Motor anggota BADGIRLS berhenti di depan kampus lalu mereka membuka helmnya dan mengibaskan rambut mereka.
" lu yakin tubuh lu udah sehat? " tanya jisoo melirik mata jennie.
" lu gausah maksain ngampus dulu deh jen, nanti gw izinin daripada lu kenapa napa kayak kemaren " ucap rose melirik mata jennie.
" ya nya, lu dengar ucapan abang gw tadi malem lu belum sembuh mana di kampus ini ada orang cerewet nanti dia kenapa napa, lu yang disalahin ama abang gw " ucap lisa melirik mata jennie.
" gw gak papa, gw udah sembuh " ucap jennie melirik satu persatu anggota nya.
Jungkook menghampiri mereka dan jisoo rose lisa memutar bola mata malasnya.
" giliran gak dicariin aja lu ada, tadi malem sibuk apa lu? gak enak aja lu, ambil jennie dari kita " tanya lisa melirik mata jungkook.
" kamu gak papa? Maaf aku gak bisa sadarin kamu, aku sibuk " tanya jungkook melirik mata jennie.
" udah jen ayo, gausah peduliin dia, di cariin malah ngilang " ucap rose melirik mata jennie lalu melirik mata jungkook.
" ya nya hampir nyawa lu gak ada " ucap jisoo melirik mata jungkook melirik mata jennie.
Dada jennie sakit lagi dan dia memegang dada nya.
" kamu gak papa? " tanya jungkook yang memegang tangan jennie.
" jen lu gak papa? udah gw bilang, dirumah aja malah ngeyel, udah pulang sana ama jungkook " ucap lisa melirik mata jennie.
" nanti aku obatin ya, kita pulang " ucap jungkook lalu jennie mundur ke belakang dan jungkook langsung duduk di depan jennie di motor nya.
" lu jagain jennie, awas aja sampe dia kenapa napa " ucap jisoo melirik mata jungkook dan jungkook mengangguk.
" nurut amat dia ama lu " ucap rose melirik mata jisoo lalu jungkook membawa motor nya pergi bersama jennie di boncengan nya.
Jungkook memberentihkan motor nya di apartemen jungkook dan jennie turun dari motor nya lalu jungkook turun dari motornya.
Jungkook langsung menggendong jennie dan membawanya ke apartemen nya.
" udah aku bilang kan? jangan pulang, kamu ngeyel, jangan salahin aku " ucap jungkook melirik jennie di gendongannya lalu jennie memanyunkan bibir nya melirik mata jungkook.
Jungkook masuk ke kamar nya dan meletakkan jennie di sofa kasurnya lalu dia duduk disamping jennie.
" buka baju kamu " ucap jungkook melirik mata jennie lalu jennie kaget mendengar nya.
" mau ngapain? " tanya jennie yang binggung melirik mata jungkook.
" obatin sayang, kamu merindukan ku? " tanya jungkook yang tersenyum dan jennie menggelengkan kepalanya.
Jennie membuka jaket nya dan membuka kaos putih nya lalu jungkook melirik dua tusukan pedang di dada jennie.
Jungkook kaget melirik dua tusukan pedang naga di dada jennie.
" siapa yang ngelakuin ini? " tanya jungkook melirik mata jennie dengan tajam.
" emmm, taeyong sama eunwoo " jawab jennie melirik mata jungkook.
" kenapa kamu ngasih aku misi sih? kalo gak, aku bisa halang dua pedang itu " ucap jungkook.
" mau obatin atau gak? " tanya jennie dan jungkook mengangguk.
Jungkook menggunakan kekuatannya mengobati luka jennie.
Setelah menyembuhkan nya dan jennie memaka pakaiannya lagi lalu jennie memintanya membawa nya bermain.
" main apa? " tanya jungkook yang tersenyum.
" main di mall, mau belanja aku pengen " ucap jennie lalu jungkook tertawa.
" oke, ayo kesana pake mobil " ucap jungkook lalu menarik tangan jennie dan mereka berdiri.
Mereka keluar dari apartemen lalu masuk ke mobil jungkook dan jungkook langsung mengendarai nya.
Sesampainya di mall mereka langsung masuk dan mereka bermain seperti manusia biasa umumnya, berbelanja, membeli makanan dan minuman, dan bermain di permainan.
Semua fans mereka ingin mengerubungi mereka namun mereka yang terlibat senang, mereka takut menganggu nya.
" aku menang " teriak jennie lalu dia langsung memeluk jungkook dan jungkook tersenyum mendengar jennie seperti anak kecil lalu Setelah selesai bermain hingga sore, mereka pergi ke mobil.
" mau kemana lagi hm? " tanya jungkook melirik mata jennie.
" mau makan " jawab jennie yang laper lalu jungkook tertawa mendengar nya.
" siapa tadi bilang gak laper? " tanya jungkook yang meledek jennie dan jennie memanyunkan bibir nya.
" emmm, cepet aku laper " ucap jennie lalu jungkook tersenyum dan membawa mobilnya pergi ke restoran.
Mereka masuk ke restoran dan duduk di bangku kosong lalu memesan makanan dan minuman.
Semua fans meminta mereka foto dan tanda tangan lalu mereka hanya menuruti permintaan fans nya.
" kapan nikah nya kak jungkook? nanti kak jennie di ambil cowo lain loh " ucap satu fans cowo yang bercanda kepada jungkook dan jungkook hanya tersenyum.
Setelah mereka selesai makan, mereka pun pulang ke apartemen jennie.
Mereka masuk lalu melirik taeyong yang sudah melirik mereka sambil duduk di sofa ruang tamu.
" bukannya istirahat malah main di luar lu, enak seneng seneng nya? " tanya taeyong melirik mata jennie.
" ngapain lu disini? gw udah gak papa juga " tanya jennie melirik mata taeyong.
" lu pulang sana kook, biar jennie ama gw " ucap taeyong yang berdiri lalu menarik tangan jennie namun jungkook tetap menahan tangan jennie disamping nya.
" dih, dia pacar gw bukan pacar lu, enak aja lu usir gw " ucap jungkook melirik mata taeyong dengan tajam.
" tapi dia tetap milik gw juga, gw belum putusin dia " ucap taeyong melirik mata jungkook dengan tajam.
" jennie cinta nya ama gw bukan lu, lu lepasin dia " ucap jungkook.
" gw gak peduli dia cinta ama gw, dia milik gw " ucap taeyong lalu dia menarik jennie paksa dengan kekuatannya ke sampingnya.
" yong, lepasin gw gak mau lu " ucap jennie melirik mata taeyong.
Taeyong menyerang jungkook dengan kekuatan membuatnya menghilang dan taeyong langsung membawa jennie ke kamar nya.
Taeyong mendorong jennie ke dinding dan melirik mata jennie dengan tajam.
Taeyong langsung m*nci*m bibir jennie dan m*l*mat nya namun jennie yang menolak nya lalu mendorong taeyong dengan kasar.
" LEE TAEYONG, LU GILA " bentak jennie melirik mata taeyong dengan marah.
" KENAPA LU MILIH DIA? BUKAN GW? JEN, GW UDAH TAHAN SELAMA INI, TAPI LU SELALU MANCING GW " bentak taeyong melirik mata jennie.
Taeyong dengan kekuatan membuat luka jennie kambuh lagi dan jennie memegang dada nya.
" LEE TAEYONG " bentak jennie melirik mata taeyong.
Taeyong menarik jennie kasar ke kasur lalu langsung menindih nya.
" LEE TAEYONG, LU- " bentak jennie namun taeyong langsung m*nci*m bibir nya lalu m*l*m*t nya.
Taeyong membuka pakaian mereka dengan kekuatan nya dan taeyong melepaskan ci*m*nnya dan melirik bekas dua pedang di dada jennie lalu dia menjil*ti nya, mengigitnya membuat jennie teriak kesakitan.
" LEE TAEYONG, LUKA GW BAJINGAN " teriak jennie yang menarik rambut taeyong karena kesakitan.
" darah suci lu segar, sayang, gw suka " ucap taeyong melirik mata jennie yang tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...