JENNIE
Dia tahu aku menyimpan sesuatu untuk diriku sendiri, tapi aku lebih baik mati daripada memberitahunya bahwa aku melihatnya bermain-main dengan pria sembarangan. Ini terlalu memalukan dan aku ingin tetap diam selamanya.
Aku mengejek dan melihat ke sisi lain dirinya, "Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan." Dia tampaknya tidak puas dengan jawaban ku, tetapi aku tidak akan memberi tahu dia apa yang aku lakukan dan apa yang aku lihat.
"Kamu berbohong. Aku tahu kamu menyembunyikan sesuatu karena kamu bahkan tidak mau melihatku," katanya.
Aku melirik ke arahnya dan mengangkat alis untuk menunjukkan padanya bahwa dia salah. Aku dapat melihatnya dan itu mendiskreditkan asumsinya.
"Mengapa kau di sini?" Aku bertanya padanya dengan nada tegas.
"Seperti yang sudah kukatakan padamu dua menit yang lalu: kau dan aku perlu bicara."
"Aku tidak ingin bicara denganmu," Aku mengarahkan jariku ke tulang selangkanya hingga membuatnya mengerutkan kening.
"Kenapa begitu?"
"Karena kamu.." aku mulai berhenti menyensor diriku secara otomatis.
Aku hampir memberitahunya. Oh sial, hampir saja. Aku melebarkan mataku dan mencubit bibirku.
"..Tidak melakukan apapun! Dan... Dan voilà!" Sepertinya dia punya kekuatan untuk membuatku gugup.
"Voilà?" dia memiringkan kepalanya karena kebingungan.
"Berhenti bicara padaku saat aku mabuk! Aku tidak tahu kenapa aku mengucapkan kata itu!" Aku berteriak tapi sepertinya itu menghiburnya. "Aku bahkan tidak bisa berbahasa Prancis!"
Dia terkekeh dan meletakkan tangannya di mulut untuk menutupi tawanya. Aku memelototinya, "Berhentilah menertawakanku!"
Aku tidak merasa terintimidasi karena dia terus menatapku seolah-olah aku adalah badut paling lucu. Aku menghela nafas dan beristirahat di sandaran kursi kulit.
"Apakah kau sudah selesai?" tanyaku, kesal.
Dia tersenyum padaku, "Kamu lucu sekali. Atau haruskah kukatakan, tu me fais rire."
Aku memutar mataku mendengar komentarnya dengan aksen Prancis yang sempurna. Dia selalu pandai belajar bahasa jadi itu bukan kejutan bagi banyak orang. Seingat ku, dia bisa berbicara setidaknya dalam lima bahasa dengan lancar: Jepang, Korea, Inggris, Thailand, dan Prancis.
"Apa kau tidak mengerti ketika aku bilang aku tidak bisa berbahasa Prancis?" Tidak diragukan lagi, dia adalah orang paling tak kenal takut yang pernah ku temui. Aku bisa menghancurkan hidupnya, namun, inilah dia, mengejekku dengan senyum bangga. Aku berusaha marah padanya tapi aku tidak bisa. Aku sangat merindukannya. Aku tidak menyadarinya lebih awal karena kupikir aku bisa menangani kenyataan tidak memiliki dia dalam hidupku. Sepertinya aku salah- dia adalah seseorang yang aku butuhkan.
"Aku bisa mengajarimu," dia tersenyum padaku dengan mata berbinar.
Dia memiliki senyuman yang indah. Kadang-kadang, hal itu mengejutkan dan aku mendapati diri ku menatap gigi putihnya yang tersusun sempurna. Aku benci gummy smile ku meskipun orang cenderung memuji ku dalam hal itu. Mereka pikir itu lucu tapi aku tidak terlalu melihat keindahan dari gusiku yang menonjol.
Aku memutar mataku dan memandangnya sambil tersenyum tipis, "Tidak, aku tidak mau. Ditambah lagi, aku yakin kamu hanya akan mengajariku kata-kata hinaan atau nakal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stra8Circle (JENLISA)
Fanfictiongxg Sebagai salah satu model tersexy dan terkenal di Korea Selatan dengan sekelompok teman yang hebat, Jennie Kim tidak ingin mengubah apa pun dalam hidupnya. Untuk pesta lajang sahabatnya, Jennie adalah si penyelenggara dan dia ingin semuanya sempu...