38. kamar jennie

46 9 0
                                    

Jennie yang baru saja pulang dari pekerjaan nya ke rumah kedua orang tua nya lalu masuk ke kamarnya dan taehyung muncul memeluknya dari belakang.

" sayang, aku merindukan mu " ucap taehyung meletakkan kepalanya di pundak jennie ingin mencium pipi jennie namun jennie menghindari nya lalu melepaskan pelukan taehyung dengan paksa.

" kenapa? kamu nolak aku? bukannya kamu bilang kamu cinta ama aku? " tanya taehyung melirik mata jennie sambil tersenyum.

" itu semua sandiwara tae, gw gak pernah cinta lagi sama lu, lu harusnya tau kan? kenapa gw hentiin pernikahan itu? gausah pura pura bodoh. " Ucap jennie melirik mata taehyung dengan tajam.

" lu bilang lu cinta ama gw dan itu keluar dari mulut lu, berarti itu bener " ucap taehyung menarik tangan jennie hingga tubuh jennie mendekati tubuh taehyung membuat mereka saling menatap dengan dekat.

" gw tau semuanya, tapi gw gak peduli gw mau lu jadi milik gw seutuhnya " ucap taehyung yang mengataskan alisnya sambil tersenyum.

" gw gak percaya, lu gak cinta ama gw selama 1 tahun ini kita bersama " ucap taehyung ingin mencium bibir jennie namun dihentikan oleh jari telunjuk jennie dan jennie tersenyum mendengar nya.

" gw aja pernah bersama cowo kayak lu, selama 5 tahun tanpa cinta " ucap jennie lalu dia melepaskan jari telunjuk nya dari bibir taehyung dan berjalan pergi.

Namun saat taehyung yang memegang nya dari belakang, jennie menyerangnya dengan ilmu bela diri nya dan taehyung menahan serangannya.

" selama ini lu mainin hati gw? " tanya taehyung melirik mata jennie dengan tajam.

" ya, lu baru nyadar? gw cuma mainin hati lu selama ini dan gak pernah cinta ama lu " jawab jennie melirik mata taehyung dengan tajam.

Mereka terus bertarung dengan ilmu bela diri mereka dan taehyung tergeletak di lantai dengan terluka parah mengeluarkan darah.

" lu bukan lawan gw, lu pergi gw masih ngehargain lu anak dari tante yoona sama om Jong-suk " ucap jennie melirik mata taehyung dengan tajam namun taehyung pingsan.

" lu gausah sandiwara deh, udah basi tau mending lu pulang atau gw letakkin lu di hutan biar dimakan serigala " ucap jennie melirik taehyung yang pingsan dengan keadaan terluka.

" LU GAK SELEMAH ITU KIM TAEHYUNG, PERGI LU " bentak jennie membuat ketiga kakaknya masuk ke kamar nya.

" astaga jen, kenapa lu pingsanin anak orang? ketauan mommy daddy dihukum lagi lu " ucap jaehyun melirik Taehyung tergeletak pingsan dengan luka yang parah lalu melirik adeknya yang malah marah marah.

" mending lu obatin deh, kasian dia calon adek ipar lu itu nanti dimarahin calon mertua loh " ucap irene melirik Taehyung tergeletak pingsan dengan luka yang parah melirik mata jennie.

" gitu gitu juga pernah jadi calon suami lu itu, obatin sana " ucap jungkook melirik mata jennie.

" kalo lu pada mau obatin lah, gw mah gak mau " ucap jennie melirik ketiga kakaknya dengan kesal.

" sini gw obatin, ngobatin susah banget sih lu " ucap irene lalu irene membawa Taehyung ke kamar nya.

" eh? Kalo eunwoo tau, cemburu nanti " ucap jungkook melirik irene yang pergi membawa Taehyung.

" lu sih jen, gak mau ngobatin jadinya kak irene kan pasti nanti marah marah " ucap jaehyun melirik mata jennie.

" udah sih biarin aja, palingan marahin lu berdua bukan gw " ucap jennie melirik mata jaehyun lalu melirik mata jungkook.

" pergi, pergi, gw mau tidur " ucap jennie yang mengusir kedua kakaknya dari kamarnya.

" mau tidur bareng gak? " tanya jaehyun jungkook bersamaan melirik mata jennie lalu jennie memukul pelan kepala kedua kakaknya.

" gw bilangin ke dua pacar lu, mau? " tanya jennie melirik mata kedua kakaknya.

" eh, gak jadi " jawab jaehyun jungkook bersamaan lalu mereka pergi dari kamar jennie.

" mesum " ucap jennie lalu taeyong muncul memeluk jennie dari belakang membuat jennie kaget.

" siapa yang mesum, hm? " tanya Taeyong yang meletakkan kepalanya di pundak jennie melirik mata jennie.

" emm? mereka " tanya jennie yang menunjuk kedua kakaknya pergi dan taeyong menutup pintu kamar jennie lalu melepaskan pelukannya.

dia menghadapkan jennie ke depannya lalu mendorong jennie ke pintu dan mendekati nya hingga tubuh mereka sangat dekat membuat mereka saling melirik.

" aku merindukan mu sayang, jika tidak karena misi, aku sudah memilikimu sepenuhnya " ucap taeyong sambil tersenyum melirik mata jennie lalu jennie mencium pipi taeyong sekilas.

" aku merindukan mu juga, sayang " ucap jennie tersenyum melirik mata taeyong membuat pipi taeyong memerah.

" kau yang menggoda ku lebih dulu, jangan salahkan aku " ucap taeyong tersenyum lalu dia langsung mencium dahi jennie sekilas dan mencium hidungnya sekilas hingga akhirnya mencium bibir jennie.

Taeyong melumat bibir jennie sambil mengataskan tangan jennie ke atas dan jennie membalas lumatannya.

Mereka membuka masing-masing pakaian mereka dan membuang nya  ke lantai.

Taeyong meletakkan jennie di kasur dengan pelan sambil mencium dahinya.

" aku mencintai mu, jeon jennie " ucap taeyong tersenyum melirik mata jennie.

" aku mencintai mu juga, jung taeyong " ucap jennie tersenyum melirik mata taeyong dan mereka melanjutkan ciuman mereka sambil kedua tangan Taeyong mengenggam kedua tangan jennie.

Setelah selesai, mereka berpelukan di kasur tanpa memakai apapun ditubuhnya lalu taeyong mencium kening jennie sekilas.

" kamu milikku sepenuhnya, sayang " ucap taeyong tersenyum dan mereka saling melirik lalu jennie mengangguk.

Handpone jennie berbunyi dan jennie mengambil diatas rak disamping kasur lalu mengangkat nya, taeyong kembali memeluk jennie lagi.

" lu gak nongkrong? sini, ada lisa tapi jisoo kemana kok gak keliatan 2 tahun ini? " tanya rose didalam telfon.

" siapa? " tanya taeyong melirik mata jennie.

" waduh ada abang gw, gak bakal kesini ini mah, pasti gak dibolehin" ucap lisa didalam telfon.

" itu lu tau " ucap jennie melirik mata taeyong.

" hayo abis ngapain lu berdua? jangan jangan kasih kita keponakan ya? " tanya rose.

" jangan lupa cowo yah " ucap lisa namun jennie mematikan telfon nya dan taeyong mengambil handphone nya lalu membanting nya ke lantai.

" udah ayo bobo, aku ngantuk " ucap taeyong memanyunkan bibirnya melirik mata jennie membuat jennie tersenyum.

" ya sayang, ayo bobo " ucap jennie melirik mata taeyong dan mereka pun tertidur.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang