Semua polisi mengarah kan panah ke arah mereka berempat dan mereka berteriak kesakitan lalu suara lolongan serigala terdengar membuat para polisi mendengar nya merinding.
Bulan purnama memerah dan Kekuatan biru mengelilingi mereka dari lantai ke langit lalu mata mereka berubah menjadi biru.
Mereka mengeluarkan kekuatan serigala dan semua tusukan panah yang begitu kuat membuat semua polisi terpental karena kekuatan nya maupun panahannya.
Mereka menatap marah ke arah minho dan minho hanya tertawa.
" kalian ingin mengalahkan ku? Jika sudah serigala tidak usah berharap mengalahkan drakula " ucap minho lalu dia terbang dikelilingi kekuatan drakula dan pergi dengan kekuatannya.
Mereka mengejarnya dengan kekuatannya lalu mereka langsung mengelilingi minho dan menyerang nya dengan kekuatan serigala nya dan minho melindungi dirinya dengan kekuatan drakula.
" kenapa kekuatan serigala sekuat ini? " tanya minho melirik mereka berempat yang dikelilingi kekuatan serigala membuat mereka tertawa mendengar nya.
" SAMPAI KAPAN LU AKAN MELINDUNGI DIRI LU DENGAN KEKUATAN SELEMAH INI? " bentak jennie melirik mata minho dengan tajam sambil tertawa.
" LU HARUS MEMBAYAR SEMUA PERBUATAN LU " bentak taeyong tersenyum melirik mata minho dengan tajam.
" LU HARUS MATI " bentak lisa melirik mata minho dengan tajam.
" LU BERANI MENYENTUH MOMMY GW, LU HARUS MATI DITANGAN GW " Bentak jungkook melirik mata minho dengan tajam saat mereka ingin menghancurkan kekuatan drakula minho namun yeji, lucas, kai muncul kembali lalu langsung menyerang mereka dengan kekuatan drakula nya.
Jungkook, lisa, taeyong menahan kekuatan drakula itu dan mereka bertiga langsung menyerang yeji, lucas, kai, masing-masing lalu yeji, lucas, kai, melawan semua serangannya.
" aku mommy kandung mu, kau membela orang lain daripada mommy kandung mu sendiri? " tanya yeji melirik mata jungkook membuat jungkook tertawa namun jungkook tidak mempedulikan semua ucapannya.
" kembalilah bersama ku, aku pastikan hidup mu bahagia dari pada bersama kakak ku " ucap lucas tersenyum melirik mata lisa dan lisa tertawa mendengar nya.
" lu serahin jennie ke gw, atau gw pastiin nyawa lu taruhannya " ucap kai yang mengataskan alisnya yang tersenyum melirik mata taeyong namun taeyong hanya tertawa mendengar nya.
" dia milik gw dan gw gak bakal biarin lu dapetin dia " ucap taeyong melirik tajam mata kai.
Minho langsung menyerang jennie dan jennie langsung menyerang semua serangannya namun dari belakang jisoo langsung menyerang jennie dengan kekuatan drakula nya.
" GW GAK BAKAL BIARIN LU NYENTUH DADDY GW, JEON JENNIE " bentak jisoo melirik mata Jennie dengan tajam.
Jennie menyadarinya dan langsung menyerang jisoo lalu minho jisoo bekerjasama menyerang jennie dengan kekuatan drakula nya.
Jennie melawan semua serangannya sambil tertawa dan mereka berempat sudah dikendalikan kekuatan serigala itu.
Minho, yeji, kai, lucas, jisoo, tergeletak di lantai dengan keadaan terluka namun minho yeji berdiri lalu mengeluarkan pedang raja ratu drakula.
Minho, yeji, langsung menyerang mereka berempat dengan pedang raja ratu drakula namun sayangnya minho,yeji, sudah terlambat, mereka berempat sudah mendapatkan kekuatan tahap kedua serigala.
" tahap kedua serigala? " tanya minho yeji kaget melirik tahap kedua serigala yang begitu kuat hingga mereka berdua terpental oleh kekuatan itu.
Suara lolongan serigala terdengar lalu semua bangsa mendengar nya membuat mereka melirik cahaya biru dihutan drakula itu dan semua drakula menghampiri nya.
Semua drakula melirik mereka berempat yang dikelilingi kekuatan tahap kedua serigala membuat mereka tidak percaya itu adalah tahap kedua kekuatan serigala karena dia yang begitu kuat.
Semua drakula langsung menyerang mereka berempat namun kekuatan tahap kedua serigala mereka keluar membuat semua drakula terpental ke tanah dengan keadaan sekarat.
Mereka pergi berubah menjadi serigala dengan berbeda arah taeyong dengan lisa dan jennie dengan jungkook lalu mereka membuat onar dimana mana maupun didunia manusia atau dunia lainnya.
Mereka bertemu kembali membuat mereka malah menjadi musuh, mereka melupakan bahwa mereka berteman.
Mereka langsung menyerang satu sama lain, jennie dengan taeyong dan lisa dengan jungkook lalu mereka saling melirik.
" LU BUKAN LAWAN GW JUNG JENNIE, GW SERIGALA PILIHAN PERTAMA DI BANGSA SERIGALA INI " ucap taeyong melirik mata jennie dengan tatapan tajam membuat jennie tersenyum.
" SERIGALA PILIHAN PERTAMA? HAHAHA, JUNG TAEYONG LU GAUSAH BERHARAP " ucap jennie tertawa melirik mata taeyong dengan tajam lalu jennie menyerang nya berkali-kali dan taeyong membalas semua serangannya.
" GW DAN KAKAK GW YANG TERKUAT DI BANGSA SERIGALA, HAHAHA LU SAMA KAKAK LU GAK PANTES " teriak jungkook yang tertawa melirik mata lisa dengan tajam.
" SIAPA LU BERHAK BILANG GW SAMA KAKAK GW PANTES ATAU GAK? " bentak lisa melirik mata jungkook dengan tajam lalu menyerang nya dan jungkook melawan semua serangannya.
Mereka terus berlawan dengan dikendalikan kekuatan tahap kedua serigala ditubuh mereka masing-masing tanpa mempedulikan banyak darah yang keluar dari tubuhnya.
" JUNG TAEYONG " bentak jennie melirik mata taeyong degan tajam da terus menyerang taeyong habis habisan dengan kekuatannya membuat taeyong hanya tersenyum.
" HAHAHA, GIMANAPUN LU MILIK GW JUNG JENNIE " bentak taeyong melirik mata jennie lalu melawan semua serangannya.
" HAHAHA, LU BUKAN TANDINGAN GW JUNG LALISA " teriak jungkook yang tertawa melirik mata lisa.
" JEON JUNGKOOK, GW PASTIIN LU MATI DITANGAN GW KALI INI " bentak lisa melirik mata jungkook dengan tajam.
Mereka mengeluarkan gabungan empat kekuatan tahap kedua serigala membuat semua hutan terbakar karena kekuatan itu.
Soo-hyun dan jong-suk muncul lalu melirik kedua anak mereka masing-masing berlawan membuat mereka menggelengkan kepalanya.
" ini yang gw takutin, kalo mereka mempunyai kekuatan " ucap soo-hyun melirik mata jong-suk.
" itu takdir mereka menjadi 4 orang pilihan pedang legenda, yang ditugaskan menjaga dunia namun takdirnya menghancurkan dunia " ucap jong-suk melirik mata soo-hyun.
" yang gw takutin bukan itu, tapi identitas mereka sebenarnya " ucap soo-hyun melirik kedua anaknya yang dikendalikan kekuatan serigala lalu mereka mengeluarkan 4 pedang legenda kepada mereka berempat.
" HAHAHA, AKHIRNYA GW KEMBALI " teriak mereka berempat namun pedang legenda iblis, dragon, drakula, werewolf, melesat ditubuh mereka untuk menyadarkan mereka.
Mereka menutup matanya dan kedua daddy nya menangkapnya.
" kita gak mau kalian jadi tumbal mereka, kalian anak ku " ucap soo-hyun melirik mata Jennie lalu melirik mata jungkook.
" mereka ada ditubuh kalian, seengaknya kita bisa menghentikan mereka untuk mengendalikan kalian " ucap jong-suk melirik mata taeyong lalu melirik mata lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...