Jennie taeyong gagal melewatkan ujian yang diberikan oleh dua penguasa kegelapan dan mereka harus kembali ke dunia manusia.
Mereka muncul di depan kedua orang tua nya melawan sang ratu penyihir yang memakai topeng nya.
" MOMMY DADDY " teriak mereka berdua melirik kedua orang tua nya yang ditusuk masing-masing pedang legenda mereka sendiri.
Mereka langsung menarik kedua orang mereka masing-masing dan meletakkan mereka di paha mereka masing-masing.
" MOMMY DADDY " teriak mereka melirik kedua orang tua nya masing-masing yang terluka parah dan tertusuk pedang legenda.
" kalian ingat tugas kalian? " tanya mereka berempat bersamaan melirik jennie taeyong.
" tugas? " tanya jennie taeyong bersamaan melirik kedua orang tua masing-masing.
" tugas kalian adalah melindungi dunia, namun takdir kalian adalah menghancurkan dunia " ucap mommy taeyong melirik mereka berdua membuat mereka berdua diam mendengar nya.
" ingat, kita ada di pedang legenda ini sayang dan akan melindungi kalian " ucap mommy jennie tersenyum melirik mereka berdua.
" kita akan mendukung kalian, apa yang kalian lakukan " ucap daddy taeyong tersenyum melirik mereka berdua.
" takdir ada ditangan kalian, kalian harus mengendalikan nya bukan semesta " ucap daddy jennie tersenyum melirik mereka berdua.
Jennie taeyong memegang kedua wajah orang tua mereka masing-masing.
" misi kita sudah selesai, giliran kalian menjaga dunia " ucap kedua orang tua mereka masing-masing dan tubuh mereka hilang pelan pelan membuat mereka berteriak memanggil kedua orang tuanya.
" GW AKAN BUKTIKAN BAHWA KEKUATAN IBLIS TIDAK SEPENUHNYA MENGHANCURKAN DUNIA " teriak taeyong lalu langsung terbang keatas lalu dia mengendalikan 4 pedang legenda ditangannya.
" bagaimapun iblis tetap jahat, jangan berharap menjadi baik " ucap ratu penyihir lalu melawan taeyong yang mengendalikan 4 pedang legenda dengan tongkat penyihir nya.
Mata taeyong berubah menjadi hitam melawan mata ratu penyihir menjadi hijau lalu mereka sama sama menggunakan kekuatan abadi.
Mereka mengeluarkan kekuatan dashyat membuat dunia nambah hancur lalu jennie yang masih memanggil kedua orang tua dan kekuatan darah suci mengelilingi nya.
Kekuatan darah suci melindungi dunia dan mata jennie berubah menjadi biru.
Dia berubah menjadi naga hitam bermata biru yang memiliki dua sayap lalu dia terbang ke atas dan mengeluarkan kekuatan dragon maksimal ke ratu penyihir.
Ratu penyihir melindungi dirinya dengan tongkat penyihir nya dan taeyong menggunakan kekuatan iblis abadi nya menyerang ratu penyihir.
Ratu penyihir menolak balikan dua kekuatan itu membuat jennie taeyong terpental ke bawah.
Ratu penyihir menarik 4 pedang legenda itu dengan kekuatannya lalu mengataskan keempat pedang legenda ke atas membuat mereka mengeluarkan kekuatan dashyat ke atas.
Suara ledakan besar bunyi membuat langit berputar membawa semua yang ada didunia namun para manusia tidak terbawa karena dilindungi oleh darah suci jennie.
" HAHAHA, AKHIRNYA DUNIA INI MILIK BANGSA PENYIHIR, AKU SUDAH MENUNGGU LAMA SEKALI " teriak ratu penyihir yang tertawa.
Jennie taeyong berteriak kesakitan, mereka merasa 4 pedang legenda menarik nyawa nya.
tongkat penyihir berubah menjadi panah kekuatan yang memanah mereka berdua sampai semua tubuh mereka penuh panah.
" KALIAN TIDAK PANTAS MENJADI PENGUASA DUNIA, HAHAHA AKU SAJA YANG PANTAS " teriak ratu penyihir lalu jennie taeyong pingsan.
Ratu penyihir menarik tubuh jennie taeyong terbang menghadapnya lalu dia menyerap semua kekuatan ditubuh mereka berdua namun tidak darah suci jennie dengan tongkat penyihir nya.
Mereka berteriak kesakitan dan ratu penyihir langsung melemparkan mereka ke bawah.
Ratu penyihir tertawa kencang sekali dan matanya berubah menjadi warna hitam.
" HAHAHA, AKU MEMPUNYAI KEKUATAN YANG TIDAK KALIAN PUNYAI " teriak ratu penyihir yang tertawa dan membuat kejahatan dimana mana.
Namun darah suci jennie masih melindungi semua manusia yang masih hidup.
Jennie taeyong muncul dijurang iblis dan mereka melirik naga hitam bermata merah yang mendekati mereka.
" kalian ditugaskan melindungi dunia, pergilah selesaikan tugas kalian " ucap naga hitam bermata merah dengan nada berat nya.
" semua orang tersayang kalian sudah mati untuk melindungi dunia, namun pengorbanan mereka semua sia-sia dan dunia tetap hancur ditangan kalian " ucap naga hitam bermata merah melirik mata mereka dan menunjukkan gambar semua teman dan kedua orang tua mereka mati untuk melindungi dunia.
" kita tidak punya apa apa " ucap taeyong jennie bersamaan melirik mata naga bermata merah membuatnya tersenyum.
" kalian masih punya 4 pedang legenda yang bisa kalian kendalikan dengan nyawa kalian " ucap naga bermata merah melirik mata jennie taeyong lalu dia menunjukkan mereka di kehidupan dahulu yang menyelamatkan dunia dengan jantung mereka.
" pergilah, dunia butuh kalian " ucap naga bermata merah dan jennie taeyong langsung menutup matanya.
Jennie taeyong membuka matanya melirik ratu penyihir yang menguasai dunia dengan tongkat penyihir nya.
Jennie taeyong terbang ke arah 4 pedang legenda dan mereka terpaksa mengorbankan nyawa mereka ditambah semua darah suci ditubuh jennie di campur dengan kekuatan mereka untuk mencapai kekuatan dasyat ke 4 pedang legenda yang bisa menghancurkan aura jahat apapun.
4 pedang legenda mengeluarkan kekuatan dashyat ke langit dan Kekuatan itu bisa melukai aura jahat namun melindungi semua penduduk bangsa.
Kekuatan itu membuat semua kekuatan didalam ratu penyihir terserap oleh 4 pedang legenda dan ratu penyihir berusaha melindungi dirinya dengan tongkat penyihir namun tongkat penyihir nya hancur oleh kekuatan 4 pedang legenda.
" kalian berhasil, sampai jumpa kembali di kehidupan selanjutnya " ucap seorang wanita di awan hitam yang tersenyum.
" di kehidupan selanjutnya, kita akan bersama kalian " ucap seorang pria di awan hitam yang tersenyum.
Jennie taeyong ditunjukkan semua gambaran di kehidupan sebelumnya dan mereka menyesal melakukan semua ini.
" tugas ku menyelamatkan dunia sudah selesai mom, dad, maafkan kita membunuh dua saudara kita sendiri " ucap taeyong jennie melirik ke langit dengan tatapan kosong dan tersenyum.
Dua awan hitam itu menghadap di depan mereka dan menunjukan wajah nya.
" kalian puas? misi kita sudah selesai, tapi aku tidak menyesal melakukan semua ini karena aku ingin bersama nya " ucap taeyong melirik dua wajah di awan hitam itu.
" di kehidupan selanjutnya, kalian akan bertemu lagi " ucap wajah mirip taeyong melirik mata taeyong.
4 pedang legenda melindungi mereka dan dua pedang legenda kembar melindungi dua awan hitam itu.
Tubuh jennie taeyong menghilang perlahan dan dua awan hitam itu menghilang.
Ratu penyihir terjatuh ke bawah dan topeng nya terbuka menunjukkan wajah seorang wanita yang cantik.
" aku berhasil melakukan nya kak, di kehidupan selanjutnya aku akan bertemu mu dengan jiwa mu yang lengkap " ucap wanita itu dengan tersenyum dan menutup matanya lalu tubuh nya pelan pelan menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...