22. werewolf vs dracula

33 9 0
                                    

Kekuatan biru mengelilingi jennie dari tanah ke langit dan kekuatan merah mengelilingi taeyong dari tanah ke langit.

Pedang legenda serigala dan drakula muncul di tangan mereka masing-masing dan pakaian mereka berubah menjadi jubah tahap ketiga.

mereka membuka matanya, matanya berubah menjadi warna sesuai pedang legenda yang mereka pegang lalu Mereka saling melirik dengan dikendalikan kekuatan masing-masing.

" LEE TAEYONG, LU HARUS MATI, DUNIA INI SEKARANG MILIK GW! " bentak jennie lalu taeyong tertawa mendengar bentakannya.

" MILIK LU? KALO LU BISA NGALAHIN GW PAKE KEKUATAN SERIGALA LU, BARU GW AKUIN INI DUNIA LU. " bentak taeyong yang tertawa lalu mereka bertarung dengan pedang legenda mereka.

mereka terus bertarung tanpa berhenti namun keadaan dibawah sangat kacau banyak manusia yang berlarian karena para monster iblis keluar dari sumur iblis membunuh para manusia.

Sementara bangsa lainnya sibuk melindungi para manusia dari monster iblis.

" JUNGKOOK LISA MANA? MEREKA GAK BERENTIIN SIH TAEYONG JENNIE? " teriak taehyung melirik sekeliling yang terus melawan para monster.

" LU GAK LIHAT MEREKA PAKE KEKUATAN JUNGKOOK LISA? PASTI MEREKA UDAH SERAP KEKUATAN JUNGKOOK LISA! " teriak NamJoon melirik ke atas yang terus melawan para monster.

" EUNWOO MANA? " teriak doyoung melirik sekeliling.

" EUNWOO, LU GILA? LU BUKAN LAWAN MEREKA! " teriak yuta melirik eunwoo terbang ke atas menghampiri jennie taeyong.

" EUNWOO! " teriak irene melirik eunwoo terbang ke atas menghampiri jennie taeyong lalu dia terbang ke atas menghampiri eunwoo dan memberentihkan eunwoo menghampiri jennie taeyong.

" LU GILA? NYAWA LU TARUHANNYA, GW GAK MAU LU MATI! " bentak irene melirik mata eunwoo dan eunwoo langsung melepaskan tangan irene dengan kasar.

" LISA JUNGKOOK UDAH GAK ADA. SIAPA YANG NYADARIN MEREKA? LU GILA, DUNIA PASTI HANCUR DI TANGAN MEREKA." bentak eunwoo melirik mata irene dengan tajam.

" LU MAU ADEK LU MATI LAGI? " bentak eunwoo membuat irene terdiam.

" OKE, GW IKUT SAMA LU. " bentak irene melirik mata eunwoo lalu mereka terbang menghampiri jennie taeyong.

Kekuatan biru dan hitam mengelilingi mereka dan pakaian mereka berganti jubah tahap ketiga kekuatan dragon dan iblis lalu mereka membuka matanya, mata mereka berubah sesuai warna kekuatan mereka.

Irene menyerang jennie dan berusaha menyadarkannya lalu eunwoo menyerang taeyong dan juga berusaha menyadarkannya namun mereka mengabaikan ucapan mereka.

" GW KAKAK LU JUNG IRENE, JUNG JENNIE " bentak irene melirik mata jennie yang berubah menjadi biru dan mereka terus bertarung.

" LEE TAEYONG, LU KENDALIIN KEKUATAN LU, LU UDAH BUNUH ADEK SENDIRI! " bentak eunwoo melirik mata taeyong yang berubah menjadi merah dan mereka terus bertarung.

Mereka bertarung mengeluarkan tahap ketiga masing-masing dan mereka malah sudah dikendalikan kekuatan masing-masing.

" MALAH JOIN, TOLOL BANGET LU BERDUA " teriak doyoung yang memegang kepala nya yang melirik eunwoo irene yang dikendalikan kekuatan masing-masing.

Mereka terus bertarung tanpa berenti namun jennie taeyong sudah di luar kendali malah membunuh saudaranya.

" IRENE, EUNWOO " teriak jaehyun melirik pedang legenda jennie taeyong yang menusuk eunwoo irene.

" LU BERDUA UDAH KETERLALUAN " bentak jaehyun lalu dia terbang ke atas dan rose yang mengikuti nya ke atas.

Taeyong dan jennie bertarung lagi dengan mati matian dengan pedang legenda mereka.

Jaehyun rose dikelilingi kekuatan hitam dan merah dari tanah ke langit lalu pakaian mereka berubah jubah tahap ketiga iblis dan drakula.

Mata mereka berubah sesuai kekuatan mereka masing-masing dan rose langsung menyerang taeyong lalu jaehyun yang menyerang jennie.

" kenapa? lu mau mati juga? " tanya jennie yang tersenyum melirik mata jaehyun dengan tajam.

" GW GAK MENYESAL MATI DI TANGAN LU, TAPI GW HARAP KITA GAK MENJADI SAUDARA LAGI DI KEHIDUPAN SELANJUTNYA. " bentak jaehyun melirik mata jennie dengan tajam.

" SIAPA YANG MAU JADI SAUDARA LU? LEMAH. " bentak jennie membuat jaehyun marah mendengar ucapan jennie lalu terus bertarung.

" LU KENDALIIN KEKUATAN LU, LU UDAH BUNUH KEDUA ADEK LU SENDIRI! " bentak rose melirik mata taeyong dan taeyong yang hanya tertawa mendengar nya.

" ADEK? GW GAK PUNYA ADEK LEMAH KAYAK MEREKA. " bentak taeyong yang melirik mata rose dengan tajam.

" LEE TAEYONG, LU UDAH KETERLALUAN! " bentak rose lalu mereka saling bertarung lagi.

taehyung jisoo terbang ke atas menghampiri mereka lalu kekuatan hitam dan biru mengelilingi mereka dari tanah ke langit.

Pakaian mereka berganti tahap ketiga drakula dan serigala lalu mata mereka berubah sesuai kekuatan mereka.

Jisoo langsung membantu jaehyun menyerang jennie dan taehyung langsung membantu rose menyerang rose.

" LU KENDALIIN KEKUATAN LU JUNG JENNIE, LU PASTI MENYESAL MEMBUNUH KAKAK LU SENDIRI! " bentak jisoo melirik mata jennie yang berubah menjadi biru dan terus menyerang jennie.

" LEE TAEYONG, LU KENDALIIN KEKUATAN ITU DENGAN AKAL SEHAT LU JANGAN DENGAN EMOSI LU! " bentak taehyung melirik mata taeyong yang berubah menjadi merah dan terus melawannya.

Pedang legenda mereka mengeluarkan kekuatan maksimal membuat jaehyun, rose, taehyung, jisoo, terpental ke bawah dan terluka parah.

Jennie taeyong bertarung lagi dan mereka tertawa kencang sekali membuat semua nya merinding mendengar nya.

" GW BUTUH GIOK IBLIS LU, BUAT MENGUASAI DUNIA! " bentak taeyong melirik mata jennie dengan marah.

" HAHAHA, INI MILIK GW BUKAN MILIK LU " bentak jennie melirik mata taeyong dengan tajam.

mereka mengeluarkan kekuatan pedang legenda mereka namun mereka malah terpental karena kekuatan gabungan dari pedang legenda itu.

Kedua orang tua mereka masing-masing langsung menyerang dari belakang dengan kekuatan mereka lalu mengambil 4 pedang legenda ditubuh mereka.

Namun mereka dikendalikan kekuatan bukan pedang legenda itu dan taeyong langsung menyerang jennie dengan cepat lalu menarik Giok iblis dengan kekuatannya di tubuh jennie membuat jennie teriak kesakitan.

" TAEYONG, APA YANG KAU LAKUKAN? " teriak mommy taeyong melirik taeyong yang menarik Giok iblis ditubuh jennie.

" LEE TAEYONG! " teriak jennie yang kesakitan lalu taeyong meletakkan Giok iblis di tubuhnya.

taeyong tertawa kencang sekali dan matanya berubah menjadi hitam lalu mengeluarkan dua sayap hitam dan dua tanduk hitam tahap ketiga di pundak dan di atas kepalanya.

Kedua orang tua mereka langsung menggunakan 4 pedang legenda mereka masing-masing untuk menyerap kekuatan mereka.

Namun Giok iblis melindungi mereka dan taeyong langsung mengangkat jennie yang pingsan ke atas dengan kekuatan iblisnya.

" jennie? " tanya taeyong yang melirik wajah jennie dengan dekat lalu dia mengingat semua masa nya dengan jennie dan dia pun tersenyum melirik mata jennie.

Taeyong langsung menarik tulang naga di tubuhnya dan meletakkan nya di tubuh jennie dengan kekuatannya.

" gw gak mau lu mati karena nyelamatin gw, gw butuh lu " ucap taeyong langsung membawa jennie pergi.

" LEE TAEYONG " teriak kedua orang tua mereka melirik taeyong membawa jennie pergi dengan kekuatannya.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang