JENNIE
Ini adalah hari terakhir kami di Santa Monica, tetapi aku tidak ingin meninggalkan pemandangan yang indah ini. Langit bercampur dengan warna oranye dan merah muda yang hangat di bawah awan kelabu. Aku berharap bisa mengaguminya lebih lama lagi, tapi kami harus pergi. Lisa dan aku membayar pemilik hotel sebelum mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Kami berjalan menuju taksi dan selama itu, kami tetap diam.
Ketika kami tiba, aku keluar dari mobil setelah membayar sopir. Dia tersenyum pada kami dan pergi.
"Aku bicara dengan Elijah kemarin untuk menceritakan kejadian kemarin," kata ku, tanpa menunggu jawaban darinya.
Aku tidak mengharapkan apa-apa lagi dari Lisa. Dia marah padaku, dan kami mulai berada di halaman yang sama. Aku sudah muak dengan semua omong kosong ini. Dia menghancurkan hidupnya tapi dia tidak melakukan apa-apa. Aku mencoba membantunya. Aku benar-benar mencoba. Aku bersikap dingin padanya dengan harapan dia akan berubah pikiran tapi sepertinya, aku berbicara pada tembok. Dia bersikap tidak dewasa dan egois karena dia tidak cukup menekankan pada konsekuensinya.
Dia akan menjadi kambing hitam dalam keluarga.
Dia akan kehilangan pekerjaannya.
Dia akan dianiaya.
Cara hidup seperti ini akan menghancurkan hidupnya dan dia belum mengetahuinya.
"Baiklah," dia mengangkat bahu dan melewati aku untuk masuk ke dalam rumah.
Sikap dinginnya kembali. Aku memutar mata dan mengikutinya. Begitu aku melangkah masuk ke dalam rumah, seseorang menabrak ku. Aku tertawa kecil dan melingkarkan tanganku ke Elijah.
Ketika Lisa meninggalkan kamar ku malam itu, Elijah menelepon karena dia mengkhawatirkan kami. Aku mengatakan bahwa mobilnya meledak dan kami bermalam di hotel. Dia sangat marah dengan apa yang terjadi pada kami dan bersumpah akan menuntut orang yang menyewakan mobil tersebut kepada kami.
"Aku baik-baik saja, konyol."
Irene bergabung dengan pelukan kami di belakang ku, tetapi tulang selangkanya mengenai luka ku. Meskipun Lisa menaruh perban di atasnya, aku masih terluka. Aku meringis dan mendorongnya dengan lembut.
"Aku memiliki sedikit luka di bahu ku, tidak terlalu parah tetapi terasa perih."
Setelah setengah jam menyiapkan barang bawaan dan mengobati luka, kami siap untuk pergi. Aku menelepon manajer ku untuk memberitahukan bahwa aku akan berada di studio besok dan dia senang mengetahui bahwa aku sudah kembali bekerja. Penerbangan itu berlangsung singkat. Tanpa terasa waktu berlalu, kami sudah bersantai di apartemen Elijah dan Lisa.
Chaeyoung sedang memasak beberapa masakan yang diajarkan ibunya minggu lalu dan aromanya sangat menyenangkan. Dengan bertopang pada telapak tangan, aku memperhatikannya memasak wortel.
"Kau yakin tidak ingin bantuan ku?" Aku bertanya padanya.
Dia tersenyum pada ku dan menggelengkan kepalanya. "Beritahu para gadis bahwa makanan ini hampir siap."
Aku mengangguk dan berjalan ke ruang tamu. Irene dan Lisa sedang berbicara sementara Jisoo memainkan ponselnya.
Elijah tidak bisa bersama kami karena Jack mengundangnya makan malam romantis.
"Makan malamnya hampir selesai," kataku pada mereka menyebabkan Jisoo bangkit dari sofa dan tersenyum cerah.
Dia sangat ramah dalam hal makanan - sama halnya dengan Chaeyoung. Aku melirik dari balik bahunya dan melihat gadis-gadis di sudut terbungkus dalam gelembung mereka. Mereka menertawakan sesuatu yang tidak aku pahami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stra8Circle (JENLISA)
Fanfictiongxg Sebagai salah satu model tersexy dan terkenal di Korea Selatan dengan sekelompok teman yang hebat, Jennie Kim tidak ingin mengubah apa pun dalam hidupnya. Untuk pesta lajang sahabatnya, Jennie adalah si penyelenggara dan dia ingin semuanya sempu...