Enam motor berhenti di depan SMA SOPA, lalu jennie, taeyong, yeonjun, yoshi, beomgyu, ningning, membuka helm nya dengan style seragam sekolah SMA SOPA dan ditutupi jaket kulit hitam.
" mommy mau kalian disini, kalo mau ribut jangan pake pedang, identitas kita nanti akan terbongkar " ucap jennie melirik mata keempat anaknya sambil tersenyum.
" siap baginda ratu " ucap mereka berempat bersamaan lalu keempat anaknya hormat sekilas kepada mommy nya dengan tersenyum membuag taeyong tertawa mendengar nya.
" satu lagi, disekolah jangan panggil mommy daddy oke? yoshi beomgyu, adek daddy, yeonjun ningning, adek mommy, deal? " tanya taeyong mengataskan alisnya melirik mata keempat anaknya sambil tersenyum membuat mereka berempat mengangguk.
" tumben nurut? ada maunya kalian yah? " tanya jennie yang aneh melirik keempat anaknya menuruti ucapan taeyong membuag mereka tersenyum.
" uang, masa gak dikasih uang " ucap ningning melirik mata mommy nya sambil memanyunkam bibir nya.
Taeyong memberikan empat ATM kepada mereka satu persatu membuat mereka berempat senang.
" makasih loh dad, baik banget loh " ucap yeonjun melirik mata taeyong yang tersenyum.
" kalo kurang, bilang aja " ucap taeyong melirik mata mereka berempat dan mereka berempat mengangguk.
" perasaan daddy gak kerja, darimana uang ini? ngepet ya dad? " tanya yoshi binggung karena daddy nya diam diam mempunyai uang yang banyak melirik mata daddy nya.
" mau daddy ambil lagi? " tanya taeyong mengataskan alisnya melirik mata yoshi membuat yoshi menggelengkan kepalanya.
" yaudah lah, kita mau ke temen teman, jangan bucin aja, mentang mentang wajahnya masih anak SMA " ucap beomgyu melirik kedua orang tua nya membuag jennie taeyong tertawa mendengar nya.
" ya ya, udah sana pergi dah, inget pesen mommy daddy ya " ucap taeyong melirik mata beomgyu membuat mereka berempat turun dari motor lalu masuk ke dalam sekolah.
" aku males jalanin misi disekolah, bolos aja mau gak? " tanya taeyong melirik mata jennie sambil memanyunkam bibir nya.
" kebiasaan, kenapa? takut aku tertarik sama cowo lain? atau kamu ada selingkuhan disekolah ini ? " tanya jennie mengataskan alisnya melirik mata jennie.
" suudzon sama suami sendiri, parah kamu mah, yaudah ayo masuk ke dalam " ucap taeyong yang kesal mendengar ucapan istrinya membuat jennie tersenyum mendengar nya.
Mereka turun dari motor mereka dan masuk ke dalam sekolah lalu mereka berhenti di depan kantin.
" laper gak? " tanya taeyong melirik jennie berdiri disamping melirik matanya sambil tersenyum.
" ya, ayo kantin " jawab jennie melirik taeyong berdiri disamping nya melirik matanya dan mereka pun masuk ke kantin.
Mereka memesan makanan dan mereka pun duduk dibangku kosong lalu lisa, jungkook, duduk dibangku mereka.
" yang lain mana? " tanya jungkook melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong dan jungkook membisukan pembicaraan mereka dari orang orang karena takut ada yang membocorkan nya.
" gak tau, kita aja baru sampe " jawab taeyong melirik mata jungkook lalu lisa melirik jaehyun sendirian duduk sambil melamun.
" kasian abang lu tuh jen, jadi orang gila, melamun di pojok gitu, gara gara gak ada bininya " ucap lisa yang menoel tangan jennie membuat jennie melirik ke arah abangnya mendengar ucapan lisa dan jennie menggelengkan kepalanya melirik keadaan abangnya.
" sadarin jen, kasian, gitu gitu juga saudara kandung kita " ucap jungkook melirik mata jennie lalu melirik jaehyun yang melamun dari tadi.
" penyakit melamun nya kumat lagi nih cowo satu, nanti kesamber petir baru tau " ucap taeyong melirik mata jaehyun yang melamun dipojokan.
" mau gw sadarin Kook, tapi takut nyawanya melayang " ucap jennie melirik mata jungkook.
" lu mah dikagetin ya melayang lah, udah sana sadarin sebelum nyonya pertama kita datang lagi, nanti nyalahin kita lagi kayak kemaren " ucap jungkook yang mendorong jennie ke arah jaehyun membuat jennie pasrah dengan ucapan abangnya.
Dia menghampiri jaehyun namun jaehyun tidak melirik nya sama sekali dan dia pun memukul meja dengan kasar membuat meja terbelah menjadi dua.
" ABANG " teriak jennie membuat jaehyun kaget dengan pukulan meja dan teriakan adeknya lalu dia melirik mata jennie dengan tajam.
Jeno, jaemin, haruto, yeonjun, yoshi beomgyu, tertawa melirik jaehyun yang dikagetin oleh jennie.
" kasian banget dah daddy lu jen, di kagetin mommy gw " ucap yeonjun melirik mata Jeno sambil tertawa.
" biarin aja sih, biar tau rasa, dirumah aja gitu ngelamun aja " ucap Jeno melirik mata yeonjun.
" BISA GAK SIH, LU GAK NGAGETIN GW? " bentak jaehyun melirik mata jennie yang berdiri melirik mata jennie dengan tajam.
" santai sih, orang lu ngelamun pagi pagi buta gini, gw sadarin lah, dari pada lu kesamber nanti " ucap jennie dengan nada tegas melirik mata jaehyun.
" udah lah, mulai tom Jerry nya, mommy ama daddy kita " ucap jaemin melirik daddy nya dan jennie berantem lagi.
" mau gw kasih hukuman kayak kemaren hah? gak dirumah, gak disekolah, lu berdua sama aja " ucap irene nada tegas yang muncul ditengah mereka melirik mata mereka satu persatu membuat mereka diam.
" diam lu berdua, Udah gede masih aja berantem kayak anak kecil, gak malu di lihat banyak orang? " tanya irene melirik kedua adeknya membuat mereka nambah diam.
" dia duluan kak, gw lagi duduk disini terus dia kagetin, lihat meja aja di belah dua sama dia " ucap jaehyun yang menunjuk ke arah jennie melirik mata irene lalu melirik mata jennie.
" orang dia ngelamun pagi pagi gini kak, ya jennie sadarin, suruh bang jungkook " ucap jennie melirik mata irene lalu menunjuk ke arah jungkook dan jennie mengedipkan matanya melirik mata abangnya.
Semua orang yang melirik nya hanya tertawa mendengar ucapan jennie yang malah membawa nama jungkook.
" gw? sialan lu jen " ucap jungkook mendengar ucapan adeknya yang malah membawa bawa namanya melirik mata jennie dengan tajam.
" udah sana, selamatin pacar gw dari nyonya pertama lu, kasian pacar gw " ucap taeyong melirik mata jungkook yang mendorong jungkook ke arah mereka.
Jungkook pun menghampiri mereka dan jennie kabur ke bangku lisa taeyong membuat jennie meledek abangnya dan jungkook memutar bola mata malasnya melirik adeknya.
" gw emang suruh jennie sadarin dia kak, tapi kan gak ngagetin, orang dia ngelamun kayak orang gila " ucap jungkook melirik mata irene menunjuk jaehyun membuat jaehyun kesal mendengar nya.
" parah lu yah sama abang sendiri " ucap jaehyun mendengar ucapan jungkook lalu melirik mata jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanficCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...