Lisa benar-benar pandai mengabaikan ku.
Aku biasanya bukan tipe gadis yang peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang ku. Bekerja di agensi model selama satu dekade telah mengajarkan ku bahwa aku tidak perlu peduli dengan orang lain demi kesejahteraan ku. Semua orang menilai semua orang untuk apa pun di industri yang penuh dengan orang-orang munafik ini. Jika aku cukup cantik maka aku bisa menjadi wanita jalang yang sombong, itu tidak akan menjadi masalah. Kecantikan lebih penting daripada apa yang ada di dalamnya. Aku berharap kita bisa mulai menghargai seorang model dari kepribadian mereka dan bukan dari ukuran tubuh mereka.
Bagian utama dari karier ku membuat aku menyadari bahwa aku tidak perlu khawatir tentang bagaimana orang memandang ku karena itu akan selalu mengecewakan ku. Sebagian besar kolega ku memiliki pemikiran yang dangkal dan munafik.
Semua orang di industri ini ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik.
Favorit fotografer akan secara naluriah dibenci oleh model lainnya. Mata ku yang seperti kucing adalah daya tarik terbesar ku dan para fotografer senang memuji ku. Hal ini menyebabkan aku memiliki sekelompok rekan kerja yang cemburu padaku. Karena ingin mendapatkan kesuksesan ku, mereka merendahkan aku di belakang ku.
Seiring berjalannya waktu dan banyaknya air mata yang keluar dari ku, aku telah membangun sebuah cangkang yang cukup kuat untuk mengusir mereka yang ingin mendekati ku atau menyakiti perasaan ku.
Aku berharap Lisa bukan salah satu dari orang-orang itu, tapi dia mulai pandai menyakiti ku.
"Selamat malam, Wifey," kata Chaeyong kepada ku sebelum memberikan ciuman singkat di dahi ku.
Aku tidak punya waktu untuk menambahkan apa pun karena dia berlari ke kamarnya dan menutup pintu di belakangnya, dengan senyum tersungging di bibir ku, aku terus berjalan di koridor menuju kamar ku. Kemudian, entah dari mana, aku bertemu dengan mata cokelat Lisa.
Kami saling menatap satu sama lain. Aku tahu dia melihat ku dan dia tahu aku melihatnya. Apakah dia akan terus mengabaikan ku? Pertanyaan ini dengan cepat menemukan jawabannya ketika dia menunduk sebelum menuju ke kamarnya. Tanpa berpikir panjang, aku mengikutinya dan masuk ke dalam kamarnya - tanpa seizinnya. Aku disambut oleh kegelapan tempat itu dan tatapan yang tidak senang melihat ku. Cahaya di koridor adalah satu-satunya sumber cahaya yang memungkinkan aku untuk melihat siluetnya. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan di sini.
Sudah pasti alkohol dalam pembuluh darah ku yang memberi aku keberanian untuk menghadapinya.
"Kamar mu ada di sebelah," katanya kepada ku sambil merengkuh tangan ku.
Dia melengkungkan alis dan memiringkan kepalanya ke samping untuk mengintimidasi. Itu tidak berhasil. Dia hanya terlihat menggemaskan karena mencoba bersikap tegas. Aku mencubit bibir ku dan menutup pintu di belakang ku sehingga kami benar-benar masuk ke dalam kegelapan kamarnya.
"Apakah kau akan mengabaikan ku selama sisa hidup mu?" Aku bertanya padanya.
Aku berjalan ke arahnya hingga jarak di antara kami menjadi tipis. Dia tidak menyangka aku akan berada sedekat ini dengannya, jadi dia mundur selangkah dan membelalakkan matanya karena terkejut.
"Tidak," jawabnya kepada ku, namun terdengar lebih seperti sebuah pertanyaan daripada penegasan.
Dia menggelengkan kepalanya untuk menegaskan jawabannya, tetapi yang bisa aku lihat adalah bagaimana dia merasa tegang di sekitar ku.
Apakah aku membuatnya tidak nyaman? Rasanya dia mulai gugup setiap kali mata kami bertemu. Perlu diketahui bahwa Lisa bisa menjadi seorang gadis yang pemalu meskipun dia biasanya seorang yang lantang dan ekstrovert. Ada beberapa kali aku melihatnya tersipu malu atau gagap.
"Kau sudah dewasa. Kau tidak perlu menghindariku hanya karena aku tidak setuju denganmu dalam satu hal." Aku menyilangkan tangan dan menatapnya untuk melihat reaksinya.
"Aku tidak menghindarimu," katanya sebelum berbaring di tempat tidurnya dan meletakkan seprai putih di atas tubuh rampingnya. "Aku lelah. Bisakah kau menutup pintu ketika kau akan pergi?"
Aku tahu dia hanya ingin aku keluar dari kamarnya karena dia tidak sedang mengenakan piyamanya dan dia tidak suka tidur dengan celana jeans yang ketat. Aku mengangkat alis dan menunggunya berbalik. Setelah beberapa detik, dia menghela napas panjang dan membuka selimutnya.
"Aku tidak akan pergi," aku memberitahunya.
Dia mengerutkan kening sebelum menatap ku dengan kesal.
"Aku rasa aku harus meninggalkan kamar ku sendiri," katanya dengan nada getir dan bangkit dari tempat tidurnya.
"Kau tidak akan pergi ke mana-mana."
Aku menekan tangan ku di pundaknya untuk memaksanya duduk di kasurnya yang empuk. Dia menggigit bibirnya yang montok dengan gugup sekali lagi dan aku menghela napas dengan jengkel."Berhentilah mengabaikan ku. Hanya itu yang aku minta," aku mengakui.
Dia memindai mata ku dan perut ku mulai melilit ketika mata cokelatnya yang bulat mulai kabur.
"Apa kau menganggap ku menjijikkan?" dia bertanya kepada ku dan aku bisa mendengar suaranya sedikit pecah di akhir kalimat.
Aku tetap diam karena aku tidak tahu harus berkata apa. Aku berharap bisa meringankan penderitaannya, tapi aku tidak bisa. Selama lima tahun, aku telah berjuang melawan komunitas yang dia anggap sebagai bagian dari dirinya. Aku telah mengembangkan kebencian yang kuat terhadap orang-orang itu sampai-sampai mereka membuat ku mual. Aku tidak bisa berbohong padanya dan mengatakan bahwa aku tidak menganggapnya menjijikkan karena mendukung cara berpikir seperti ini. Tidak ada yang benar tentang mereka.
Lisa menatap jari-jarinya, "Itulah yang aku pikirkan," bisiknya dalam hati.
Ketika dia akan meninggalkan ruangan, aku memegang pergelangan tangannya dan membalikkan badannya untuk menatap ku. Aku terhenyak saat melihat air mata yang mengalir di pipinya.
Aku seharusnya tidak merasa bersalah tetapi aku membenci diri ku sendiri karena telah membuat dia menangis.
.
.
.
makanya nekan Lisa-nya jangan sambil marah lah, Jennie Kim hahahaha
aduuuuh baby Lisa nangis.. uuuu cayangku!
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stra8Circle (JENLISA)
Fanfictiongxg Sebagai salah satu model tersexy dan terkenal di Korea Selatan dengan sekelompok teman yang hebat, Jennie Kim tidak ingin mengubah apa pun dalam hidupnya. Untuk pesta lajang sahabatnya, Jennie adalah si penyelenggara dan dia ingin semuanya sempu...