28. penyelidikan

33 10 0
                                    

Semua polisi sibuk dengan penyelidikan pembunuhan akhir akhir ini dan mengumpulkan bukti untuk mengetahui siapa pembunuh nya.

Dalam anggota kepolisian yang masing-masing terdiri dari 6 anggota yang masing-masing diketuai oleh winwin, xiaojun, kun, ten, yang yang, hendery.

" anggota venom dan anggota monsters? " tanya winwin melirik logo di hoddie yang dipakai pembunuh dari belakang di setiap pembunuhan.

" pembunuh itu lebih dari satu, pantas aja semua anggota kita mati karena mereka " ucap hendery melirik mata kun.

" memang, pas malam itu gw ama xiaojun bertemu 2 pembunuh yang memiliki senjata tajam yang bisa membunuh kita semua dan yang paling kaget lagi mereka bisa melesat dengan cepat kayak bukan manusia " ucap kun melirik mata semua ketua anggota.

" ya gw pikir mereka bukan manusia, tapi satu pembunuh ada luka didada nya gara gara gw " ucap xiaojun melirik mata semua anggota nya.

" kita bisa menyelidiki nya, dari luka itu " ucap yang yang melirik mata semua anggota nya.

" semua bukti dan teori menuju pada mereka " ucap ten yang membereskan 4 foto di depan bukti bukti tersebut.

" mereka lagi, pasti nanti ditebus ama nyonya ji-hyun " ucap yang yang melirik foto mereka berempat.

" Jennie, taeyong, lisa, jungkook? " tanya winwin melirik keempat foto tersebut yaitu foto mereka berempat.

" kali ini, gak peduli tebusan kalo mereka salah berarti harus dihukum "  ucap kun melirik foto mereka berempat.

Mereka langsung memanggil semua anggota masing-masing dan langsung pergi dengan mobil polisi.

Semua mobil polisi berhenti di depan tempat balapan membuat semua orang menontonnya panik beda dengan anggota gangster mereka santai aja.

Semua polisi keluar dari mobil polisi nya dan menembak pistol ke atas lalu semua orang disana meangkat tangannya.

" TANGKAP MEREKA BEREMPAT " teriak winwin yang memerintahkan semua anggota nya dan semua polisi menangkap jennie, taeyong, lisa, jungkook.

" duh pak winwin, salah temen saya apa? kok ditangkep terus, mereka gak salah loh pak " ucap rose yang menghampiri winwin melirik mata winwin.

" ya nya pak, kita nanti gak ada ketua nya " ucap jaehyun disamping rose melirik mata winwin.

" bukan urusan saya, jika temen mu tidak salah maka akan saya lepaskan lagi " ucap winwin lalu semua polisi membawa mereka berempat ke mobil polisi dan semua mobil polisi pergi.

" mana jennie jungkook? " tanya mommy jeon yaitu bernama jeon ji-hyun. dia melirik mata jaehyun yang baru saja pulang lalu jaehyun menunjukan foto berita di handphone nya.

/foto berita yang jaehyun berikan pada mommy nya.

" astaga anak berempat itu, harus tebus berapa lagi ini mommy kalo mau tutup mulut jenderal polisi nya " ucap ji-hyun yang melirik foto berita itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" astaga anak berempat itu, harus tebus berapa lagi ini mommy kalo mau tutup mulut jenderal polisi nya " ucap ji-hyun yang melirik foto berita itu.

" kalo daddy kamu tau, kayaknya langsung habis kantor polisi itu dua anak nya masuk penjara lagi " ucap ji-hyun melirik jennie dan jungkook yang tertangkap.

" ya namanya anak mommy, kalo gak nyebelin ya pasti nyusahin, udah lah mommy, jaehyun mau ke kamar " ucap jaehyun melirik mata mommy nya lalu pergi ke kamar nya.

Di penjara jennie, taeyong, lisa, jungkook, sudah memakai baju penjara dan mereka ada di penjara bawah tanah.

" di anggota kita ada mata mata, kayaknya kita berempat ketangkep aja deh dari dulu " ucap lisa kesal melirik mata jennie.

" pasti, kemaren malem gw ama taeyong aja ada yang bongkar tugas kita " ucap jennie yang duduk disamping lisa melirik mata lisa.

" ini mommy gak ada niatan nebus kita gitu, bosen banget di penjara ini ngelihat 6 ketua anggota ngeselin itu " ucap jungkook yang duduk di depan lisa melirik mata jennie.

" ya nya, biasa nya tante ji-hyun langsung gercep " ucap taeyong yang duduk di depan jennie melirik mata jungkook.

Suara lolongan serigala terdengar dan mereka langsung melirik ke arah lolongan serigala lalu mata mereka berubah menjadi warna biru.

Mereka langsung menghilang dan muncul di belakang kantor polisi lalu pergi dengan kekuatan kecepatan serigala.

Mereka berhenti di hutan dan berubah menjadi serigala hitam berwarna biru lalu memangsa banyak manusia yang sedang berada di hutan itu.

Mereka juga memangsa manusia yang keluaran malam dan para manusia 50% Sudah tidak ada atau 50% menjadi serigala.

Mereka dikendalikan oleh kekuatan serigala karena bulan purnama malam ini benar benar memerah membuat kekuatan mereka meningkat pesat.

Semua polisi berusaha menyelamatkan para manusia namun mereka malah jadi mangsa 4 serigala itu.

Mereka berempat membuat onar dimalam itu dengan wujud serigala namun setelah bulan purnama tidak merah mereka berubah wujud menjadi manusia.

Pagi hari, mereka terbangun lalu semua polisi membuka borgol penjara mereka.

" kalian ikut saya ke ruang penyelidikan " ucap satu bawahan polisi anggota kelima lalu mereka hanya menuruti nya dan pergi ke ruang penyelidikan.

Mereka di periksa lalu satu polisi menyuruh jennie lisa membuka pakaiannya namun jennie lisa menolak nya.

" maksud kamu apa pak? Mereka cewe loh, gak sopan namanya " ucap taeyong yang langsung berdiri di depan jennie lisa.

" ya nya pak, tau sopan santun gak sih? " tanya jungkook yang langsung berdiri di depan jennie lisa.

" yaudah, saya suruh polisi cewe " ucap satu polisi di depan mereka lalu langsung menyuruh polisi cewe membawa jennie lisa ke ruang ganti.

Setelah penyelidikan pertama , mereka tidak bersalah karena tidak ada bekas luka satupun di tubuh mereka lalu mereka di bawah ke ruang pertemuan.

" mommy " ucap jennie jungkook lalu mereka langsung memeluk ji-hyun dan ji-hyun membalas pelukannya.

" saya ingin bertemu dengan jenderal polisi, jika tidak saya bisa pastikan kalian dipecat " ucap ji-hyun melirik 6  ketua anggota polisi dan jennie jungkook melepaskan pelukannya.

" mari ikut saya nyonya jeon " ucap winwin lalu winwin membawa ji-hyun pergi ke ruangan jenderal polisi.

Ji-hyun langsung membuka pintu ruangan jenderal polisi dan memberikan nya 1T uang ke atas meja jenderal polisi.

" bebaskan mereka berempat sebagai imbalannya uang ini menjadi milik mu " ucap ji-hyun melirik mata jenderal polisi namun jenderal polisi hanya tersenyum.

" baik, akan ku bebaskan namun kau harus menjadi milikku " ucap jenderal polisi yaitu Lee minho melirik mata Ji-hyun dan ji-hyun langsung meletakkan pistol di depan mata minho.

" lepaskan atau saya pastikan kau mati ditangan ku " ucap ji-hyun melirik mata minho dengan tajam.

" baik baik, akan saya terima dan saya akan bebaskan mereka " ucap minho yang tersenyum lalu memanggil winwin untuk melepaskan mereka.

" tapi pak, apa yang harus kita bicarakan di depan publik? " tanya winwin melirik mata minho.

" saya tidak peduli, bebaskan atau saya pecat kalian " jawab minho melirik mata winwin dan winwin terpaksa menyetujui nya.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang