Jennie dan taeyong pergi ke dunia kegelapan untuk mencari misteri tentang pedang legenda.
Mereka melirik dunia yang sangat berbeda dengan dunia yang pernah mereka temukan.
Dunia itu tidak ada penghuni sama sekali, hanya tersisa padang pasir yang hitam bahkan awan yang gelap sekali.
Ribuan panah hitam menuju mereka dan mereka menyerang ribuan panah itu dengan kekuatan dragon nya.
Mereka terbang ke atas dikelilingi kekuatan dragon dengan mata yang berubah menjadi biru dan mereka terus menyerang panah hitam itu.
Kekuatan hitam menyerang mereka dan mereka menahan kekuatan hitam yang sangat kuat itu.
" kekuatan apa ini? kuat banget " tanya taeyong melirik kekuatan hitam yang ditahan oleh kekuatannya.
" kekuatan kegelapan, gw pernah baca di buku kuno bangsa dragon " jawab jennie melirik mata taeyong.
" HAHAHAA, KALIAN TERLALU CEPAT DATANG KESINI, INI BUKAN WAKTU KALIAN UNTUK MENJADI TUMBAL KITA " teriak seseorang wanita dari awan hitam itu.
" PERGILAH, MISI KALIAN BELUM SELESAI " teriak seseorang pria dari awan hitam itu.
" siapa kalian? " tanya jennie melirik awan hitam itu.
" siapa kita, itu tidak penting kalian juga akan mengetahuinya suatu hari nanti " jawab seseorang wanita dari awan hitam itu.
" tapi kita datang kesini mencari tau tentang pedang legenda, itu misi kita " ucap taeyong melirik awan hitam itu.
" baiklah, kita kasih kalian kesempatan jika kalian bisa keluar dari dunia kita ini, kalian bisa mengetahui tentang pedang legenda " ucap seseorang pria dari awan hitam itu.
Awan hitam itu menuju mereka lalu mereka memunculkan pedang legenda mereka masing-masing dan berapa terkejut nya mereka melirik wajah mereka masing-masing di awan hitam itu.
" siapa kalian? " tanya jennie dan taeyong melirik wajah mereka seperti mereka bercermin di kaca namun wajah mereka di awan hitam itu hanya tersenyum mendengar nya.
Mata wajah mereka di awan hitam itu berubah menjadi hitam melawan dengan kekuatan mata biru mereka namun kekuatan mata mereka kalah.
Jennie taeyong pun langsung melawan kedua wajah mereka di awan hitam itu dengan pedang legenda namun kekuatan mereka tetap terkalahkan.
Mereka menggunakan kekuatan maksimal tahap pertama dragon menyerang kedua awan itu dan kedua awan itu hanya tertawa melihat kekuatan mereka.
" jika kalian mendapatkan kekuatan tahap ketiga dragon, mungkin kita bukan tandingan kalian " ucap seorang wanita dari awan hitam itu.
" benar sekali, dua pedang legenda kembar yang bisa menghancurkan atau melindungi dunia, malah jadi pedang biasa ditangan kalian " ucap seorang pria dari awan hitam itu dan tertawa.
" kalian tidak pantas, memiliki dua pedang legenda kembar itu " ucap seorang wanita dari awan hitam itu langsung menyerang mereka dengan maksimal lalu jennie taeyong terpental ke bawah dengan tubuh penuh darah.
" SIAPA KALIAN BERHAK MENGATAKAN BAHWA KITA TIDAK PANTAS? " bentak jennie yang berdiri lalu Pedang legenda dragon muncul didepan jennie dan berubah menjadi pedang legenda iblis.
lalu jennie membuka matanya, warna matanya berubah menjadi hitam dan tubuhnya dikelilingi kekuatan iblis.
" HAHAHA, YANG KU TUNGGU-TUNGGU KAN " Teriak seorang wanita di awan hitam itu yang tertawa.
Jennie langsung mengambil pedang iblis didepannya dan melawan kedua awan hitam itu dengan kekuatan iblisnya.
Taeyong yang terbangun dan melirik jennie yang dikelilingi kekuatan iblis membuatnya kaget dan pedang legenda itu menjadi iblis membuatnya nambah binggung.
Taeyong langsung berdiri dan menutup matanya lalu pedang legenda dragon muncul di depannya dan berubah menjadi pedang legenda iblis.
Dia membuka matanya, warna matanya berubah menjadi hitam dan tubuhnya dikelilingi kekuatan iblis lalu Taeyong langsung mengambil pedang iblis didepannya.
" HAHAHA, PENANTIAN KU SELAMA INI TIDAK SIA-SIA KAU MENJADI IBLIS " teriak pria di awan hitam itu.
dia membantu jennie menyerang kedua awan hitam itu dengan kekuatan iblis nya dan mereka benar benar sudah dikendalikan oleh kekuatan iblis.
Kedua awan itu langsung masuk ke tubuh mereka masing-masing dan mereka pun pingsan ke bawah.
Mereka membuka matanya lalu mereka melirik dua anak kecil yang menarik mereka untuk pergi bermain.
" mommy, daddy, ayo kita main " ucap seorang pria kecil yang terlihat masih berumur 7 tahun yang terus menerus menarik tangan jennie yaitu bernama jaden.
" ya daddy, mommy, kita merindukan kalian " ucap seorang wanita kecil yang terlihat masih berumur 5 tahun yang terus menerus menarik tangan taeyong yaitu bernama danielle.
Jennie taeyong binggung, mereka sudah mempunyai anak? ini mimpi atau nyata? mereka melupakan apa yang sedang terjadi kepada mereka.
Mereka hanya mengabulkan permintaan kedua anak itu lalu mereka bermain sambil tertawa dan mereka bersenang senang.
" mommy daddy, kalian darimana aja sih jaden sama danielle udah kangen sama kalian " ucap jaden melirik kedua orang tua nya.
" yaudah, ini udah sore kita masuk ke dalam ya? " tanya jennie melirik kedua anaknya dan kedua anaknya mengangguk.
Mereka masuk ke dalam rumah mereka dan jaden danielle menyuruh kedua orang tua nya memandikan mereka.
" mom, aku mau dimandiin sama mommy " ucap jaden melirik mata jennie sambil memanyunkan bibirnya.
" daddy, ayo mandiin aku " ucap danielle melirik mata taeyong sambil memanyunkan bibirnya.
" cewe sama cewe, cowo sama cowo, berarti jaden sama daddy ya? danielle sama mommy oke? " tanya taeyong melirik kedua anaknya dan kedua anaknya hanya mengangguk lalu mereka memandikan mereka bersama.
" kapan gw ngelahirin nya? kok udah gede gini, kok gw pikun ya? " batin jennie melirik wajah Danielle yang sangat mirip sekali dengannya.
" perasaan gw sama jennie masih sma, kok udah punya anak? tapi dia mirip gw banget " batin taeyong melirik wajah jaden yang sangat mirip sekali dengannya.
Setelah mereka memandikan mereka masing-masing lalu jennie memakaikan pakaian kepada kedua anak itu.
Sedangkan taeyong memasakkan makanan untuk mereka.
" siapa yang sampe duluan ke meja makan, dia menang " ucap jaden melirik adeknya Danielle lalu berlari ke meja makan.
" ABANG " teriak Danielle lalu dia berlari ke meja makan lalu jennie menggelengkan kepalanya melirik kedua anak itu yang mirip sekali dengannya dan dengan taeyong.
Taeyong hanya tersenyum melihat kelakukan kedua anaknya lalu jaden dan Daniel duduk di kursi di depan meja makan.
" ayam goreng, ayam goreng " ucap jaden dan danielle bersamaan.
" ayam goreng udah siap " ucap taeyong yang meletakkan 2 piring berisi nasi dan lauknya ayam goreng dimeja makan di depan kedua anaknya.
" kamu juga makan " ucap taeyong melirik mata jennie dan jennie mengangguk lalu duduk di samping jaden.
Taeyong meletakkan 2 piring berisi sama lalu meletakkan nya dimeja di depan nya dan di depan jennie lalu Mereka pun memakan makanannya.
" kalian akan menyadarinya, namun kalian tidak akan meninggalkan dunia ini karena disinilah kalian bisa berbahagia bersama " ucap seseorang wanita yang tidak menunjukkan dirinya disamping jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...