JENNIE
Aku benci judi.
Orang tua ku selalu mengatakan kepada ku bahwa satu-satunya tujuan kasino adalah untuk mencuri uang dari mereka yang tersesat di jalan yang benar. Orang-orang yang kehilangan diri mereka sendiri: misalnya paman ku. Dia dulunya adalah orang yang bahagia sampai dia kehilangan pekerjaannya. Dia berbohong kepada istrinya dan mencoba mendapatkan uang dengan berjudi, namun yang dia dapatkan hanyalah hutang. Jika ayah ku tidak ada di sini untuk membantunya, dia mungkin sudah berada di kasino ini, mencoba menyelamatkan dari kehilangan pekerjaannya.
Las Vegas penuh dengan tempat-tempat gelap di mana kegiatan terlarang terjadi dan kasino adalah salah satunya. Aku sangat yakin bahwa mesin slot dicurangi untuk kepentingan kasino. Permainan kartu seperti poker dan blackjack adalah satu-satunya permainan yang sah di sini bagi ku, tetapi pemain terbaik haruslah pembohong yang baik.
Berada di tempat yang selalu dilarang oleh orang tua ku untuk dimasuki membuat ku merasa bersalah. Semua mesin berwarna neon, wajah-wajah orang yang baru saja kalah, suara bising dari ruangan yang saling bertabrakan, dan karpet berwarna merah darah membuat ku merasa berada di dunia lain.
Aku merasa tidak enak badan.
"Tempat ini besar sekali," kata Niki, sambil melihat sekelilingnya, sementara mata Jackson tertuju pada mesin slot.
Mereka berdua kewalahan dengan kemegahan kasino untuk alasan yang tidak ku ketahui. Aku sudah pernah ke tempat yang jauh lebih besar.
Ini tidak terlalu mengesankan.
Lisa muncul di sisiku, tatapannya tertuju pada lorong besar dengan senyum kecil di bibirnya yang indah. Aku menatapnya tetapi segera membuang muka ketika matanya beralih kepadaku.
"Pannies for your thoughts?" tanyanya kepada ku dengan suara lembut.
Aku mencubit bibir ku dan menatapnya. Dia tersenyum padaku dan aku menautkan jariku dengan jemarinya. Kelembutan tangannya mengejutkan ku. Tidak seperti Jaden, yang memiliki tangan yang besar, kasar dan berkeringat, tangannya sangat cocok dengan tanganku.
"Aku senang kita berteman lagi," aku mengakui.
Lisa mengalihkan perhatiannya ke tangan kami yang saling bertautan dan menatap ku. Kami sering berpegangan tangan saat masih di sekolah menengah. Dia selalu menjadi orang yang memulai hal ini dan aku tidak pernah mengeluh tentang hal itu. Mengapa dia begitu terkejut? Aku tidak mengerti mengapa reaksinya harus berbeda. Kami sudah dewasa, tetapi kebiasaan masih sama.
Dengan cemberut, aku bertanya, "kau tidak menyukainya?"
Lisa menggigit bibirnya dan memasukkan tangannya ke dalam saku.
"Ya, maksud ku tidak, aku suka berpegangan tangan, hanya saja--"
"Lisa! Jennie!" seseorang menyela kami.
Aku memelototi orang yang mengganggu ku: Jackson. Dia tersenyum lebar dan berjalan ke arah kami. Dia memonyongkan bibirnya saat mata kami bertemu, tapi sebelum mempermalukan dirinya sendiri, dia menoleh ke arah Lisa.
Aku tahu dia naksir kepadaku, tapi aku menghindari semua hubungan dengan teman dari teman ku. Jaden adalah teman Elijah, dan ketika kami putus, dia menangis di depannya untuk mendapatkan empatinya. Dia mengira akulah yang salah dalam hubungan kami dan aku sedih mendengarnya. Inilah mengapa aku tidak ingin mengulanginya lagi. Aku tidak mau berpacaran dengan seseorang yang memiliki kedekatan dengan teman-teman ku: hal itu dapat menyebabkan terlalu banyak masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stra8Circle (JENLISA)
Fanfictiongxg Sebagai salah satu model tersexy dan terkenal di Korea Selatan dengan sekelompok teman yang hebat, Jennie Kim tidak ingin mengubah apa pun dalam hidupnya. Untuk pesta lajang sahabatnya, Jennie adalah si penyelenggara dan dia ingin semuanya sempu...