Jane, david, leora, Jake, muncul di tengah dunia manusia dan mereka berperang di langit dengan senjata masing-masing.
" DUNIA INI MILIK KITA, TIDAK AKAN KU BIARKAN KALIAN MEREBUTNYA " Bentak Jane melirik mata leora dengan tajam.
" HAHAHA, KALIAN BARU SAJA KEMBALI, SUDAH PIKIR DUNIA INI MILIK KALIAN? " bentak leora melirik mata Jane dengan tajam.
Mereka saling melawan mati matian dan Jake mengeluarkan giok kematian ke langit namun 7 pedang legenda dan 7 tongkat penyihir menghalanginya.
disisi lain, senia, leo, grace, eric, jarrel, berhasil mengalahkan marvel, sooyaa, bersama anak buah lainnya dan mereka muncul di penjara bawah tanah.
Mereka melirik dua berjubah hitam yang membebaskan jiwa kedua orang tua mereka, rose, miyeon, bahkan tubuh felix, michelle didalamnya ada jiwa lisa, jungkook.
" siapa kalian? " tanya Eric melirik dua berjubah hitam dari belakang dengan tajam karena melepaskan mereka semua dari penjara bawah tanah.
Eric, grace, jarrel, menyerang dua berjubah hitam dengan senjata mereka itu namun senia, leo, menghalangi nya dengan senjatanya.
" mereka anak jane, david, yaitu jaden, danielle " ucap leo melirik mata mereka bertiga satu persatu.
" mereka masih hidup? " tanya jarrel melirik mata leo dan leo mengangguk lalu Dua berjubah hitam itu menghadap mereka sambil tersenyum yaitu jaden, danielle.
" mereka mirip yoshi, ningning, tapi kenapa pedang legenda kegelapan di yeonjun bukan di yoshi? " tanya grace melirik dua wajah jaden, danielle, yang mirip sekali dengan wajah ningning, yoshi.
" saya yang menyuruhnya, jika begitu, maka mereka akan menjadi penerus orang tua nya " ucap jiwa Ji-hyun melirik mata grace.
" mereka? " tanya jarrel melirik rose,miyeon, memiliki ekor siren dan banyak mutiara disamping nya.
" pantas mereka berdua diincar oleh mereka, ternyata mereka siren " ucap grace melirik rose, miyeon, memliki ekor siren.
felix,Michelle, reverie, terbangun lalu melirik mereka semua membuat grace, Eric, jarrel,menghampirinya.
Grace, Eric, jarrel, memberikan kekuatan penyihir kepada mereka berdua.
" mereka menggunakan mutiara ku untuk dunia lautan menghancurkan dunia " ucap reverie melirik mata jarrel membuat mereka semua kaget mendengar nya.
" sial, kita kena jebakan, kita harus menghentikan nya " ucap jarrel mendengar ucapan reverie lalu Senia menarik jiwa di tubuh penyihir masing-masing.
" mommy menitipkan jiwa mereka kepada kalian, mereka masih mempunyai anak yang menunggu mereka " ucap senia memberikan jiwa mereka kecuali senia dan leo.
" jiwa mommy jennie dan daddy taeyong? " tanya danielle melirik mata senia membuat senia tersenyum namun dia hanya diam.
" kalian Menumbalkannya untuk mengembalikan Jane, david? " tanya jiwa jong-suk melirik mata senia namun senia tidak membalasnya.
" kalian pergi ke dunia dragon, jaga mereka dan jaga diri kalian masing masing " ucap leo melirik jaden dan danielle lalu mereka mengangguk.
" kalian semua harus kembali dengan selamat, kita tidak mau kehilangan kalian semua " ucap danielle melirik mata senia dengan tersenyum.
" kita tidak janji, pergilah " ucap senia melirik mata danielle dengan tersenyum membuat danielle mengangguk.
Jaden dan danielle, membawa semua didalam penjara bawah tanah kecuali grace, Eric, reverie, ke dunia dragon.
Ke-delapan penyihir pergi di depan dunia siren yaitu lautan yang sangat besar dan menyeramkan bahkan ombak yang sangat besar.
Semua lautan sudah ke langit membuat hujan yang sangat besar disertai petir, kilat, dilangit.
Ombak sangat besar menuju mereka namun mereka berdekatan menahan ombak sangat besar dengan kedelapan tongkat penyihir masing-masing.
" kita harus memberentihkan nya, anak anak masih mempunyai depan yang cerah dan tugas kita akan selesai " ucap Michelle melirik mereka bertujuh.
Mata mereka berdelapan berubah menjadi merah dan mereka terbang dikelilingi kekuatan penyihir lalu mereka mengataskan tongkat penyihir masing-masing.
Mereka dengan kekuatan nyawa, mereka dan jantung mereka untuk memberentihkan lautan itu menuju ke dunia lalu menggabungkan kedelapan tongkat masing-masing membuat nya mengeluarkan kekuatan penyihir dashyat ke langit.
Lautan itu menjadi seperti biasa dan hujan pun berhenti namun tubuh mereka berdelapan perlahan menghilang.
" awalnya kita kembali untuk menjadikan dunia ini milik kita, namun takdir memaksakan kita untuk melindungi dunia " ucap Eric yang tersenyum melirik lautan dengan tatapan kosong.
" tugas kita sudah selesai dan kita tidak akan kembali " ucap grace yang tersenyum melirik lautan dengan tatapan kosong dan tubuh mereka menghilang bersama kedelapan tongkat penyihir.
" SENIA, LEO, FELIX, MICHELLE " bentak Jane, david, Jake, leora yang merasakan jiwa satu nya kembali ke tubuhnya.
" BAIKLAH, KALIAN INGIN MENGHANCURKAN DUNIA BUKAN? AKAN KU KABULKAN " Bentak david melirik mata Jake lalu melirik mata leora dengan tajam.
david menarik giok kematian kembali ke tangannya dan dia menyerap semua kekuatan didunia dengan giok kematiannya.
" LU MAU DUNIA INI HANCUR? " bentak Jane melirik mata david dengan tajam lalu david meletakkan giok kematian ke langit dan dia bersama Jane ke giok kematian itu.
Mereka mengaktifkan giok kematian dan dia dengan pedang legenda kembar melindungi dunia dan semua giok kematian menyerap ribuan kekuatan didunia.
Jake, leora, david, Jake, terserap kekuatannya membuat mereka berteriak kesakitan membuat mereka jatuh ke bawah.
Semua senjata kekuatan maupun kekuatan hancur bersama giok kekuatan itu.
" kali ini, kita kembali dengan melindungi dunia " ucap david melirik ke langit.
Anak anak mereka membawa mereka ke dunia dragon dan mengambil tiga jiwa mereka untuk disatukan kembali dengan jiwa kedua orang tua mereka.
" kita janji, jika kalian melakukan kebaikan didunia ini, kita akan menggabungkan jiwa kalian namun setelah ini hanya keempat anak kita yang akan hidup bukan kalian " ucap soo-hyun dan mereka berempat menyatukan tiga jiwa mereka berempat bersatu kembali ditubuh mereka.
Namun kedua orang tua mereka musnah dan mereka berempat terbangun melirik anak mereka masing-masing.
" mommy, daddy, setelah ini kita akan hidup bahagia " ucap Yeonjun melirik mata mommy nya dan daddy nya sambil tersenyum.
" dunia ini udah damai mom dan kalian masih hidup " ucap ningning melirik mata mommy nya sambil tersenyum.
***
- Selesaihappy ending ya, binggung mau makna ceritanya gimana guys.
btw makasih yang udah baca sama vote ya, sampai jumpa dicerita selanjutnya, hehehe.
Dadah guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...