Setelah pelajaran selesai, semua murid berteriak dan berlarian ke belakang untuk bersembunyi dari manusia iblis yang menyerap nyawa manusia.
Jennie dan teman temannya yang baru keluar dari ruang OSIS melirik semua murid berlari dan bersembunyi di belakang nya lalu dibelakang mereka ada manusia iblis yang mengejarnya.
Jennie dengan kekuatan dragon nya langsung menembak semua manusia iblis dengan kecepatan kilat.
" bangsa iblis? siapa yang ngendaliin mereka? " tanya irene melirik para manusia iblis yaitu bangsanya.
" kita lindungin mereka " ucap jennie lalu mereka langsung keluar sekolah melirik taeyong dan teman-temannya sudah menyerang para iblis itu.
Mereka langsung memunculkan senjata masing-masing dan menyerang para iblis itu lalu dicampur dengan monster iblis yang keluar dari sumur iblis.
" LU UDAH TUTUP SUMUR IBLIS BELUM SIH? KOK ADA MONSTER IBLIS? " teriak rose melirik arah jaehyun terus menyerang para iblis dan monster.
" UDAH, UDAH GW PAKE KEKUATAN TAPI TETAP AJA MEREKA KELUAR " teriak jaehyun melirik arah rose dan terus menyerang para iblis dan monster.
" BEDA SUMUR IBLIS " teriak irene melirik sumur iblis yang baru dan terus menyerang para iblis dan monster.
Mereka terus menyerang namun semakin mereka menyerang semakin menambah jumlah nya lalu awan tiba tiba menjadi gelap.
Kekuatan pedang raja dan ratu iblis tahap ketiga menuju ke langit dan meteor iblis keluar dari langit menuju ke bawah.
Jennie, taeyong, lisa, jungkook langsung menggunakan kekuatan 4 pedang legenda melindungi dunia dengan kekuatannya dari meteor iblis.
Mereka langsung terbang ke atas dan mereka menyerang raja ratu iblis yang menggunakan jubah tahap ketiga iblis memakai topeng hitam dengan kekuatan 4 pedang legenda namun raja ratu iblis menahannya.
Jennie, taeyong, lisa, jungkook, meminum pil kekuatan dan mata mereka berubah menjadi seperti pedang legenda yang mereka kendalikan.
Kekuatan merah, biru, hitam, mengelilingi mereka dari tanah ke langit dan mereka mengeluarkan tahap ketiga maksimal dari 4 pedang legenda ke raja ratu iblis.
Raja ratu iblis berusaha menahannya namun pedang mereka bukan lawan 4 pedang legenda itu dan 4 pedang legenda menusuk dada mereka masing-masing.
Jennie menggunakan kekuatannya menarik topeng di wajah raja ratu iblis.
" kai? seulgi? " tanya lisa melirik kedua raja ratu iblis itu ternyata teman rekan misinya.
" KENAPA? KALIAN INGIN MELINDUNGI DUNIA? HAHAHA, DUA DIANTARA KALIAN AJA GAK BISA NGENDALIIN KEKUATANNYA DAN MENGHANCURKAN DUNIA, BERHARAP MENJADI PAHLAWAN? " bentak kai melirik mereka berempat yang terbang dikelilingi kekuatan hitam.
" LU GAK INGET JEN?, YONG? APA YANG KALIAN PERBUAT RIBUAN TAHUN LALU? KALIAN MENGHANCURKAN BANGSA KITA DAN KALIAN MEMBUNUH ORANG TUA GW DENGAN KEKUATAN KALIAN, KALIAN MEMANG PENGUASA DUNIA GW AKUIN, TAPI KALIAN EGOIS. " bentak seulgi melirik mata jennie taeyong yang terbang dikelilingi kekuatan hitam membuat semua diam itu memang kebeneran nya namun jennie taeyong yang binggung, apa yang mereka telah lakukan?.
" GW AMA TAEYONG? GW LAHIR 17 TAHUN LALU, GW GAK NGERTI APA YANG LU UCAP " bentak jennie yang kebingguan melirik mata seulgi dengan tajam.
" DENGAN PEDANG LEGENDA ITU, LU BERDUA HAMPIR HANCURIN DUNIA!. " bentak seulgi melirik mata jennie dan taeyong dengan marah.
" DAN ENAKNYA, KEDUA ORANG TUA LU MALAH NGORBANIN NYAWA NYA UNTUK PENGHANCUR DUNIA KAYAK LU, HARUSNYA MEREKA BUNUH LU BERDUA! " bentak kai lalu kai seulgi mengataskan dua pedang mereka ke langit dan mengeluarkan kekuatan iblis maksimal ke langit.
kekuatan petir iblis keluar dari langit mengarahkan ke mereka lalu mereka langsung mencabut 4 pedang legenda dari tubuh kai seulgi dan menahan kekuatan petir iblis dengan pedang legenda nya.
Kai mengeluarkan giok iblis menyatu dengan dua pedang raja ratu iblis dan taeyong, lisa, jungkook, melemparkan ketiga pedang legendanya melindungi jennie bersama pedang legenda iblis.
Namun mereka terkena sambaran petir iblis dengan kekuatan giok iblis membuat mereka berteriak kesakitan.
" TAEYONG, JUNGKOOK, LISA, KALIAN GILA? " teriak jennie melirik mereka yang malah melepaskan pedang legenda mereka untuk nya.
mereka terjatuh ke bawah dan dilindungi kekuatan 4 pedang legenda itu dan jennie menutup matanya lalu 4 pedang legenda memberinya kekuatan.
Kekuatan hitam, biru, merah, mengelilingi tubuh nya dari tanah ke langit dan kai seulgi langsung menyerang jennie dengan pedang raja ratu iblis mereka ke arahnya namun mereka langsung terpental.
Jennie membuka matanya dan matanya berubah menjadi warna hitam. dia mengendalikan 4 pedang legenda dan langsung menyerang kai seulgi lalu mereka membalas serangannya.
Semua teman-temannya hanya kaget melirik jennie mengendalikan 4 pedang legenda sekaligus dengan kekuatannya dan dia bisa mengendalikan semuanya.
Jennie berhasil mengalahkan kai seulgi dan langsung mengambil pedang raja ratu iblis dan giok kematian.
" pedang dan giok ini tidak pantas ditangan kalian " ucap jennie lalu giok iblis mengeluarkan kekuatan menuju matanya membuatnya teriak kesakitan.
" MATA GW, SIAL LU BERDUA " teriak jennie dan giok iblis masuk ke tubuhnya membuat pedang legenda dragon, serigala, drakula kembali ke pemiliknya.
Jennie menutup matanya dan mengeluarkan air matanya lalu pedang legenda iblis mengeluarkan tahap ketiga iblis ke langit membuat kekuatan iblis mengelilingi nya dari tanah ke langit. Jennie menyerap semua iblis dan monster iblis yang sedang berkelahi dengan teman-temannya.
Kai seulgi langsung menyerang jennie dengan pedang raja ratu iblisnya namun mereka terpental ke bawah dan terluka parah.
" GW GAK BISA KENDALIIN KEKUATAN INI " teriak jennie lalu taeyong, lisa, jungkook, tersadar karena teriakan jennie.
taeyong langsung terbang ke atas dan mengataskan pedang dragon nya lalu mengeluarkan kekuatan tahap ketiga dragon membuat kekuatan dragon mengelilingi nya dari tanah ke langit.
Jennie membuka matanya dan matanya berubah menjadi hitam lalu langsung menyerang taeyong dengan pedang legenda iblis nya dan taeyong membalas nya dengan pedang legenda dragon nya.
mereka terus menyerang dan taeyong terus menyadarkan jennie sambil menahan serangannya.
" JEN, GW TAEYONG KEKASIH LU " teriak taeyong melirik mata jennie yang hitam benar benar taeyong merasa jennie seperti tidak menatap nya sebagai kekasihnya melainkan sebagai orang asing.
Jennie yang terus dikendalikan giok iblis ditubuhnya tidak mempedulikan ucapan taeyong dan jennie yang menusuk pedang iblis nya ke dada taeyong namun taeyong tidak membalasnya hanya tersenyum kepadanya.
Taeyong langsung memeluk jennie membuat jennie yang nyaman dan dia menutup matanya lalu membuka matanya namun dia tidak bisa melihat apapun, semua gelap.
" apa yang lu lakuin yong? " tanya jennie dan jennie yang merasa pedangnya menusuk dada taeyong lalu dia melepaskan pelukannya dan melepaskan pedangnya lalu dia langsung memeluk taeyong lagi.
" yong, maafin gw lukain lu. gw sekarang gak pantes jadi kekasih lu, gw buta, gw gak bisa kendalian kekuatan ini " bisik jennie di telinga taeyong membuat taeyong kaget.
" gw gak peduli, lu milik gw. " bisik taeyong di telinga jennie yang membuat jennie tersenyum mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...