17. apartemen jennie

94 13 0
                                    

Jennie membuka pintu kamar nya dan dia masuk ke dalam kamar lalu taeyong dari belakang langsung memeluknya.

" jen, tadi 10 orang itu mencurigakan gak sih? kok mereka tau pedang legenda? " tanya taeyong.

" lu kepo sama pedang legenda? " tanya jennie melirik ke belakang ke mata taeyong dan taeyong mengangguk melirik mata jennie.

" lu gausah penasaran deh, daripada nyesel " ucap jennie dan taeyong tersenyum mendengar nya.

" lu nyesel jadi naga bukan manusia? tapi jen, kalo lu gak jadi naga, semua ngincer darah suci lu " ucap taeyong.

" gw tau, udah pulang sana, gw males lihat muka lu " ucap jennie melepaskan pelukan taeyong lalu taeyong membalikan tubuh jennie menghadapi nya.

" kenapa? Lu takut gak bisa jalan lagi gara gara gw? " tanya taeyong yang tersenyum melirik mata jennie.

" menurut lu? gw udah gak perawan karena lu, jeon taeyong " ucap jennie melirik mata taeyong dengan tajam.

" lu lucu banget park jennie, lu aja gak nolak gw malem itu dan lu nikmatin semua perbuatan kita " ucap taeyong yang langsung menarik pinggang jennie mendekati tubuh nya.

" lu milik gw, park jennie " bisik taeyong di telinga jennie dengan pelan.

" gw udah milik lu, puas? " tanya jennie yang mengataskan alisnya dan taeyong tersenyum mendengar nya.

" udah mandi sana, gw ajak lu ke luar " ucap taeyong.

" kemana? beli es krim vanila? ayo gw mau " tanya jennie lalu taeyong tertawa mendengar ucapan jennie yang seperti anak kecil.

" ya, udah sana mandi gausah pake lama " ucap taeyong lalu jennie langsung pergi ke kamar mandi.

Setelah jennie sudah selesai, mereka keluar dari apartemen jennie dan mereka masuk ke mobil taeyong lalu taeyong membawa mobilnya.

Mobil taeyong berhenti di depan pasar malam dan mereka keluar dari mobilnya.

" woww, indah banget " ucap jennie melirik keindahan pasar malam dan taeyong langsung mengandeng tangan jennie membawa nya ke dalam pasar malam.

Mereka bersenang senang di pasar malam itu, bermain, berbelanja, membeli makanan dan minuman.

Setelah selesai bersenang senang di pasar malam mereka pun pulang ke apartemen jennie.

Jennie meletakkan belanjaan di atas meja dan duduk di kasurnya lalu taeyong berdiri di depannya.

Taeyong memunculkan rak buku perpustakaan dunia dragon di samping nya.

" lu ngapain bawa buku sebanyak ini? " tanya jennie melirik mata taeyong.

" ya buat baca lah, cari buku kuno [ dragon vs devil ] itu yang di bilang abang lu " jawab taeyong melirik mata jennie.

" lu percaya ama dia? udah sih bawa sana, gw males baca pasti banyak, pusing kepala gw " ucap jennie lalu dia menghilangkan rak buku disamping taeyong.

" kalo gitu, gw boleh nginep disini? " tanya taeyong yang tersenyum.

" kamar lain " jawab jennie lalu taeyong mendekati wajah jennie dan meletakkan tangannya di kasur lalu melirik mata jennie.

" gw mau nya disini sayang, sama lu " ucap taeyong menggoda jennie.

" gw gak mau, gimana? " tanya jennie mengataskan alisnya melirik mata taeyong lalu taeyong m*nci*m bibir jennie sekilas.

Taeyong pun berlari dan jennie mengejar nya karena m*nci*mnya.

" TAEYONG, SINI LU " teriak jennie sambil mengejar taeyong.

" WLEEE, KASIAN UDAH GW AMBIL " ucap taeyong sambil meledek jennie dan terus berlari.

namun saat mereka berlari di kasur, taeyong terjatuh ke kasur dan menarik tangan jennie lalu jennie menindih nya.

Mereka saling bertatapan dan hati mereka berdetak dengan cepat.

" lu cantik " ucap taeyong lalu wajah jennie menjadi memerah karena ucapan taeyong.

" lu salting jen, ngaku lu ngaku lu " ucap taeyong yang tersenyum.

" taeyong " ucap jennie memukul dada taeyong dan taeyong langsung memegang tangan jennie.

Taeyong langsung m*nci*m bibir jennie dan m*l*mat bibir nya lalu jennie membalasnya.

Setelah itu taeyong mengannti posisi dia yang menindih jennie sekarang dan terus melumat bibir nya.

Mereka bermain sampai malam, setelah selesai mereka tiduran diselimuti selimut dengan posisi jennie yang memeluk taeyong.

" lu gak mau mau, tapi mau yah " ucap taeyong yang mencubit hidung jennie dan jennie melepaskan tangan taeyong dari hidung jennie.

" sakit, main cubit aja " ucap jennie melirik mata taeyong dan taeyong tersenyum melihat ekspresi jennie.

" besok mau sekolah? Males tau, gausah ya sayang? " tanya taeyong melirik mata jennie.

" mau izin apa lagi? gw sekertaris yong, lu ketua kelas juga " tanya jennie melirik mata taeyong.

" izin gw ada dihati lu jadi gak bisa keluar " gombal taeyong yang tertawa mendengar nya geli dan jennie juga ikut tertawa geli mendengar nya.

Siang hari.

Jennie dan taeyong terbangun dari tidur nya lalu mereka pun duduk diatas kasur.

" jen, gw laper pengen masakan lu " ucap taeyong melirik jennie.

" mandi dulu, lu jorok banget " ucap jennie melirik mata taeyong lalu taeyong langsung berdiri dan menggendong jennie membawa nya ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi, mereka memakai handuk lalu mereka berdiri di kaca kamar mandi, menggosok gigi masing-masing dan sambil tertawa.

Setelah selesai menggosok gigi masing-masing, mereka pun memakai pakaian mereka lalu keluar dari kamar dan pergi ke dapur lalu mereka memasak bersama.

" yang bener ya masak nya, kalo dapur gw hancur awas aja lu " ucap jennie melirik mata taeyong dan taeyong mengangguk melirik mata jennie.

Setelah mereka memasak bersama, mereka menyajikan masakan mereka diatas meja makan lalu mereka duduk di kursi didepan meja.

Mereka memakan bersama sambil saling suap-suapan dan sambil bercandaan.

" lu kebiasaan belepotan banget sih kalo makan " ucap taeyong yang mengelap samping bibir jennie dengan tangannya dan mereka saling bertatapan.

Mereka pun saling tersenyum dan mereka melanjutkan memakan masakan mereka.

Setelah selesai taeyong mengambil piring yang kotor di meja makan dan meletakkan di tempat cuci piring lalu mencuci nya.

" rajin banget ya pak taeyong, udah cocok deh jadi ayah " ucap jennie yang tersenyum melirik taeyong yang mencuci piring.

" ya dong sayang, kan ayah dari anak anak kamu " ucap taeyong yang tersenyum dan jennie tertawa.

Setelah taeyong mencuci piring, mereka pun pergi ke ruang tamu dan menonton film bersama.

Mereka menonton sambil memakan cemilan dan jennie meletakkan kepala nya di pundak jennie.

" gak seru, ganti " ucap jennie sambil memakan cemilan dan taeyong menganti nya dengan remot TV.

" udah ini aja, seru " ucap jennie lalu mereka pun menonton film nya sampai selesai.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang