Sahabatku akan menikah!Aku menangis bahagia begitu dia memberi tahu ku kabar baik ini. Aku telah menunggu hari ini datang selama bertahun-tahun. Aku sangat takut Elijah tidak akan pernah menemukan sesuatu karena kepicikannya, tetapi aku salah. Dia menemukan seseorang! Jack sempurna untuknya. Pengacara yang tampan, menawan dan mampu melawannya.
Masih tak percaya kedua sejoli itu akan menikah kurang dari dua minggu lagi.
Aku sangat bahagia mengetahui bahwa sahabatku ada di pelukan seorang pria tampan yang sopan santun.
Untuk pesta lajang, para pengiring pengantin harus menyelenggarakan acara khusus ini. Aku berdiskusi panjang lebar dengan bridemaids Elijah dan kami semua sepakat untuk memesan empat malam di sebuah vila dengan kolam renang yang indah.
Penerbangan kami besok dan aku sangat bersemangat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama para gadis. Aku tahu semuanya dan mereka menyenangkan untuk diajak bergaul.
Dimulai dengan Jisoo, kepribadiannya yang ceria adalah pesona terbesarnya. Kami bertemu ketika aku masih di agensi model ku sebelumnya. Dia bertugas membantuku selama syuting dan kami menjadi teman setelah kami minum di bar.
Pengiring pengantin kedua adalah adik perempuan Elijah, dan namanya tidak lain adalah Lisa. Dia hanya terpaut satu setengah tahun dengan ku, tapi dia yang termuda di skuad. Dengan Jisoo, mereka adalah duo yang buruk karena mereka suka menggoda semua orang dan bersuara keras.
Kami memiliki gelombang yang sama. Sesekali, kami pergi ke kedai kopi dan membicarakan apa saja.Pengiring pengantin berikutnya adalah Chaeyoung, gadis manis berhati emas Berbeda dengan Jisoo atau Lisa, gadis ini adalah seorang introvert tetapi ketika dia akhirnya merasa nyaman berada di dekat seseorang, dia menyenangkan untuk diajak bergaul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stra8Circle (JENLISA)
Fanfictiongxg Sebagai salah satu model tersexy dan terkenal di Korea Selatan dengan sekelompok teman yang hebat, Jennie Kim tidak ingin mengubah apa pun dalam hidupnya. Untuk pesta lajang sahabatnya, Jennie adalah si penyelenggara dan dia ingin semuanya sempu...