45. dunia penyihir

15 10 0
                                    

Jennie, taeyong, lisa, jungkook, pergi ke dunia penyihir dengan memakai topeng karena di dunia penyihir sekarang terkenal dengan semua penyihir memakai topeng untuk menutupi identitas masing-masing.

Sedangkan rose, jaehyun, menjaga anak anak di dunia serigala karena untuk keamanan masing-masing.

Mereka berempat melirik penjual beli di dunia itu dan mereka berjalan santai sambil melihat lihat barang yang dijual.

Jennie melirik cincin berlian merah yang cantik membuatnya tertarik lalu dia pun menghampiri penjualnya membuat taeyong, jungkook, lisa, berhenti melirik jennie membeli cincin berlian merah itu.

" permisi tuan, ini berapa? " tanya jennie melirik mata penjual pria bertopeng.

" 25 emas " ucap penjual pria bertopeng melirik mata jennie.

" saya beli 4 " ucap jennie membuat pria bertopeng itu kaget dan dia pun memberikan 4 cincin berlian merah kepada jennie.

jennie memberikan 100 emas kepadanya didalam kantung dan jennie memberikan satu persatu cincin emas berlian merah kepada mereka bertiga.

" tumben lu tertarik ama cincin ginian? " tanya jungkook melirik mata adeknya heran, tidak biasanya jennie menyukai disukai para wanita.

" pake aja sih, gausah banyak basa basi " jawab jennie melirik mata abangnya kesal membuat jungkook memutar bola mata malasnya mendengar ucapan adeknya.

Mereka berempat memakai cincin berlian merah itu membuat cincin itu menyala sekilas.

Mereka pun terus melajutkan perjalanan mereka dan mereka pun melirik kerajaan yang terlihat besar dan mewah namun jauh dari mereka.

" kerajaan raja ratu penyihir " ucap jungkook melirik kerajaan yang terlibat besar dan mewah itu yaitu kerajaan penyihir.

" itu tujuan kita, kita harus cari cara untuk masuk kesana " ucap taeyong melirik kerjaan penyihir dan melirik mata jungkook.

Lisa dengan kekuatan matanya menembus pandang kerajaan penyihir itu dan dia melirik penjagaan yang ketat dijaga oleh prajurit kerajaan maupun banyak jebakan dimana mana.

" penjagaan disana ketat dan banyak jebakan dimana mana " ucap lisa melirik mata mereka bertiga satu persatu.

" biar itu urusan gw " ucap jennie melirik mata lisa membuat mereka tersenyum lalu mereka pun pergi ke tempat sepi untuk mengaktifkan kekuatan transparan masing-masing.

Tubuh mereka pun menjadi transparan lalu mereka pun muncul di depan kerajaan penyihir dan semua prajurit kerajaan menjaga dengan ketat.

Mereka menembus pintu kerajaan dan di depan mereka adalah jebakan penyihir lalu jennie mematikan semua jebakan dengan kekuatan matanya membuat bunyi darurat penyihir terdengar namun mereka langsung masuk ke dalam dengan kekuatan kecepatan nya.

semua prajurit kerajaan masuk dan melirik mereka semua kaget melirik semua jebakan yang dibuat oleh ratu penyihir terdahulu mati semua.

Mereka semua langsung berpencar untuk mencari pelaku nya maupun pergi ke tahta raja ratu penyihir.

" lapor raja, ratu, semua jebakan penyihir mati " ucap satu prajurit membuat raja ratu penyihir kaget.

" CARI PELAKU NYA! " bentak raja penyihir melirik prajurit itu dan prajurit itu mengangguk sambil ketakutan lalu semua prajurit mencari pelaku nya di semua sisi kerajaan.

Mereka berempat berhenti karena semua prajurit kerajaan berlarian mencari mereka membuat mereka langsung menembus satu ruangan kerajaan penyihir.

Mereka melirik 4 tubuh bangsa penyihir dikaca memakai topeng dengan mata tertutup dan 4 cincin berlian merah mereka menyala membuat 4 tongkat penyihir merah yang dipegang 4 tubuh bangsa penyihir menyala.

Kekuatan merah mengelilingi 4 tubuh bangsa penyihir dikaca itu dari tanah ke langit membuat mereka berempat terpental dan kekuatan transparan mereka terlepas.

" mereka kembali " ucap raja ratu penyihir bersamaan yang duduk di tahta kerajaan melirik 4 kekuatan merah menuju ke langit.

Semua prajurit kerajaan membuka ruangan itu dan mereka semua kekuatan merah mengelilingi 4 tubuh bangsa penyihir dikaca itu membuat mereka kaget dan ketakutan lalu Semua prajurit melirik jennie, taeyong, lisa, jungkook.

" kalian pelaku nya " ucap satu prajurit kerajaan melirik mereka berempat dan semua prajurit kerajaan menyerang mereka berempat lalu taeyong membuat semua prajurit kerajaan mati dengan pedang raja drakula nya.

Namun ribuan prajurit kerajaan mengarah ke mereka dan jennie taeyong menggunakan pedang raja ratu drakula maupun jungkook lisa menggunakan pedang raja ratu serigala membuat ribuan prajurit kerajaan mati dengan sekejab.

Raja ratu penyihir muncul di depan mereka dan menggunakan pedang raja ratu penyihir menyerang mereka namun mereka menahan serangannya dengan pedang mereka masing-masing.

" raja ratu drakula? " tanya raja penyihir melirik mata jennie taeyong satu persatu.

" raja ratu serigala? " tanya ratu penyihir melirik mata jungkook lisa satu persatu.

Mereka berempat pun melawan serangannya raja ratu penyihir membuat mereka terpental karena gabungan kekuatan mereka.

" kalian sudah berani masuk ke wilayah kami, jangan berharap kalian bisa keluar dari wilayah ini " ucap raja penyihir melirik mata jennie taeyong satu persatu.

Raja ratu penyihir menggunakan kekuatan raja ratu penyihir maksimal untuk menyerang mereka membuat topeng mereka terlepas namun 4 tongkat penyihir melindungi mereka masing-masing.

" jangan kalian berani menyentuh mereka " ucap seorang wanita memakai topeng didalam kaca itu dan 4 penyihir di kaca itu membuka matanya namun mata mereka semua menjadi berwarna merah.

4 penyihir dikaca itu muncul di depan mereka berempat sambil tersenyum melirik raja ratu penyihir membuat raja ratu penyihir ketakutan namun jennie, taeyong, jungkook, lisa, pergi dengan kecepatan kekuatannya.

4 penyihir itu adalah penyihir berbahaya di dunia penyihir karena memiliki kekuatan yang luar biasa maupun tidak dengan tongkat Penyihir nya.

Dengan sekejab mata 1 penyihir pria langsung membunuh raja ratu penyihir dan mengambil pedang raja ratu penyihir.

" kalian tidak pantas menjadi raja ratu penyihir " ucap seorang pria memakai topeng sambil tersenyum lalu mereka berempat menghilang.

Jennie, taeyong, jungkook, lisa, mencari kitab penyihir dengan berpencar dan terdengar suara ketawa 4 penyihir itu namun mereka tidak mempedulikannya.

" kita bertemu kembali, jennie " ucap seorang wanita bertopeng mendekati jennie sambil tersenyum membuat jennie melirik tajam wanita itu.

" siapa kau? " tanya jennie melirik mata wanita itu dengan tajam.

" jiwa mu " jawab wanita bertopeng itu tersenyum membuat jennie tidak percaya mendengar ucapannya.

" tenang saja, aku tidak akan menyakiti mu lagi dan terimakasih sudah menyelamatkan ku " ucap wanita bertopeng itu lalu jennie menyerang nya dengan pedang ratu drakula namun wanita itu menahannya dengan tongkat sihirnya.

Mereka terus berperang dengan senjata masing-masing namun kekuatan mereka seimbang membuat ledakan dari gabungan kekuatan mereka ke langit.

" aku hanya ingin kembali ke tubuh ku dan menghidupkan satu jiwa di tubuh mu agar kita bisa kembali ke kehidupan kita " ucap wanita bertopeng itu dan menggunakan tongkat penyihir nya masuk ke dalam tubuh jennie.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang