16

1K 74 3
                                    

Gama tiba di kamarnya dengan menenteng beberapa papper bag, bukan beberapa seharusnya tapi ini lumayan banyak. Gama pun menaruh papper bag tersebut di atas meja kerjanya. Ada satu buah papper bag yang membuat Gama terusik dan penasaran, sebab dari dalam papper bag tersebut menyembul sebuh kotak berwarna merah dengan pita putih di atasnya.
Gama yang penasaran akhirnya mengambil lantas membuka bungkusan tersebut.

Gama yang penasaran akhirnya mengambil lantas membuka bungkusan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Dari siapa ya? Tidak biasanya ada yang memberiku kado dengan kotak seindah ini."
Gama bergumam lantas membuka kado tersebut untuk melihat isinya.

Jika seseorang menghianatimu tega, menghancurkanmu brutal, berbuat curang padamu
Diam!
Dan perhatikan saja bagaimana hukum alam berkerja.
Tanganmu cukup baik untuk di kotori, membalas perbuatan yang jahat.

*Miss R*

Gama terdiam membaca tulisan yang tersemat
*Miss R* apa mungkin dari Rhea? Gama mencoba menebak - nebak dan di menit berikutnya pria itu menemukan sebuah jam tangan, topi dan kaca mata berwarna hitam serta satu pouch krim tabir surya.

Sebentar lagi kampanye akan di mulai sedangkan cuaca sudah memasuki musim panas. Jangan lupa di pakai ya.

Gama semakin yakin jika benda - benda itu pemberian Rhea. Pria itu tersenyum lantas menyimpan barang - barang tersebut ke dalam laci yang terletak di sisi ranjangnya.
Gama merebahkan dirinya di atas ranjang, menatap langit - langit kamarnya sekelebat bayangan di masa lalunya membuat Gama tersentak lantas terbangun.

"Ini adalah tahun ke lima dan harus sampai kapan aku berperang dengan rasa trauma ini?"
Gama bergumam sembari mengusap wajahnya dengan gusar.
Ia masih teringat jelas kala menerima kabar bahwa Sang Istri dengan tiba - tiba mengajukan gugatan perceraian. Sementara dirinya tengah menjalankan pendidikan di luar negeri.
Sakitnya luar biasa tentu saja, bagaimana tidak? Sebelum pernikahan itu terjadi antara Gama dan mantan Istrinya pernah menjalin kasih selama tiga tahun lamanya. Tapi entahlah, di usia pernikahan yang baru menginjak bulan ke tiga tiba - tiba saja sang Istri mengajukan gugatan perceraian.

Ketika kesibukkan mulai membuat Gama lupa akan semua tentang kisah pahit masa lalunya. Namun tiba - tiba saja dirinya ramai di beritakan sebab ketampanan serta kesigapan ketika tengah bertugas menjadi ajudan Dhanurendra. Dan pada titik inilah Gama semakin populer dan terkenal, meski sebenarnya Gama tak ingin menjadi sorotan media sebab kehidupan nya yang teramat sangat rawan jika sampai privasinya berhasil di konsumsi publik.

Tapi mau bagaimana lagi, nasi telah menjadi bubur. Setiap langkah Gamaliel kini tersorot kamera dan para wanita - wanita yang mengaguminya semakin brutal saja mengkorek tentang kehidupan pribadinya.

...

"Pah, hari ini Rhea mau ke rumah Ibu ya. Mungkin dua hari Rhea disana sebelum Rhea kembali ke Itali."
Ucap Rhea ketika sarapan bersama sang Ayah di taman belakang rumah mereka.

Not As Beautiful As Love Should BeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang