Jennie jungkook berjalan di red carpet merah dengan pakaian tema merah.
Mereka dikelilingi banyak tamu di pernikahan itu dan semua menyebarkan bunga merah kepada mereka.
Raja dan ratu drakula menunggu di depan mereka.
Dunia sudah dikendalikan oleh raja dan ratu drakula untuk saat ini, karena peperangan itu membuat banyak yang terluka dan semua raja ratu mati.
Perjanjian jungkook kepada kedua orang tua nya untuk mengambil pedang legenda drakula namun dia harus menikahi jennie untuk mendamaikan dunia.
Jennie jungkook berdiri di depan raja ratu drakula dan mengatakan janji suci pernikahan.
Setelah mereka mengatakan janji suci pernikahan dan mereka saling menukar cincin di jari manis masing-masing lalu raja dan ratu drakula meresmikan pernikahan mereka.
Semua tamu yang datang di pernikahan bertepuk tangan atas pernikahan mereka dan mereka tersenyum bahagia.
Jungkook langsung menarik tubuh jennie mendekati nya dan m*nci*m, m*l*m*t bibir jennie lalu jennie membalasnya.
Jungkook melepaskan nya dan mereka saling bertatapan lalu tersenyum.
" kau istri ku, jung jennie " ucap jungkook mencium dahi jennie dan jennie tersenyum mendengar nya.
Pedang merah monster iblis menuju ke mereka dan jennie langsung menahannya dengan kekuatan matanya lalu matanya berubah menjadi berwarna biru.
Raja monster iblis langsung terbang ke arah mereka dan jennie menyerang pedang merah monster iblis dengan kekuatan mata dragon nya.
" selamat atas pernikahan kalian, aku datang kesini untuk ikut bersenang senang bersama kalian atas pernikahan kalian " ucap raja monster iblis lalu langsung menangkap pedang merah monster iblis nya.
Jungkook langsung mendorong jennie ke belakang nya melirik raja monster iblis.
" kita tidak mengundang diri mu " ucap jungkook melirik raja monster iblis dengan tajam.
" kalian jahat sekali tidak mengundang raja seperti ku, sebab itu lah aku datang sendiri mengucapkan perpisahan untuk kalian " ucap raja monster iblis lalu dia menyerap semua iblis di pernikahan itu bahkan kekuatan iblis jennie taeyong terserap oleh raja monster iblis.
raja monster iblis terbang dikelilingi kekuatan iblis tahap ketiga maksimal yang kuat sekali.
Jungkook, jennie, taeyong, langsung menggunakan pedang legenda mereka masing-masing dan menyerang raja monster iblis.
" kekuatan iblis ini kuat banget, lebih dari jennie " ucap yeri yang terasa terbawa oleh kekuatan iblis.
" kita bantu mereka " teriak raja ratu drakula namun semua monster iblis sudah berlari ke arah mereka dan mereka menyerang semua monster iblis.
Jungkook, jennie, taeyong, terus menyerang raja monster iblis dengan pedang legenda mereka.
" bang, lu, jaehyun, irene, cari sumur iblis di dekat sini dan tutup semua sumur iblis nya, gw bantu mereka " ucap lisa melirik mata eunwoo lalu dia terbang menghampiri jungkook, jennie, taeyong.
" LISA, LU GILA? GW GAK MAU LU KENAPA NAPA! " teriak eunwoo melirik adeknya yang terbang menolong abangnya dan eunwoo tetap fokus menyerang monster iblis.
Lisa menutup matanya dan memakan pil kekuatan lalu Kekuatan biru mengelilingi nya dari tanah ke langit dan pakaian nya berganti jubah serigala tahap ketiga lalu mata nya berubah menjadi biru.
Lisa memunculkan pedang serigala legenda dan dia langsung membantu jungkook, jennie, taeyong.
Mereka menggunakan kekuatan maksimal pedang legenda untuk menyerang raja monster iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...