Chapter 23

1.9K 203 7
                                    



JENNIE

Seperti yang diperkirakan, Hendery datang ke studio dengan kondisi hangover yang terlihat jelas: lingkaran hitam, kurang konsentrasi, dan kelelahan. Sutradara mengistirahatkannya selama sepuluh menit dan aku rasa, aku melihatnya menangis di belakang lorong.

Selain itu, pemotretan berjalan cukup baik. Aku bersorak untuk Lisa saat tiba gilirannya dan dia melakukan hal yang sama untuk ku. Sepertinya kami berdua ingin melupakan beberapa perkelahian terakhir kami dan melakukan sesuatu yang menyenangkan. Aku lebih suka berada di sekitar Lisa yang bahagia daripada Lisa yang pemarah.

Elijah senang ketika aku mengatakan kepadanya di telepon bahwa aku dan Lisa telah memperbaiki hubungan kami. Kami tidak sedekat sebelumnya, tetapi kami masih sering berbicara.

Bicara itu bagus menurutku.

Aku mencoba menahan diri ketika melihat Somi berbicara dengannya dengan tatapan menggoda selama pemotretan. Mereka berteman, mungkin lebih dari itu.

Memikirkan hal itu tidak menyenangkan ku, namun aku tahu batas kemampuan ku sekarang. Itu bukan urusan ku. Satu-satunya hal yang harus saya fokuskan adalah menjaga persahabatan saya yang goyah dengannya.
Dia tidak bersikap dingin dan dia berbicara kepada ku ketika kami berada di ruangan yang sama sekarang.

"Apa yang sedang kau pikirkan?" kata seseorang di dekat telinga ku yang membuat ku melompat dari kursi.

Aku mundur, tangan di dada dan menatap lawan ku. Raut wajah ku menjadi tenang saat melihat senyum nakal Lisa.

Ya Tuhan, itu hanya dia.

"Kau membuatku takut!"

Aku ingin memarahinya karena mengagetkan ku, tetapi aku tidak bisa marah padanya karena dia memiliki senyum yang paling cerah.

"Apa yang kau lakukan di sini sendirian?" tanyanya dengan lembut kepada ku dengan tangan di punggung.

Seiring berjalannya waktu, aku menjadi jauh dengan orang-orang di sekitar ku. Mereka selalu mengecewakan ku dan aku tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Kebanyakan dari mereka menyembunyikan masalah mereka kepada ku, menunjukkan kepada ku semua karakteristik dan prestasi terbaik mereka. Tak satu pun dari mereka yang nyata karena mereka semua ingin menggantikan ku.

Lisa adalah satu-satunya orang yang aku percayai dalam industri yang penuh dengan orang-orang palsu ini.

"Memangnya kau ingin aku berada dimana?" Aku menghela napas.

Ada ketukan keheningan yang membuat ku menatapnya. Menurut ekspresinya, aku rasa dia tidak menduga akan mendapat pertanyaan ini. Aku tidak ingin dia merasa kasihan karena aku baik-baik saja bekerja sendirian. Manajer ku sudah cukup bagi ku untuk merasa terlindungi. Seperti kata pepatah 'lebih baik sendirian daripada di temani orang yang buruk'.

"Apa?" tanya ku setelah tidak mendengar jawaban darinya.

Dia tidak berhenti menatap ku seolah-olah aku datang dari planet lain. Memutuskan bahwa akan lebih aman untuk menjaga jarak dengannya, aku mengambil langkah mundur. Dia masih memiliki tatapan cokelat yang sama dan itu mulai menggoyahkan ku.

Lisa memiringkan tangannya dan bersandar pada ku, "aku berharap kau bisa melihat betapa kau mengacaukan hati ku."

Aku tidak tahu apakah aku harus tersinggung dengan perkataannya, tetapi aku membiarkannya karena itu adalah Lisa. Dia terkadang bisa melontarkan hal-hal yang tidak masuk akal dan itu sangat normal.

"Karena menjadi introvert? Sorry, I guess."

Wajah Lisa melembut sementara tatapannya tertuju pada ku, "Kamu sempurna apa adanya."

Aku tersenyum padanya dan memeluknya tanpa ragu-ragu. Dia selalu bersikap manis dan baik kepada ku sejak hari pertama kami bertemu. Aku sangat senang kami berteman setelah semua hal yang kami lalui beberapa hari ini.

"Kamu manis sekali. Terima kasih, Lili." Aku memberitahunya dan menyandarkan kepalaku di lekukan lehernya.

Dia membutuhkan beberapa saat untuk bersantai dan melingkarkan tangannya di sekeliling ku. Aku dapat mendengar detak jantungnya yang keras dan mencium aroma parfumnya yang lembut.

"Apa yang akan kamu lakukan malam ini?" Aku bertanya kepadanya, masih memeluknya seperti boneka beruang.

Aku berharap kita bisa menikmati pizza dan menonton film seperti dulu.

"Niki dan Jackson akan mengajakku ke Kasino Wynn Las Vegas," jawabnya sambil melepaskan pelukan kami. "Kamu mau ikut? Pasti menyenangkan."

Aku mengangkat bahu.

"Aku tidak terlalu suka berjudi dan semacamnya..."
Dia tampak sedikit kecewa, tetapi dengan cepat dia melepaskannya sambil tersenyum.

"Tidak apa-apa, aku akan bertanya pada So--"

"Kena kau! Bercanda. Tentu saja aku ikut. Bersiaplah jam sembilan," aku memotongnya dan melambaikan tangan sebelum meninggalkan ruang ganti ku.

.

.

.

Wowww gak mau Lisa jalan sama Somi kah, Jennie Kim? Hahahaha

halo kalian?

gimana liburannya? hihihi

vote dan komennya jangan lupa ya.

.

.

.

.

Stra8Circle (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang