Day 27.2

1.1K 112 83
                                    

Yuk, yang emosinya gantung, dilanjut lagiiiii
🤭

Happy tummy, happy reading!~


.
.
.
.
.


Day 27




Ketiganya sudah tiba di salah satu mal di kota, Haechan sedari tadi tak henti mengomel, mengomentari kekolotan kakek dari pacarnya, ditemani Felix yang sesekali menanggapi, sementara Jaemin jalan di depan sambil terus mengoceh betapa laparnya ia.

”Lagian kata gue kak Mark ga bagus-bagus amat gitu.” komentar Felix membuahkan cibiran tak setuju dari sang pacar.

”Enak aja, pacar gue ganteng gitu.”

”Ganteng percuma kalo ga tegas.”

”Anjir, bener lagi. Lagian ya, gue kadang suka gemes sama dia. Kenapa si ga ngamuk ke monyet gila itu?”

”Tapi emang beneran ga pernah ngamuk ke si.. siapa dah? Mani?”

Tanpa permisi Haechan langsung menggocoh kepala sahabatnya itu, ”Goblok, Mina! Lu sama aja kek Nana, otaknya lemot.” omelnya.

”Eh, mohon maap nih, gue diem aja dari tadi. Udah deh, pada bacot amat, gue tuh lapar banget, dari semalem ga makan gegara lagi ngambek sama Jeno.” timpal Jaemin.

Felix mendengus, ”mohon maaf, apa korelasinya makan sama ngambek ke pacar ya, ibu Nana?”

”Ya ada lah, gue tuh ’kan semalem pengen makan sushi di restoran yang baru buka deket kampus itu, loh bareng dia. Eh, dia nya malah lebih mentingin latihan futsal.”

Kali ini Felix yang menghadiahkan kepala gadis itu sebuah pukulan kecil, ”dasar oneng, ya harusnya lu support cowok lu, dong. Itu tandanya Jeno profesional. Dasar cewek gila.”

”Kok lu ngatain gue gila, sih?”

”Ya emang gila, sih.” timpal Haechan.

Jaemin mencebik, ”seenggaknya biar gue gila, kisah cinta gue lancar jaya tanpa ada drama yaa.” gadis Na mengibaskan surainya congkak, membuat Haechan ingin sekali menjambaknya.

”Sialan, kalo ngomong suka ada benernya. Aish, kenapa sih hidup gue ada-ada aja?!”

“Kata gue ganti nama deh, Chan. Kali aja bisa buang sial.” celetuk Jaemin.

”Nah, coba ganti nama jadi Juminten, Chan. Keren ’kan usul gue, Na?”

”Cakep tuh, Chan. Atau ga ganti aja jadi Jamal.”

”Jamal nama cowok, oneng. Ah, gue males nih punya temen oneng kek lu, Na.” sewot Felix, namun gadis Na itu hanya mengedikkan bahunya dan kembali mempercepat jalannya. Cacing-cacing di perutnya benar-benar sudah tidak bisa diajak bernegosiasi.

”Tapi kek nya gue mau ganti nama jadi Elizabeth aja, deh. Keren, ’kan?”

Felix merotasikan bola matanya, ”terserah lu aja lah, cuk. Pusing gue punya temen otaknya pada share in jar size semua.” Haechan hanya mengedikkan bahunya santai menanggapi.

“Eh, Na Oneng Jaemin, jalan lu kek lagi ditagih utang aja. Cepet bener, sih?” seru Kim ikal –Haechan—, sementara Kim pirang –Felix— hanya menggeleng melihat kecepatan jalan sahabat mereka itu.

”Oh, shit.” gumam Jaemin kala melihat pemandangan di depannya, ia lantas memutar badannya.

”Lah, ngapain muter balik lu?” heran Haechan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

30 Days (MarkHyuck GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang