Epilogue

2.8K 179 10
                                    


Satu tahun kemudian

Tarik napas.
Hembuskan napas.

Dengan tangan gemetar, Jennie menatap piring-piring kotor di wastafelnya sebelum menarik napas dalam-dalam. Dia berkata pada dirinya sendiri, berharap dapat meredakan kecemasannya, bahwa semuanya akan baik-baik saja. Detak jantungnya semakin keras dan kencang dan dia sangat yakin bahwa jantungnya bisa meledak kapan saja.

Tarik napas.
Hembuskan napas.

Dia memejamkan matanya dan mengisi paru-parunya dengan udara segar. Lisa menyuruhnya untuk bernapas setiap kali dia mengalami serangan panik, dan sering kali, memikirkan kekasihnya adalah hal menenangkan hatinya. Dengan rahang terkatup, Jennie membuka matanya dan menyalakan keran.

Dia perlu mengalihkan pikirannya dan mencuci piring bisa menjadi cara yang baik untuk menghilangkan stres. Jantungnya yang berdebar mulai menari-nari pelan saat air hangat membasahi tangannya.

Dalam sekejap mata, lengan ramping melingkari pinggang Jennie dari belakang dalam sebuah pelukan yang nyaman. Kontak fisik yang tiba-tiba itu sama sekali tidak membuatnya takut karena satu alasan sederhana: Lisa adalah penggemar berat pelukan dari belakang.

"Joyeux Anniversaire, mon cœur. (terjemahan: Selamat Ulang Tahun, cintaku.)" Lisa berkata dengan suara lembut, mulutnya dekat dengan telinga Jennie.

Si pirang jangkung meletakkan dagunya di atas pundak kekasihnya dan mengencangkan pelukannya seperti koala dengan pohon favoritnya. Jennie menghentikan keran air dan berbalik sebelum mengecup bibir Lisa.

"Terima kasih, sexy legs."

Jennie menurunkan lengannya di pundaknya dengan gerakan yang manis sementara Lisa tertawa. Segala sesuatu yang mengelilingi mereka memudar saat bibir mereka bertemu lagi, kali ini dengan lebih bergairah dan bersemangat. Jennie merasakan Lisa membimbingnya ke belakang, punggungnya sedikit menekan wastafel dapur. Wanita cantik berambut pirang itu menariknya lebih dekat ke tubuhnya hingga tidak ada jarak di antara mereka dan Jennie tidak menarik diri karena takut, tetapi membiarkan tubuhnya menekan lebih keras ke tubuhnya.

"Bisakah kita membatalkan meeting dan kembali ke tempat tidur?" Lisa cemberut. "Aku belum sarapan."

Meskipun mereka telah berpacaran selama lebih dari satu tahun, komentar terakhirnya meninggalkan rona merah di pipi Jennie. Matahari yang kurang ajar menyinari wajah mereka dan pada saat yang sama memancarkan sinar mata mereka yang penuh kasih. Lisa selalu bersikap nakal di sekitarnya, tapi sejak pertemuan pertama mereka, dia menjadi lebih nakal lagi.

Jennie mencubit bibirnya, "Honeeey, mereka akan segera datang... Kamu benar-benar ingin membuat mereka terkena serangan jantung lagi?"

Perasaan malu yang mendalam menghinggapi perut Lisa saat ia mengingat kembali pertengkaran terakhirnya dengan ibu Jennie. Katakanlah ibu nya sedang mengunjungi putrinya dan mendapati putrinya berbaring di atas wanita lain bukanlah hal yang diharapkan oleh ibu dari Jennie.

Kejutan emosional adalah kata yang tepat untuk menggambarkan ekspresi wajahnya ketika dia menyadari bahwa putrinya yang homofobia tidak begitu homofobia setelah semuanya.

"Jangan ingatkan aku. Itu sangat memalukan," Lisa menggelengkan kepalanya dan duduk di
meja dapur.

Itu terjadi dua bulan yang lalu, dan sejauh ini ibunya belum memberi tahu ayahnya tentang penemuannya karena Pendeta Kim belum mengetuk pintunya. Jennie mengira bahwa ibunya sudah selesai dengannya karena dia mengabaikan semua panggilannya sampai hari Jumat lalu.

Stra8Circle (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang