" jennie? taeyong? " tanya taehyung melirik dua wajah bertopeng itu yaitu jennie taeyong tersenyum yang dikelilingi kekuatan tahap kedua drakula memegang dua pedang raja ratu vampire.
Raja vampire langsung berdiri dan meletakkan pistol disamping taehyung.
" lepaskan kita atau nyawa adek mu taruhannya? " tanya raja vampire melirik mata taeyong dengan tajam namun taeyong hanya tertawa.
" adek dia? " tanya taehyung melirik mata kedua orang tua nya binggung.
Jennie memberentihkan waktu dan jennie taeyong langsung menusuk dengan kecepatan kekuatannya mereka dan kembali ke tempat semula nya lalu jennie mengembalikan nya seperti semula.
Taehyung kaget meliirik kedua orang tua nya terletak di tanah dengan keadaan tertusuk namun kekuatan drakula begitu kencang membuat mereka terbang.
Mereka dikendalikan oleh pedang raja ratu vampire lalu kekuatan drakula mengelilingi mereka dari tanah ke langit.
Mereka mengeluarkan kekuatan tahap kedua drakula maksimal hingga mengenai taehyung.
Taehyung berteriak kesakitan karena kehilangan kedua orang tua nya dan kekuatan tahap kedua drakula maksimal menyerang tubuhnya lalu kekuatan serigala mengelilingi nya dari tanah ke langit.
Taeyong jennie berusaha mengendalikan kekuatannya namun dia tidak bisa mengendalikannya.
" GW GAK BISA NGENDALIIN KEKUATAN INI " teriak jennie taeyong bersamaan dengan rasa sakit di tubuh nya seperti nyawanya diambil.
Mereka bertiga membuka mata bersamaan dan mata mereka berubah menjadi warna seperti kekuatan mereka lalu dua sayap drakula masing-masing keluar di belakang punggung jennie taeyong.
Jennie taeyong menyerang taehyung dengan pedang raja ratu vampire karena dia adalah serigala menganggapnya sebagai musuhnya.
Taehyung menahan serangan mereka dengan kekuatan tahap kedua serigala nya dan melirik mata jennie taeyong dengan tajam.
" NYAWA DIBAYAR NYAWA. " teriak taehyung lalu menyerang mereka dengan kekuatannya namun jennie taeyong menyerang nya dengan pedang raja ratu vampire.
" KEMBALIKAN DUA PEDANG KEDUA ORANG TUA GW, KALIAN TIDAK PANTAS. " bentak taehyung melirik mata mereka berdua yang berwarna merah dengan tajam.
" SIAPA LU BERHAK MENGATAKAN BAHWA KITA TIDAK PANTAS? " teriak jennie melirik mata taehyung berwarna biru dengan tajam.
" KEMBALIKAN KEDUA ORANG TUA GW " bentak taehyung lalu dia habis-habisan menyerang jennie taeyong dengan kekuatannya namun jennie taeyong dengan tertawa menyerang semua serangannya.
" HAHAHA, ORANG TUA LU PANTES MATI. " Bentak taeyong melirik mata taehyung dengan tajam sambil tertawa.
" HAHAHA, LU BUKAN LAWAN KITA KIM TAEHYUNG " Bentak jennie melirik mata taehyung dengan tajam sambil tertawa.
" GW EMANG BUKAN LAWAN KALIAN, TAPI AKAN GW BUKTIIN BAHWA KEKUATAN SERIGALA BISA MENGALAHKAN KEKUATAN DRAKULA " bentak taehyung melirik mata jennie dengan tajam namun ucapannya membuat jennie taeyong tertawa dan mereka terus berkelahi dengan kekuatan.
Jungkook, lisa, jaehyun, irene, eunwoo, muncul melirik mereka berkelahi kekuatan.
" astaga, mereka malah berantem " ucap jaehyun yang menggelengkan kepalanya melirik jennie, taeyong, bertengkar dengan taehyung dengan kekuatan masing-masing.
" kalo mommy daddy tau, kena hukuman mereka berdua " ucap lisa melirik kedua abangnya dan sahabatnya bertengkar.
" kita harus berhentiin mereka " ucap irene melirik adeknya berantem lalu mereka terbang mengelilingi jennie, taeyong, taehyung dengan kekuatan serigala yang mengelilingi mereka berlima.
Jungkook, lisa, menyerang jennie dan berusaha menyadarkannya.
" SADAR GOBLOK, LU MAU KITA DIHUKUM HAH? GW MAH GAK MAU, KITA DITUGASKAN MENJALANKAN MISI BUKAN MALAH BUNUH CALON SUAMI LU YANG GAK JADI " bentak jungkook melirik mata jennie berwarna merah.
" LU JEON JENNIE, SAHABAT GW DAN CALON KAKAK IPAR KAKAK GW, NIKAH AMA TAEYONG, LU SADAR GW LANGSUNG MINTA RESTU AMA MOMMY DADDY BIAR NIKAHIN LU BERDUA " bentak lisa melirik mata jennie berwarna merah.
Namun jennie tidak mempedulikan nya dan dia terus melawan lisa jungkook lalu mereka berdua menyerang atau pun menahan serangannya.
Sedangkan jaehyun, irene, menyerang taeyong dan berusaha menyadarkannya.
" SADAR ANJ, LU GAK SADAR GAK BAKAL GW RESTUIN AMA ADEK KESAYANGAN GW, GW NIKAHIN AMA TAEHYUNG " bentak jaehyun melirik mata taeyong yang memerah.
" LU SADAR TOLOL, UDAH ADA KESEMPATAN LU BUAT NIKAHIN JENNIE MALAH GAK SADAR " bentak irene melirik mata taeyong yang memerah.
Namun sama dengan jennie, taeyong tidak mempedulikan apapun ucapannya dan dia terus melawan jaehyun irene lalu mereka berdua hanya melawan serangannya maupun menahannya karena kekuatan yang begitu kuat.
Eunwoo berusaha menyadarkan dan menyerang taehyung namun taehyung tidak mempedulikan semua perkataan nya.
" KITA SAUDARA KANDUNG LU. " bentak eunwoo yang menahan serangan taehyung dan mereka saling melirik tajam.
" LU KIRA GW PERCAYA DENGAN SEMUA OMONG KOSONG LU? " bentak taehyung melirik mata eunwoo dengan tajam sambil tersenyum.
Kedua orang tua mereka langsung muncul dan melirik ketiga anak mereka dikendalikan oleh kekuatan.
" siapa yang memberikan mereka kekuatan drakula? " tanya Ji-hyun melirik mata irene yang menyadarkan taeyong.
" pedang raja ratu vampire? " tanya yoona melirik dua pedang raja ratu vampire yang dikendalikan jennie taeyong.
" mereka ternyata, mereka sudah mati " ucap soo-hyun melirik pedang raja ratu vampire yang dikendalikan jennie taeyong.
" ambil pedang itu dan letakkan ditempatnya agar mereka sadar " ucap jong-suk melirik pedang raja ratu vampire yang dikendalikan jennie taeyong namun saat mereka ingin mengambilnya pedang raja ratu vampire mengeluarkan kekuatan ke langit membuat semua terpental kecuali jennie taeyong yang diberikan kekuatan oleh pedang itu.
" kita harus memberentihkan nya, jika tidak kita terlambat " ucap yoona melirik jennie taeyong yang kesakitan karena pedang raja ratu vampire memberikan nya kekuatan mengkhawatirkan anak nya.
" kita tidak mungkin membiarkannya kembali, kita harus memberentihkan nya " ucap soo-hyun melirik mereka bertiga satu persatu mengkhawatirkan anaknya.
Para anaknya yang lain pingsan tergeletak di tanah dengan keadaan terluka dan mereka berempat terbang mengeluarkan 4 pedang legenda lalu dikelilingi dengan kekuatan 4 pedang legenda.
" kita harus mengaktifkan mereka? Mereka akan mengenal pemilik nya " ucap Ji-hyun melirik mereka bertiga.
" jika tidak bagaimana lagi sayang?, mereka akan dikendalikan kegelapan " ucap soo-hyun melirik mata Ji-hyun.
" takdir mereka dari kehidupan pertama sampai kehidupan ketiga, tidak bisa kita hentikan, kita harus memberentihkan nya secepat nya " ucap jong-suk melirik mata jennie taeyong yang kesakitan karena pedang raja ratu vampire memberikan nya kekuatan.
mereka berempat mengaktifkan keempat 4 pedang legenda lalu mereka langsung membuat gabungan 4 pedang legenda memberentihkan pedang raja ratu vampire.
Jennie taeyong tergeletak di tanah dan Ji-hyun mengunci kekuatan drakula jennie taeyong lalu mengambil pedang raja ratu vampire.
" mommy gak mau kebahagiaan kalian tertunda karena takdir kalian " ucap Ji-hyun melirik jennie lalu melirik mata taeyong sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...