legenda iblis dengan kekuatan iblisnya membuat jennie berteriak kesakitan.
Rambut jennie memutih kembali dan raja iblis mengeluarkan pedang legenda iblis dari tubuh jennie lalu dia tertawa mendapatkan nya.
Raja iblis menarik jennie ke tubuh nya dan merangkul pinggang jennie lalu mendekati telinga nya.
" Kamu milik ku, gak ada yang boleh milikin kamu selain aku " bisik raja iblis tersenyum di telinga jennie dengan nada pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...