Jennie membuka pintu kamar nya dan kaget melirik taeyong duduk di atas kasur nya sambil meliriknya dengan tajam.
" ngapain lu disini? " tanya jennie melirik mata taeyong.
" gak boleh? Gw tetep cowo lu, taruhan balapan kita masih ada dan gw gak akan pernah putusin lu " ucap taeyong melirik mata jennie.
" lu darimana? " tanya taeyong.
" bukan urusan lu " jawab jennie lalu taeyong berdiri dan menarik jennie ke tubuhnya.
" lu tau, akibat perbuatan lu misi kita hampir gagal? untung aja sih taehyung mau gigit anggota PINKGIRLS, lu mau tanggung jawab didepan para bangsa iblis? " tanya taeyong melirik mata jenni dengan tajam.
" bukan salah gw, mereka mancing duluan udah gw sabarin, siapa suruh lu lemahin tubuh gw? " tanya jennie lalu dia melepaskan tangan taeyong dari tubuhnya.
" JUNG JENNIE " bentak taeyong lalu dengan kekuatannya taeyong menarik jennie lagi ke tubuhnya.
" sejak kapan lu milik jungkook? " tanya taeyong melirik mata jennie.
Mata jennie berubah menjadi berwarna biru melirik mata taeyong dan Taeyong melawan tatapan mata jennie yang biru dengan tatapan mata taeyong yang biru.
Namun kekuatan mata taeyong kalah dengan kekuatan mata jennie dan jennie tertawa lagi.
" hahaha, lu bukan tandingan gw lee taeyong " ucap jennie yang tersenyum.
" siapa lu? " tanya taeyong melirik mata jennie dengan tajam.
" jennie " bisik jennie di telinga taeyong dan membawa nya ke hutan serigala dengan kekuatan teleportasi nya.
Jennie langsung menyerang perut taeyong dengan kekuatan serigala nya dan taeyong langsung terjatuh ke tanah.
" JUNG JENNIE " bentak taeyong melirik mata jennie.
Jennie terbang dengan kekuatan serigala yang mengerubungi disamping nya.
" tahap kedua kekuatan serigala? " tanya taeyong melirik kekuatan yang jennie pakai.
Bulan purnama berubah menjadi berwarna biru dan menyinari tubuh jennie lalu suara lolongan serigala yang membuat semua bangsa serigala langsung mengikuti cahaya biru itu.
" gak mungkin, lu dapat tahap kedua kekuatan dua bangsa dalam satu hari? " tanya taeyong yang tidak mempercayai apa yang dilihat di depannya dan jennie tertawa mendengar nya.
Semua bangsa serigala langsung merubungi mereka berdua.
Raja dan ratu serigala melirik jennie yang dikendalikan kekuatannya.
" tahap kedua kekuatan serigala? " tanya raja dan ratu serigala melirik kekuatan jennie.
Raja serigala melirik darah jennie dengan kekuatannya membuat nya kaget melirik 5 darah di satu tubuh.
" tidak mungkin, itu mustahil, dia bisa hidup dengan 5 darah? itu tidak mungkin " tanya raja serigala.
Namun semua bangsa serigala yang mengurubungi mereka sudah mati tergeletak di tanah dan taeyong yang terbang menggunakan kekuatan kegelapan nya.
Ini yang jennie tunggu tunggu, dia ingin merebut kembali kekuatan kegelapan yang di rebut oleh taeyong ribuan tahun lalu.
" hahaha, akhirnya penantian gw selama ribuan tahun ini tidak sia-sia, hahaha tubuh gw akan lengkap " ucap jennie yang tertawa.
" lu gak akan mendapatkan kekuatan ini lagi jen, ini milik gw " ucap taeyong yang matanya berubah menjadi berwarna hitam semua.
Mereka pun saling melawan dengan jennie tahap kedua kekuatan serigala dan taeyong tahap pertama kekuatan kegelapan.
Jennie bersenang senang dengan pertarungan itu, harusnya dia mendapatkan kekuatan itu dari tadi siang namun taeyong tidak menggunakan kekuatan itu.
Mereka membuat hutan serigala hancur dengan kekuatan mereka, semua bangsa melirik pertarungan sengit itu.
" jennie? " tanya irene yang melirik jennie dengan tahap kedua kekuatan serigala.
" kekuatan kegelapan? bukan kekuatan itu sudah musnah ribuan tahun oleh raja iblis? " tanya taehyung melirik taeyong yang menggunakan kekuatan kegelapan.
" itu milik gw lee taeyong, bukan milik lu " ucap jennie yang terus menyerang taeyong dan taeyong yang terus melawan serangannya.
Mereka membuat hutan vampire dan hutan penyihir hancur dengan kekuatan mereka.
Kekuatan mereka sepadan karena jennie yang memakai kekuatan serigala saat bulan purnama.
Anggota BADGIRLS kec jennie, BADBOYS, DARKBOYS kec jungkook, BLACKGIRLS, PINKGIRLS mereka menyerang jennie agar jennie memberentihkan peperangan itu jika tidak semua bangsa akan hancur di buatnya.
" JENNIE, LU BERENTI INGET SIAPA DIRI LU " teriak jaehyun yang berusaha menyadarkan adeknya.
" JEN, LU SADAR KITA SEMUA REKAN BUKAN LAWAN " Teriak irene yang menyadarkan jennie.
" JUNG JENNIE, LU BISA GAK SIH GAUSAH CARI MASALAH, INI DUNIA LU JUGA " bentak miyeon yang menyadarkan jennie.
" mana si adek lu? dia selalu ngilang pas waktu kayak gini, gak tau waktu banget " tanya lisa melirik mata taehyung.
" gausah nanya gw, dia ngilang " jawab taehyung melirik mata lisa.
Namun jennie tidak memedulikan perkataan mereka dan jennie menyerang mereka dengan kekuatan maksimal hingga mereka terpental kec taeyong lalu Mereka semua tergeletak di tanah.
" JEN, LU KELEWATAN MEREKA TEMAN KITA " bentak taeyong namun jennie tertawa.
" LU HAUS KEKUATAN, LU EGOIS " bentak taeyong.
" GW EGOIS? LU EGOIS, ITU KEKUATAN GW BUKAN KEKUATAN LU " bentak jennie lalu dia melawan taeyong dengan kekuatan nya dan taeyong menahannya.
Taeyong mengannti kekuatan nya agar jennie tidak mengambil kekuatan kegelapan nya lalu menjadi kekuatan dragon dan mata taeyong berubah menjadi berwarna biru.
Lalu dia menyerang jennie dengan kekuatan dragon lalu jennie menahan kekuatannya.
" tahap kedua kekuatan dragon? menarik " ucap jennie lalu jennie menyerang taeyong dengan cakaran serigala membuat cakaran di leher taeyong.
" bagaimana juga, serigala tetap kalah lawan naga " ucap taeyong yang tertawa melirik mata jennie dan jennie juga tertawa.
Mereka saling menyerang lagi dan mereka sama sama menggunakan kekuatan tahap kedua maksimal.
Ledakan kekuatan itu membuat banyak bangsa yang mati karena kekuatan mereka.
Mereka terus berperang tanpa henti dan kekuatan mereka sudah di luar kendali mereka ingin menggunakan kekuatan dunia serigala dan dunia dragon.
Seorang pria terbang mengarah k mereka yang langsung melempar pedang kekuatannya dan mengenai dada jennie.
" eunwoo? " tanya taeyong melirik pedang eunwoo di dada jennie.
Pria itu adalah eunwoo, adek kandung taeyong yang sudah mempunyai tahap kedua dragon.
" lu udah keterlaluan, jung jennie " ucap eunwoo melirik mata jennie.
Jennie menarik pedang eunwoo dan darah suci nya keluar dari dada nya dan melempar nya.
Semua bangsa mencium darah suci segar itu dan suara tawa jennie nambah kencang.
Taeyong bisa mengendalikan kekuatan dragon itu namun jennie tidak bisa mengendalikan nya.
jennie melawan taeyong eunwoo dengan bersamaan.
Gak peduli dengan luka mereka dapatkan, mereka terus saling melawan.
Mereka tidak berenti berlawan hingga bulan purnama itu seperti biasa.
dua pedang kekuatan taeyong dan eunwoo mengenai dada nya lalu jennie teriak kesakitan dan Jennie terjatuh ke bawah.
" apa yang gw lakuin? " tanya jennie yang tidak sadar apa yang dia lakukan dari tadi dan taeyong langsung menghampiri nya.
Dia menggendong jennie dan mereka saling melirik lalu taeyong menarik dua pedang kekuatan itu dari dada jennie dengan kekuatannya dan jennie langsung menutup matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...