Hai hai gengss, buat yang masih belum puas sama ending Sandyakala Terindah, aku punya extra chapternya, tapi aku hanya publish di karyakarsa yaa.
Nah kalau di karyakarsa tuh berbayar yaa gengss, tapi nggak mahal kok, kalian cukup bayar 30 kakoin aja atau setara dengan Rp3.000.Dan ini juga nggak ada paksaan yaa, kalau mau baca yaa silakan, kalau nggak yaa nggak apa-apa.
Buat yang mau baca, berikut aku jelasin cara-caranya yaa::
1. Pertama-tama dan yg paling utama, kalian harus punya akun karyakarsa dulu. Kalian bisa buat akun di aplikasi atau di website www.karyakarsa.com
2. Langkah kedua kalian bisa cari akun karyakarsa aku @aeeralenora, ini aku tampilin screenshot-nya :
3. Untuk langkah selanjutnya, kalian bisa milih 2 cara ini yaa:
>>> Pakai e-wallet :
- Setelah buat akun dan cari akun aku, kalian bisa lihat di bagian seri : Sandyakala TerindahSeperti itu yaa, klik aja di Sandyakala Terindah, lalu akan muncul seperti ini :
Kalian bisa sorted by terbaru agar muncul bab terakhir+extra chapter, lalu kalian klik yang paling atas itu.
Setelah itu bisa langsung klik bagian koin yang warna biru itu yaa
Setelah klik koin yang warna biru tadi, akan muncul metode pembayaran, kalian bisa pilih mau bayar pakai apa, kalau aku biasanya pakai ShopeePay (soalnya dapat potongan harga dari koin shopee)
Setelah itu kita akan dialihkan ke aplikasi e-wallet tersebut (ini contohnya pakai ShopeePay yaa), klik lanjutkan dan setelah itu udah berhasil deh. Kalian bisa langsung baca bab yang udah kalian beli tadi.
>>> Pakai Kakoin
Caranya hampir sama juga kayak di atas, cuma bedanya kalian harus beli kakoin dulu, kurang lebih seperti ini :Klik bagian profil kalian, nanti akan muncul seperti yang aku screenshot di atas, setelah itu klik kotak merah yang tulisannya "isi kakoin"
Itu ada pilihan ada berapa kakoin yang mau kalian beli, klik aja salah satu yang kalian mau
Ini contohnya aku mau beli 100 kakoin yaa, setelah itu pilih metode pembayaran kayak tadi juga, misal pakai ShopeePay, langsung dialihkan ke aplikasi Shopee, terus lanjutkan sesuai yang diperintahkan. Udah gitu kalian bisa beli karyaku seperti cara di atas yaa, klik yang koin warna biru itu, nanti pas metode pembayarannya klik menggunakan kakoin gitu.
Nah cukup sekian penjelasan dari aku, gimana? udah pada paham kann? Insya Allah mudah dimengerti yaa.
Kalau gitu aku ucapkan terima kasih banyak untuk yang mau baca extra chapter Kafi-Syila di karyakarsa, semoga Allah mudahkan rezeki kalian, sayang kalian semuaa gengskuu💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sandyakala Terindah
RomanceDipertemukan karena Kuliah Kerja Nyata (KKN), diam-diam Nasyila Eiliya mulai mengagumi sosok Alkahfi Pratama, lelaki yang merupakan teman sekelompoknya. Awalnya Syila - begitu orang-orang memanggilnya - berpikir hanya sekadar kagum pada lelaki yang...