Chapter 31

1.7K 162 9
                                    

JENNIE

"Liburan? Apakah kau membenturkan kepala mu ke dinding sebelum berkonsultasi dengan ku?" tanya manajer ku dengan tatapan tidak setuju.

Aku mengerjapkan mata dan menyilangkan tangan di dada. Aku sudah menduga ketidaksetujuannya atas liburan ku yang terlalu cepat. Jonghyun adalah seorang pekerja keras dan teman lama ku. Aku tidak keberatan dengan kenyataan bahwa dia jujur kepada ku, tetapi aku tidak ingin dia berbicara kepada ku seolah-olah aku tidak bertanggung jawab.

Aku memikirkannya selama satu bulan penuh, mengevaluasi setiap pro dan kontra dan aku sampai pada kesimpulan bahwa Elijah benar: aku perlu istirahat. Selama bertahun-tahun bekerja sepanjang hari dan malam, menghabiskan waktu bersantai di rumah adalah hal yang paling aku butuhkan saat ini.

"Aku butuh ini dan begitu juga kamu," aku mengangkat bahu dan bangkit dari sofa. "Apakah kau membawakan apa yang ku minta?"

Dia masih terlihat kesal dengan pengangguran parsialnya, tetapi dia tidak akan memaksa ku untuk bekerja. Aku adalah bosnya dan aku bisa memecatnya kapan saja, jadi dia hanya menganggukkan kepala dan mencari tasnya.

Desahan panjang keluar dari bibirnya saat dia menunjukkan buku yang aku minta belikan untuk aku pagi ini.

"Sejak kapan kamu tertarik dengan croissant dan makanan yang kotor?" tanyanya kepada ku dengan nada mengejek.

Aku memelototinya sebelum mengambil buku di tangannya.. Dia mulai menyebalkan tapi setidaknya, dia melakukan apa yang aku suruh, yaitu membeli buku yang berjudul Belajar Bahasa Prancis untuk pemula. Menurut ulasan online, ini adalah rekomendasi buku yang bagus untuk pemula dan aku tidak sabar untuk mempelajarinya.

"Apakah belajar bahasa baru merupakan sebuah kejahatan?" Aku mencemooh dan memastikan untuk memasukkan buku kecil itu ke dalam tas.

Dia tersenyum, "Apakah ada pria Prancis yang seksi dalam pandangan mu?"

Aku mengeluarkan erangan kecil karena frustrasi saat dia mengerutkan alisnya untuk membuat ku semakin kesal. Aku memukul wajahnya dengan bantal yang tergeletak di sofa dan dia tertawa melihatnya.

"Aku harus pergi. Ibu ku ingin bertemu dengan ku," aku memberi tahu dia dan mengambil mantel ku dari gantungan baju.

"Mommy's good girl,huh?"

Aku hanya memutar bola mata dan menatapnya dengan tatapan tidak setuju.

"Kamu beruntung aku menyukaimu," aku mengarahkan jari ku padanya.

Sudah sebulan sejak aku menginap di apartemen Elijah. Ibuku menelepon kemarin dan menanyakan apakah aku bisa datang untuk makan malam bersama mereka. Taehyung sudah kembali ke kota sejak pagi tadi dan aku tidak sabar untuk bertemu dengan adikku.

Kami berbicara melalui telepon sesekali untuk saling memberi kabar terbaru tentang kehidupan masing-masing. Bulan lalu Taehyung memberi tahu ku bahwa dia akan segera lulus dari sekolah seni rupa yang bergengsi di Paris. Aku senang semuanya berjalan dengan baik karena dia layak untuk menjadi sukses. Dia adalah seorang fotografer dan pelukis yang luar biasa.

"Hai," Taehyung muncul di pintu depan rumah orang tua kami.

Sebelum melihat dia secara langsung, aku tidak menyadari bahwa aku sangat merindukan wajahnya. Aku tersenyum padanya dan kami berbagi pelukan singkat untuk saling menyapa.

Kami biasanya bukan tipe yang sensitif, tetapi sudah empat tahun sejak aku melihatnya secara langsung.
Kami berjalan ke dapur tempat ibu ku membuat hidangan favorit ku: kimbap.

"Baunya enak sekali," aku memujinya dan dia tersenyum.

"Bagaimana liburanmu?" Taehyung meminta ku untuk memulai percakapan.

Stra8Circle (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang