Satu motor berhenti di depan SMA hanlim arts high school lalu seorang wanita membuka helm nya dengan style seragam sekolah SMA hanlim arts high school dan ditutupi jaket kulit hitam.
Dia adalah park jennie, seorang wanita yang mempunyai darah dragon dan dia berumur 17 tahun.
dia adalah ketua osis di SMA hanlim art high school, dia berada dikelas 10 BIOLOGI1.
Dia mengibaskan rambutnya dan turun dari motor nya lalu berjalan masuk ke dalam sekolah.
" JENNIE, TUNGGUIN GW " teriak seorang pria berlari menghampiri nya dan berdiri disamping nya.
Pria itu adalah jeon taeyong, seorang pria yang mempunyai darah dragon dan dia seumuran dengan jennie.
dia adalah sepupu jennie yang biasa mengikuti jennie di manapun, dia berada di kelas 10 BIOLOGI1
" lu gak setia kawan banget sih jen, ninggalin gw aja " ucap taeyong lalu jennie memutar bola mata malasnya mendengar ucapan jennie.
Mereka masuk ke dalam sekolah dan mereka pergi ke kantin.
" abang " teriak jennie melirik dua pria yang sedang memakan di bangku yaitu satu dari mereka kakak jennie.
Mereka menghampiri nya dan duduk disamping kedua pria itu.
" mau dong, gw laper " ucap jennie melirik kakaknya disamping nya.
" beli sendiri " ucap sehun yaitu kakak jennie melirik mata jennie.
" lu berdua pergi sana, ganggu aja orang lagi makan " ucap baekhyun yaitu teman sehun melirik mata taeyong lalu melirik mata jennie.
5 wanita dan 5 pria masuk kedalam kampus dan mereka adalah anggota gangster BOYGIRLS.
diketuai oleh irene taehyung, beranggotakan : irene, taehyung, lisa, jungkook, jisoo, eunwoo, jaehyun, rose, seulgi, doyoung.
" mereka siapa? " tanya jennie melirik 10 orang itu duduk di bangku kosong.
" mereka anak baru, anggota BOYGIRLS " ucap baekhyun melirik mata jennie.
Jennie melirik miyeon di depan kantin lalu dia berdiri dan menghampiri miyeon.
" miyeon, lu lama banget gw udah nungguin dari tadi " ucap jennie yang merangkul miyeon dan melirik mata miyeon.
" sorry, tadi macet jen gw pake mobil " ucap miyeon yaitu adek taeyong melirik mata jennie dan mereka pergi ke kelas.
" lu yakin disini ada jennie taeyong? " tanya jaehyun melirik mata jungkook.
" gw yakin, kali ini kita berhasil " jawab jungkook melirik mata jaehyun.
" halah yakin, yakin, misi kemaren katanya yakin tapi tetap aja gak ada " ucap lisa melirik mata jungkook.
Di kelas jennie dan miyeon duduk di bangku masing-masing.
" Lu tau jen? tadi ada anggota BOYGIRLS yang terkenal itu, astaga cowo cowonya ganteng semua " ucap miyeon melirik mata jennie.
" ganteng? gantengan abang gw daripada mereka " ucap jennie melirik mata miyeon.
" ya emang gantengan abang lu lah, dia aja dapet juara 1 visual pria di sekolah " ucap nayeon yaitu teman jennie melirik mata jennie.
Di luar kelas mereka semua murid pada berlarian ketakutan keluar.
" pada kenapa sih? ada hantu lagi atau apa lagi, berisik banget " tanya doyeon melirik ke luar kelas.
Jennie melirik ke jendela dan melirik di bawah ribuan monster iblis yang banyak memakan korban.
" lu pada cari taeyong sama abang gw, gw mau nyelamatin mereka " ucap jennie melirik ketiga temannya dan dia loncat dari jendela.
Dia berdiri di depan 10 monster iblis dan dia memunculkan pedang kekuatan biru lalu matanya berubah menjadi biru.
Jennie menyerang satu persatu monster iblis dengan pedang kekuatan dragon nya.
Taeyong muncul dan dia langsung menyerang monster iblis lainnya dengan kekuatan dragon nya.
10 anggota BOYGIRLS melirik kekuatan dragon itu dan mereka langsung keluar melirik nya.
" jennie, taeyong " ucap 10 anggota bersamaan melirik jennie taeyong melawan ribuan monster iblis.
Jennie menggunakan kekuatannya untuk memberentihkan ribuan monster iblis dan taeyong pun memanah ribuan monster iblis itu dengan panah kekuatannya.
Semua monster iblis itu musnah namun ribuan monster itu menjadi satu monster iblis besar.
Jennie dan taeyong terbang dikelilingi kekuatan dragon lalu mata mereka menjadi biru.
" kita bantu mereka " ucap jungkook lalu taehyung menghalangi langkahnya.
" bukan misi kita, itu misi mereka " ucap taehyung melirik mata jungkook.
" tapi misi kita melindungi dunia " ucap lisa melirik mata taehyung.
Jennie dan taeyong terus melawannya namun mereka berdua bukan lawan monster iblis besar itu karena monster iblis besar sudah tahap ketiga.
Mereka terpental ke bawah dengan tubuh yang terluka.
Monster iblis itu mengangkat mereka berdua dengan kekuatannya.
" hanya naga kecil, berharap ingin mengalahkan ku? itu tidak mungkin, namun kekuatan kalian bisa menguatkan ku " ucap monster iblis besar melirik jennie dan taeyong yang pingsan.
monster iblis ingin menyerap kekuatan jennie, taeyong namun jungkook lisa langsung menusuk monster iblis dengan pedang legenda drakula dan pedang legenda serigala.
Monster iblis musnah namun monster iblis berlarian ke arah mereka.
" jaehyun, cari sumur iblis didekat sini " ucap irene melirik mata jaehyun lalu jaehyun pergi mencari sumur iblis.
Jennie dan taeyong tergeletak di atas tanah lalu jungkook, lisa, irene, taehyung, rose, eunwoo, jisoo, seulgi, doyoung melawan semua monster iblis.
" JENNIE, TAEYONG " Teriak sehun dan miyeon menghampiri saudaranya.
" pil kekuatan mana? " tanya sehun melirik mata miyeon dan miyeon mengeluarkan pil kekuatan.
Sehun langsung memasukkan ke mulut mereka masing-masing dan sehun miyeon menyerang monster iblis.
Selama 3000 tahun ini, banyak monster iblis berkeliaran di dunia manusia karena banyaknya sumur iblis yang terbuka dan mengakibatkan banyak korban yang terluka dan meninggal.
Jennie taeyong terbang ke atas di kelilingi kekuatan dragon dari tanah ke langit lalu semua luka ditubuh mereka menghilang.
Mereka membuka matanya dan mereka memunculkan dua pedang legenda dragon lalu mereka langsung menyerang semua monster iblis dengan satu serangan dan semua monster iblis itu musnah.
" pedang legenda dragon? " tanya lisa melirik kekuatan pedang legenda dragon.
" selama 3000 tahun ini, akhirnya pedang legenda kembar ini kembali berarti bener itu mereka " ucap jaehyun tersenyum yang sedang menutup sumur iblis melirik kekuatan pedang legenda dragon.
Jennie dan taeyong melepaskan kekuatan dragon mereka lalu sehun miyeon menghampiri nya.
" kalian gak papa? kalo sampe lu kenapa napa, nanti gw dimarahin mommy daddy lu pada tau gak? " tanya sehun melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong.
" eh tapi tadi pedang apaan? kuat banget, sampe gw ngelihat kalian keren banget loh " tanya miyeon melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong dan jennie taeyong menggelengkan kepalanya.
" pedang legenda dragon " ucap lisa menghampiri mereka dan mereka kaget mendengar nya.
" pedang legenda kuno yang di cerita buku kuno [ dragon vs devil ], dua pemeran mengobarkan nyawa nya untuk menyelamatkan dunia? " tanya sehun yang pernah melirik buku kuno bangsa dragon dan lisa mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...