kekuatan dahysat Ketujuh pedang legenda membuat dunia menjadi dunia batu dan ribuan meteor menuju ke bawah.
" HAHAHA, RIBUAN TAHUN AKU MENUNGGU MOMEN BERBAHAGIA INI, DUNIA INI AKAN MENJADI MILIKKU " teriak maverick yang tertawa melirik para manusia sudah menjadi batu.
Jennie, raja iblis, dengan kekuatan tahap ketiga raja ratu iblis dan dragon abadi melindungi para manusia yang menjadi batu dari ribuan meteor itu.
" kau sadarkan anak anak, aku akan melawannya " ucap jennie melirik mata raja iblis membuat raja iblis khawatir dengan ucapan jennie dan langsung memeluknya.
" aku tidak bersedia kehilangan mu, jangan lakukan semua ini " ucap raja iblis meneteskan air matanya karena mengetahui apa yang akan jennie lakukan.
" aku janji akan kembali ke pelukan mu " ucap jennie dan dia melepaskan pelukannya dan mencium bibir raja iblis sekilas lalu dia tersenyum melirik mata raja iblis.
" JEON JENNIE " teriak raja iblis melirik jennie terbang ke langit menghampiri maverick.
Raja iblis dikelilingi kekuatan tahap ketiga raja iblis abadi dan matanya berubah menjadi hitam lalu dia dengan kekuatan nya menyadarkan kedua anak nya namun yeonjun yoshi malah melawannya membuatnya terpaksa melawan kedua anaknya.
Jennie menyerang maverick dengan kekuatan tahap ketiga ratu dragon abadi dan matanya berubah menjadi berwarna biru lalu maverick melawan semua serangannya dengan kekuatan tahap ketiga raja kegelapan.
" KAU TIDAK BISA MEMBUNUHKU LAGI, KARENA KETUJUH PEDANG LEGENDA INI ADA DITANGAN KU " teriak maverick yang tertawa melirik mata jennie.
" HAHAHA, SIA-SIA SAJA KEKASIHMU MEMBERIKAN NYAWANYA KEPADA MU, JIKA DUNIA INI AKHIRNYA MENJADI MILIKKU " teriak maverick membuat jennie marah mendengar nya dan mata nya berubah menjadi merah.
Kekuatan tahap ketiga ratu penyihir abadi mengelilingi jennie dari tanah ke langit dan tongkat ratu penyihir abadi muncul didepannya membuat maverick menahan kekuatan nya dengan pedang legenda kegelapan nya.
" KAU TIDAK PANTAS MENJADI PENGUASA DUNIA INI " bentak jennie melirik mata maverick dengan tajam dan dia langsung menyerang habis habisan maverick namun maverick menyerang nya dengan pedang legenda kegelapan.
" HAHAHA, SIAPA KAU BILANG AKU PANTAS ATAU TIDAK? KAU BUKAN JANE, KAU HANYA JIWA NYA YANG AKAN MUSNAH " teriak maverick yang tertawa melirik mata jennie dengan tajam dan jennie tertawa mendengar nya.
" MESKIPUN BEGITU, JANE MELINDUNGI KU, MEMANGNYA DIA PERNAH MELINDUNGI MU? " bentak jennie tertawa membuat maverick terdiam yang mengetahui maverick mencintai Jane dari senia.
" AKU TAHU KAU MENCINTAI NYA, NAMUN TETAP SAJA, MAU KAU BERUSAHA APAPUN, DAVID PEMENANGNYA " bentak jennie membuat maverick mendengar nya marah karena menyebutkan nama kakaknya yang dia benci.
Maverick menyerang jennie dengan ketujuh pedang legenda itu namun raja iblis memeluknya dan melindungi jennie dari Ketujuh pedang legenda.
" TAEYONG, APA YANG KAU LAKUKAN? " teriak jennie melirik raja iblis melindungi nya dari ketujuh pedang legenda.
Pedang legenda kembar melindungi nya membuat maverick kaget karena pedang Jane dan David melindungi mereka.
" KALIAN? " teriak maverick melirik pedang legenda kembar melindungi mereka.
pedang legenda kembar memberi mereka kekuatan kegelapan, Membuat mereka dikelilingi kekuatan kegelapan dari tanah ke atas lalu kedua anaknya yang tersadar kaget melirik kedua orang tuanya dikendalikan oleh kekuatan kegelapan.
" MOMMY, DADDY " teriak yeonjun yoshi lalu mereka menggabungkan kekuatan iblis dan kekuatan dragon membuat pedang gabungan iblis dragon muncul di depan mereka.
Mata mereka berubah menjadi hitam dan mereka langsung terbang ke arah kedua orang tua nya.
Jungkook, lisa, eunwoo, irene, jaehyun, rose langsung membantu yeonjun, yoshi menghentikan raja iblis dan jennie.
" taeyong? " ucap lisa kaget melirik wajah raja iblis mirip dengan wajah taeyong.
" pantas kau ingin menikahinya, wajahnya mirip dengan dia " ucap jaehyun tersenyum melirik mata jennie.
Namun maverick langsung menyerang mereka dengan pedang kekuatan kegelapan membuat mereka berenam terpental ke tanah dan menjadi batu namun yeonjun yoshi dilindungi oleh kedua orang tuanya.
Maverick langsung menyerang yeonjun yoshi dengan ketujuh pedang legenda namun jennie raja iblis langsung menahan ketujuh pedang legenda dengan pedang legenda kembar kegelapan.
" JANGAN BERANI KAU MENYENTUH ANAKKU " bentak raja iblis melirik mata maverick dengan tajam dan mereka saling menyerang dengan pedang masing-masing.
Jennie mendorong raja iblis pergi ke kedua anaknya dan menarik pedang legenda kembar satunya di tangan raja iblis lalu dia menggabungkan kedua pedang legenda kembar.
Jennie terpaksa mengorbankan nyawa mereka membuat rambutnya berubah menjdi seperti semula untuk mencapai kekuatan dasyat di pedang legenda kembar yang bisa menghancurkan aura jahat apapun dan dia merubah pedang legenda kembar kegelapan menjadi perangkat legenda kembar dragon.
" JENNIE, MOMMY " teriak raja iblis dan kedua anaknya melirik jennie yang mengobarkan nyawanya
Jennie mengataskan pedang legenda kembar dragon ke langit dan pedang legenda dragon mengeluarkan kekuatan dashyat ke langit.
Kekuatan itu bisa melukai aura jahat namun melindungi semua penduduk bangsa.
Kekuatan itu membuat maverick dan raja iblis kesakitan dan jennie dengan kekuatan jantungnya mengendalikan ketujuh pedang legenda.
Tubuh maverick menghilang dan Meteor menghilang lalu dunia awalnya menjadi batu menjadi dunia semula.
Jennie melindungi raja iblis dengan kekuatannya dan jennie langsung memeluk raja iblis.
" aku kembali ke pelukan mu " ucap jennie tersenyum lalu dia menukar tulang naga di dadanya dengan tulang iblis di tubuh raja iblis.
Raja iblis ditunjukkan semua gambaran di kehidupan sebelumnya bahwa dia adalah taeyong.
" nyawa ini memang bukan milikku, ini milikmu, aku kembalikan kepada mu " ucap jennie tersenyum lalu melepaskan pelukannya.
" jika ada kehidupan selanjutnya, aku ingin menjadi manusia biasa bersama mu, melewatkan kebahagian walaupun hanya sementara " ucap jennie yang tersenyum melirik mata taeyong membuat taeyong meneteskan air matanya.
" aku baru saja kembali, kau sudah meninggalkan ku? " tanya taeyong meneteskan air matanya melirik mata jennie.
Yeonjun yoshi langsung berlari ke arah mommy nya dan langsung memeluknya sambil menangis, Betapa terkejut nya lisa, jungkook, eunwoo, irene, jaehyun, rose, melirik rambut jennie yang berwarna putih.
" jaga mereka " ucap jennie tersenyum melirik mata taeyong lalu Tubuh jennie perlahan menghilang sambil tersenyum membuat mereka semua menangis dan perlahan rambut taeyong memutih.
" YOSHI BARU AJA NGERASAIN KEBAHAGIAAN KELUARGA, KENAPA MOMMY LAKUKAN SEMUA INI? " bentak yoshi melirik ke langit.
" MOMMY BOHONG, MOMMY BILANG JIKA DADDY KEMBALI, KITA AKAN MENJALANKAN KEHIDUPAN SEPERTI DULU " bentak yeonjun melirik ke langit.
" aku bilang tidak bersedia kehilangan mu, maka aku ingin bersama mu " ucap taeyong yang tersenyum melirik ke langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...