40. jenyong wedding

53 12 0
                                    

Jennie memakai gaun pengantin putih yang terlihat mewah dan elegan sangat cocok dengan wajahnya yang dihiasi sedikit makeup, dia berjalan bersama kedua orang tua nya

namun saat sudah berjalan di red carpet, jennie langsung berlari kearah taeyong dan memeluknya membuat semua tamu undangan dipernikahan mereka dan taeyong hanya tersenyum.

Kedua orang tua mereka hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum melirik jennie yang tidak sabar menjadi istri taeyong lalu jennie melepaskan pelukannya sambil tersenyum melirik mata taeyong.

mereka berdua berjalan ke arah orang tua mereka dan mereka saling menghadap lalu mereka mengatakan janji suci pernikahan.

Setelah mereka mengatakan janji suci pernikahan dan mereka saling menukar cincin di jari manis masing-masing lalu kedua orang tua mereka meresmikan pernikahan mereka.

Semua tamu undangan dipernikahan mereka bertepuk tangan atas pernikahan mereka dan mereka tersenyum bahagia.

Taeyong menarik tubuh jennie mendekati tubuh nya dan mencium keningnya sekilas lalu mencium hidung hingga akhirnya mencium bibir jennie.

Taeyong m*l*m*t bibir jennie dan jennie membalasnya membuat Semua teman mereka dan saudara mereka bersorak bahagia atas pernikahan mereka.

Taeyong melepaskan nya dan mereka saling melirik sambil tersenyum.

" aku menepati janji ku, sayang " ucap taeyong melirik mata jennie sambil tersenyum dan jennie mengangguk tersenyum.

" pernikahan kita berhasil " ucap jennie melirik mata taeyong sambil tersenyum.

Semua tamu undangan di pernikahan mereka mengucapkan pernikahan mereka lalu mereka menghampiri keluarga besar mereka.

" selamat ya atas pernikahan kalian, jaga suami kamu baik baik yah sayang?" ucap yoona melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong sambil tersenyum lalu jennie mengangguk.

" anak sulung daddy udah nikah aja, jaga baik baik ya, istrinya " ucap Jong-suk melirik mata taeyong lalu melirik mata jennie dan taeyong mengangguk.

" daddy, ikut bahagia atas pernikahan kalian, inget pernikahan bukan sembarangan, jaga hubungan kalian ya? " ucap soo-hyun melirik mata taeyong lalu melirik mata jennie lalu mereka mengangguk.

" selamat atas pernikahan kalian sayang, jaga hubungan kalian dan harus menjaga satu sama lain, ya? " tanya Ji-hyun melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong dan mereka berdua mengangguk.

" selamat Atas pernikahan kalian berdua, jangan lupa kasih gw keponakan yang cantik " ucap jungkook yang mengataskan alisnya sambil tersenyum melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong.

" yang tampan juga ya, kembar juga gak papa " ucap jaehyun yang tersenyum melirik mata taeyong lalu melirik mata jennie membuat semua nya tertawa mendengarnya.

Lisa, rose berdiri lalu menghampiri jennie dan memeluk jennie, lisa mendorong taeyong menjauhi mereka membuat taeyong menatap sinis lisa.

Kedua orang tua nya hanya tertawa melihat kelakuan lisa yang membuat abangnya kesal.

" selamat ya jennie ku sayang pernikahannya, udah nikah aja nanti gw nyusul jadi kakak ipar lu " ucap rose yang tersenyum membuat semua mendengar nya tertawa apalagi jaehyun.

" akhirnya lu ama abang gw nikah, gw nanti dapet keponakan tapi nanti kalo gw nikah sama jungkook, gw adek ipar lu atau kakak ipar lu? " tanya lisa membuat semua mendengar nya tertawa.

" sama sama ipar kok, gausah binggung ujung-ujungnya sama panggil nama, gak bakal keluar dari mulut lu manggil jennie, kakak ipar atau adek ipar " ucap taeyong yang melirik mata lisa lalu lisa melirik taeyong yang disamping nya.

" diem sih lu, gak diajak " ucap lisa melirik mata taeyong membuat taeyong kesal.

Kedua orang tua nya pulang duluan dan jennie taeyong dengan saudaranya lanjut minum-minum bersama pasangan masing-masing kecuali taehyung yang sibuk dengan misinya karena suruhan orang tuanya.

" HUUUH, GW AKHIRNYA JADI ISTRI TAEYONG " teriak jennie tertawa berbahagia sambil mengataskan gelas berisi bir membuat semua nya tertawa.

" udah sayang, udah, kamu udah minum banyak, gak baik buat kesehatan kamu " ucap taeyong yang menarik gelas berisi bir di tangan jennie namun jennie menanyunkan bibirnya melirik mata taeyong dan menggelengkan kepalanya.

Mereka melanjutkan bersenang-senang sampai malam lalu setelah itu semua saudara saudara mereka pulang hingga tersisa jennie taeyong.

" sayang, ayo pulang kamu udah minum banyak " ucap taeyong yang menarik jennie berdiri dan jennie langsung memeluk taeyong.

Jennie mengigit leher taeyong seperti kucing kelaparan sekilas hingga memunculkan tanda merah di leher taeyong membuat taeyong tersenyum geli.

Taeyong langsung menggendong jennie membawanya ke mobil dan dia langsung membawa mobil pergi ke rumah baru mereka.

Mobil Taeyong berhenti didepan gerbang emas terlihat mewah, tinggi, dan tajam lalu dia membuka gerbang emas itu dengan kekuatan matanya.

Taeyong melajukan mobilnya ke depan rumah baru mereka yang mewah, elegan, bertingkat, lalu dia membawa jennie keluar dari mobil dan masuk ke rumah baru mereka.

Taeyong menghidupkan semua lampu di rumahnya dengan kekuatan matanya sambil membawa jennie dan berjalan ke tangga lalu masuk ke kamar nya.

Dia Meletakkan jennie di kasur lalu jennie menariknya hingga tubuh Taeyong menindih tubuh jennie.

" aku mencintaimu, jung taeyong " ucap jennie melirik mata taeyong yang dekat sambil tersenyum membuat jantung taeyong berdetak dengan cepat.

" aku juga mencintaimu, jeon jennie " ucap taeyong melirik mata jennie yang dekat sambil tersenyum membuat taeyong langsung mencium, m*l*m*t bibir jennie  dan jennie membalasnya.

Mereka melepaskan pakaian pernikahan masing-masing dan melanjutkan malam pertama mereka.

Pagi hari, jennie terbangun lalu melirik suami nya sedang tertidur disamping nya sambil memeluknya membuatnya tersenyum dan jennie menyentuh hidung taeyong membuat taeyong membuka matanya.

Jennie kaget membuat taeyong membuka taeyong terbangun dan taeyong tersenyum melirik matanya.

" katanya kamu mau ngajarin aku masak? hm? " tanya taeyong memanyunkan bibirnya melirik mata jennie membuat jennie tertawa lalu mengangguk.

Mereka pun pergi mandi dan setelah mandi, mereka keluar memakai baju handuk lalu mereka berganti pakaian biasa.

Mereka keluar dari kamar dan berjalan ke bawah tangga lalu mereka pergi ke dapur.

Mereka memakai pakaian untuk masak ( celemek/apron ) lalu setelah itu jennie tertawa melirik taeyong yang kebalik memakai pakaian nya.

" kenapa kamu ketawa? aku kan gak bisa, pasangin emm " ucap taeyong memanyunkan bibirnya melirik mata jennie lalu jennie melepaskan ikatan pakaiannya dari depan hingga memeluk taeyong.

Dia mengambil pakaiannya dari tubuh taeyong lalu membaliknya dan memakaikan ke tubuh taeyong dan mengikat tali pakaiannya hingga memeluk tubuh taeyong lagi.

Setelah itu jennie mengajarkan taeyong memasak dan saat taeyong memotong bahan bahan dengan besar membuat jennie memegang kepalanya.

" kecil kecil aja sayang " ucap jennie melirik mata taeyong sambil tersenyum.

" semana sayang? enak kan juga yang besar besar kalo buat makan, biar kenyang " tanya taeyong melirik mata jennie lalu jennie memeluk taeyong dari belakang dan memegang tangannya.

" segini " jawab jennie yang mengajarkan jennie memotong bahan bahan dengan benar.

" sama aja itu, bilang aja kangen ama aku dan mau peluk peluk aku " ucap taeyong melirik mata jennie sambil tersenyum.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang