10. hukuman petir

116 15 0
                                    

Jennie pergi ke dunia iblis karena perintah kedua orang tua nya dan dia langsung pergi ke kerajaan iblis.

Jennie langsung berlutut di bawah tahta kedua orang tua nya.

" kau tau kesalahan mu? " tanya raja iblis melirik mata jennie dan jennie mengangguk.

" misi mu hanya untuk darah suci itu ada ditangan kita bukan di tangan drakula, kau anak tidak berguna " ucap raja iblis yang marah.

" lihat kedua kakak mu, mereka bisa mengontrol kekuatannya dan kau? tidak sekali, kau hilang kendali karena kekasih mu itu " ucap raja iblis yang tegas.

" aku membenci mu jung jennie, kau sama sekali tidak berguna sama dengan nya, kenapa aku mempunyai anak seperti mu? " ucap raja iblis dengan marah membuat jennie diam saja.

" kau tidak perlu mengambil kekuatan kegelapan itu lagi, aku yang menyuruh taeyong mengambilnya, aku membenci pemilik kekuatan itu " ucap raja iblis.

" kau tahu aturan bangsa iblis bukan? Aku akan menghukum mu 50 hukuman petir untuk memperingati mu agar menyelesaikan misi mu dengan benar " ucap raja iblis membuat ratu iblis kaget.

" sayang, jennie baru saja naik tahap kau tidak boleh menghukumnya terlalu berat, kasian tubuh dia " ucap ratu iblis melirik mata raja iblis.

" biarkan saja, dia tidak akan mati dia masih mempunyai darah suci, jika kau bukan anak ku, sudah ku pastikan menjadi tumbal ku " ucap raja iblis lalu dia berdiri dan membawa jennie ke tempat hukuman.

Ditengah hutan iblis, semua iblis mengerubungi jennie yang diikat kekuatan oleh daddynya sendiri.

Semua iblis mendukung raja iblis agar menghukum jennie karena membuat perpecahan bangsa hancur akibatnya.

Raja iblis menggunakan kekuatannya menghukum jennie dengan hukuman petir sebanyak 50 kali.

Jennie teriak kesakitan saat petir itu menyambar tubuh nya, dia merasa nyawa nya diambil.

" ini hanya hukuman ringan untuk mu, akibat perbuatan mu membuat perpecahan bangsa hancur dan aku peringatkan, jika kau tidak berpisah dengan kekasih mu, akan ku pastikan dia tidak akan bersama mu "
ucap raja iblis melirik jennie yang sedang menerima hukuman petir.

" aku anak mu daddy, kenapa kau sekejam itu kepada ku? apa salah ku sampai kau melakukan ini semua? " tanya jennie melirik mata daddynya.

" aku membenci mu, karena kau mirip dengannya, aku menyesal mempunyai anak seperti mu " jawab raja iblis melirik mata jennie dengan marah.

" KENAPA KAU TIDAK MEMBUNUH KU? " teriak jennie melirik mata daddynya dengan tajam.

" KAU ANAK KU " bentak raja iblis melirik mata jennie dengan sangat marah.

" KAU MENGANGGAP KU ANAK, NAMUN KAU MEMPERLAKUKAN KU TIDAK SEPERTI ANAK MU DADDY " teriak jennie.

" AKU DIPERLAKUKAN SEPERTI BONEKA MU AGAR SEMUA MISI MU BERHASIL " teriak jennie dan raja iblis langsung menyambar tubuh jennie dengan kekuatan petir maksimal lalu Jennie teriak kesakitan dan pingsan.

Semua hukuman jennie sudah selesai dan jennie langsung membuka matanya lalu matanya berubah menjadi merah dan dia langsung membuka ikatan kekuatan raja iblis dengan kekuatan nya.

Jennie mengannti pakaiannya yaitu jubah drakula dengan kekuatannya.

" tahap ketiga kekuatan drakula? " tanya semua iblis yang melirik jennie yang terbang dengan jubah drakula tahap ketiga.

Jennie langsung menyerang raja iblis dan raja iblis menahan serangannya.

" siapa kau? kau bukan jennie anak ku, dia tidak akan melakukan itu kepada daddy nya " tanya raja iblis melirik mata jennie dengan tatapan berbeda.

" kau saja memperlakukan ku seperti itu, mengapa aku tidak akan melakukan itu? Hahaha" tanya jennie yang tersenyum melirik mata raja iblis lalu tertawa.

Raja iblis langsung mengeluarkan pedangnya dan mereka berdua saling melawan lalu semua iblis membantu raja iblis menyerang jennie.

Semua iblis itu terluka parah lalu jennie menyerang raja iblis dengan kekuatannya.

Mereka saling menyerang satu sama lain saat jennie ingin menyerang raja iblis namun raja iblis kewalahan menghadapi nya lalu jaehyun muncul di depannya.

" apa yang lu lakuin jen? dia daddy kita " tanya jaehyun melirik mata jennie dengan tajam.

" dia daddy kita? dia daddy lu bukan daddy gw, dia memperlakukan lu seperti anaknya namun gak ke gw " jawab jennie melirik mata jaehyun dengan kejam.

Taeyong langsung muncul dibelakang jennie dan menyerang nya lalu jennie menghindari nya lalu menghadap taeyong.

Mereka saling melirik dan jennie tertawa kencang sekali membuat taeyong jaehyun kaget.

Jennie terbang di kelilingi kekuatan drakula di depan mereka berdua lalu mengeluarkan sayap drakula nya.

" tahap ketiga kekuatan drakula, mustahil " ucap jaehyun taeyong bersamaan melirik kekuatan tahap ketiga kekuatan drakula yang mengelilingi jennie.

Jaehyun taeyong dengan kekuatan mereka masing-masing menyerang jennie dan berusaha menyadarkan namun anehnya jennie nambah senang saat mereka melawannya.

Jaehyun taeyong mengeluarkan sayap iblis mereka dan melawan jennie dengan kekuatan iblis mereka.

Namun jaehyun taeyong yang langsung terluka parah karena jennie melukai kedua sayap mereka dan jennie hanya tertawa.

Jennie pergi terbang lalu taeyong berubah menjadi naga hitam bermata biru dan terbang mengejar jennie.

Taeyong berubah menjadi manusia lagi lalu dia menyerang jennie dengan pedang kekuatan dragon nya dan jennie melawan semua serangan taeyong.

Taeyong juga berusaha menyadarkan jennie namun jennie tidak bisa mengendalikan kekuatannya.

Jennie mengeluarkan kekuatan tahap ketiga kekuatan drakula nya membuat semua hutan hancur dibuatnya.

Semua bangsa melawan jennie dengan kekuatan mereka namun mereka bukan tandingan nya, mereka terluka semua.

" misi kita menyelamatkan dunia bukan menghancurkan dunia, jung jennie " ucap taeyong melirik mata jennie lalu taeyong memaksa kekuatan nya agar tahap ketiga.

Dia berhasil melakukannya namun di sayangkan dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya namun dia tetap berusaha mengendalikan nya.

" hahaha, mari kita bermain lee taeyong " ucap jennie yang langsung menyerang taeyong dan taeyong langsung menyerang nya juga.

" apa yang mereka lakukan? mereka gila " ucap jaehyun lalu dia membawa raja iblis pergi.

Jungkook terbang menghampiri mereka lalu jungkook langsung melawan jennie bersama dengan taeyong.

" kau yang harus kendalikan kekuatan bukan kekuatan yang mengendalikan mu, sayang " ucap jungkook melirik mata jennie yang bermata merah.

" bener itu jen, lu harus kendaliin kekuatan itu " ucap taeyong melirik mata jennie yang bermata merah.

Taeyong yang tidak kuat karena kekuatannya terus mengendalikannya dan dia pergi lalu jungkook langsung menarik jennie ke tubuhnya dan memeluknya.

" aku jake sayang, bayi kecil mu " ucap jungkook mengingat nama mereka saat menjalankan ujian di dunia manusia.

Namun jennie tetep saja menyerang nya lalu jungkook menahan kekuatan drakula di tubuh jennie dengan kekuatannya.

Jennie teriak kesakitan lalu dia pun menutup matanya.

Jungkook merasakan hukuman petir di tubuhnya membuatnya khawatir dengan tubuh jennie pantas saja jennie mendapatkan tahap ketiga kekuatan drakula.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang