21. pertarungan jenyong

39 10 0
                                    

Jennie taeyong yang sedang tertidur di apartemen taeyong lalu bunyi lolongan serigala membangunkannya menandakan bahaya.

" kenapa yong? " tanya jennie kepada taeyong lalu taeyong berdiri dan membuka hordeng nya lalu membuka jendelanya melirik fenomena alam yang sangat dashyat dilangit.

" pedang raja ratu iblis? " tanya taeyong lalu jennie mendengar nya dan taeyong melindungi jennie dengan kekuatan lalu pergi dari jendela.

" yong, lu kemana? " tanya jennie mencari taeyong dan dia pelan pelan duduk lalu taeyong langsung terbang ke atas menuju pedang raja ratu iblis.

Dia langsung menyerang pedang raja ratu iblis dengan pedang legenda dragon nya namun pedang raja ratu iblis menahannya karena kekuatan taeyong yang masih lemah.

" hanya lu, bisa hentiin kita? " tanya seulgi melirik mata taeyong lalu pedang legenda serigala dan drakula menuju ke raja ratu iblis namun mereka menahannya.

Jungkook lisa muncul di samping taeyong dan mereka langsung melawan raja ratu iblis dengan pedang legenda mereka.

Namun mereka terlambat pedang raja ratu iblis sudah berhasil memberikan kekuatan raja ratu tahap ketiga iblis kepada raja ratu iblis dan kai seulgi mengeluarkan kekuatannya kepada mereka bertiga.

Mereka menahannya dengan pedang legendanya dan tetap menyerang dengan pedang legenda dan kai seulgi membalas serangan mereka dengan pedang mereka.

Kai seulgi menggunakan pedangnya menyerap kekuatan mereka dan mereka berteriakan kesakitan lalu jennie mendengar nya membuatnya khawatir.

Jennie menutup matanya dan dia terbang lalu kekuatan iblis nya mengelilingi nya dari tanah ke langit membuat semua bangsa melirik kekuatan hitam itu.

Pedang legenda iblis muncul didepannya dan jennie membuat permohonan untuk menyembuhkan lukanya dengan imbalannya dia memberikan nyawanya.

" JENNIE " teriak taeyong yang kesakitan melirik kekuatan iblis di apartemen nya.

Pedang legenda iblis menyetujui nya dan memberikan kekuatan tahap ketiga iblis kepada jennie membuatnya berteriak kesakitan.

Jennie membuka matanya dan matanya berubah menjadi hitam lalu dia langsung mengambil pedang legenda iblis.

Dia pun menghilang dan muncul disamping raja ratu iblis menyerang kekuatan menyerap kai seulgi lalu melindungi taeyong, jungkook, lisa, dengan kekuatannya.

Jennie langsung muncul didepan dan langsung mengangkat mereka ke atas dengan kekuatannya lalu mencekik lehernya.

" IBLIS ABADI? LU GILA JUNG JENNIE " bentak kai melirik kekuatan iblis abadi jennie yang mengelilingi nya.

" LEBIH GILAAN LU BERDUA, DARIPADA GW. " bentak jennie melirik mata kai dengan marah.

" TAPI LU LEBIH GILA, LU JADI IBLIS ABADI, NYAWA LU ADA DI PEDANG LU. " bentak seulgi melirik mata jennie dan membuat jennie tersenyum lalu langsung menyerap kekuatan iblis mereka namun pedang raja ratu iblis melindungi nya membuat jennie tertawa.

jennie langsung menghancurkan kedua pedang itu dengan pedang legenda iblisnya membuat kai seulgi kaget.

" kenapa? lu berdua kaget banget, gw aja bisa ngendaliin 4 pedang sekaligus kenapa gw gak bisa hancurin pedang lu berdua? " tanya jennie yang tersenyum lalu langsung menyerap kekuatan raja ratu tahap ketiga iblis mereka dan langsung menyerang mereka dengan kekuatan iblis abadi nya.

Jennie tertawa kencang sekali hingga membangunkan taeyong, jungkook, lisa, di dalam kekuatan iblis jennie yang dilindungi nya.

" kekuatan iblis abadi? " tanya jungkook melirik kekuatan iblis abadi jennie yang mengelilingi nya.

Taeyong langsung menghampiri jennie dan jennie menyerang nya dengan pedang legenda iblis nya dari depan lalu taeyong menahannya dengan pedang legenda dragon nya.

" gw taeyong jen, kekasih lu " ucap taeyong melirik mata jennie yang berwarna hitam namun jennie yang sudah dikendalikan oleh pedang legenda iblisnya ditambah kekuatan tahap ketiga iblis di tubuh nya dia tidak mempedulikan ucapan taeyong sama sekali lalu terus melawannya.

Taeyong yang hanya bisa melawannya dan membuatnya malah dikendalikan kekuatan dragonnya lalu matanya berubah menjadi biru.

Kekuatan tahap ketiga dragon mengelilingi taeyong dari tanah ke langit dan jennie hanya tertawa kencang melirik taeyong yang mendapat kekuatan tahap ketiga dragon nya.

" lu bukan lawan gw meskipun lu tahap ketiga dragon " ucap jennie yang tersenyum melirik mata taeyong.

" lu yakin? Tahap ketiga Kekuatan gw aja diakuin sama dua penguasa dunia bisa ngalahin mereka, apalagi lu iblis abadi " ucap taeyong yang dikendalikan kekuatan tahap ketiga dragonnya melirik mata jennie.

Taeyong langsung melawannya dengan pedang legenda nya dan jennie juga langsung melawan semua serangannya.

" kerjaan mereka dari dunia ke dunia kayaknya berantem aja " ucap eunwoo yang memegang kepalanya melirik jennie taeyong yang bertarung lagi.

Jungkook lisa langsung kekuatan pedang legenda tahap ketiga nya menyerang jennie dan berusaha menyadarkan nya.

Namun jennie tertawa melirik 3 orang menyerang nya dan dia langsung menyerang nya dengan kekuatan maksimal nya membuat jungkook lisa terjatuh ke bawah dan terluka parah.

Taeyong yang dikendalikan pedang legenda iblis melirik lisa yang terluka oleh jennie membuatnya marah dan langsung menyerang jennie dengan kekuatan maksimal nya lalu jennie melawannya dengan kekuatan maksimal nya.

Mereka bertarung mati matian dengan kekuatan maupun dengan pedang legenda nya dan kekuatan mereka mengeluarkan kekuatan dahsyat ke dunia manusia atau yang lainnya.

Mereka tidak mempedulikan nya namun teman - teman mereka menyerang mereka untuk memberikan pertarungan ini dan mereka tidak mempedulikan nya lalu langsung menyerang teman - temannya dengan kekuatannya hingga terluka ke bawah.

Mereka tidak berenti bertarung meskipun semua luka sudah penuh di tubuh mereka membuat setengah dunia hancur akibat pedang kekuatannya.

Jennie yang mengataskan pedang legenda iblisnya dan mengeluarkan kekuatan iblis ke langit lalu taeyong hanya tertawa melirik jennie lakukan.

" GW GAK AKAN BIARIN LU MATI SEKARANG, JUNG JENNIE, LU MASIH MILIK GW. " bentak taeyong lalu langsung menyerang jennie dengan pedang legenda dragonnya namun jennie langsung menahannya dengan kekuatan abadinya lalu jennie mengeluarkan kekuatan abadi iblisnya membuat semua dunia hancur akibat nya.

Taeyong langsung mengeluarkan kekuatan abadi dragonnya menyerang serangan abadi iblis jennie membuat semua dunia hancur akibat gabungan kekuatan mereka.

Jungkook lisa yang menyerang mereka dan menyadarkan mereka namun mereka malah mencekik leher jungkook lisa dan mengangkat mereka keatas dengan kekuatan nya.

" GW ADEK LU. LEE TAEYONG! " teriak lisa kesakitan melirik mata taeyong.

" GW SUAMI LU. JUNG JENNIE! " teriak jungkook kesakitan melirik mata jennie.

" GW GAK PEDULI, GW BUTUH KEKUATAN LU " bentak jennie taeyong bersamaan melirik lisa jungkook.

taeyong dan jennie tidak memedulikan nya lalu langsung menyerap kedua kekuatan mereka dan langsung melemparkan mereka ke bawah.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang