JENNIE
"Tenang, unnie. Semua akan baik-baik saja," kata Chaeyoung sambil memijat pundak ku untuk menenangkan ku.
Aku menghargai usahanya, tetapi dia membuat ku merasa lebih stres dan cemas. Dengan tangan gemetar, aku menatap diri ku sendiri di depan cermin dan menghela napas panjang. Biasanya, aku cukup pandai menangani situasi yang membuat ku stres, tetapi kali ini berbeda.
Hari ini adalah kencan pertama ku dengan Lisa.
Dan tentu saja, aku merasa gugup. Aku ingin semuanya sempurna, tapi aku takut sesuatu yang buruk akan terjadi. Aku tidak tidur semalam karena aku membuat banyak skenario di kepala ku tentang bagaimana kencan pertama kami nantinya.
Beberapa di antaranya bagus, tetapi kebanyakan berakhir dengan orang tua ku marah kepada ku.
"Bagaimana penampilanku?" Aku berbalik untuk menunjukkan pakaian ku kepadanya.
Aku ingat Lisa mengatakan kepada ku bahwa dia suka jika aku mengenakan pakaian yang kebesaran. Sebagai hasilnya, aku mencari sweter putih yang dipujinya beberapa tahun lalu.
"Lisa akan jatuh cinta padamu untuk kesekian kalinya," dia mengedipkan matanya padaku.
Aku tidak terbiasa dengan ejekannya tentang aku dan Lisa, tapi sepertinya aku harus membiasakan diri sesegera mungkin karena dia suka mempermalukan ku akhir-akhir ini. Dengan pipi memerah, aku memelototinya dan melempar salah satu bantal pada ku. Dia tertawa dan jatuh kembali ke tempat tidur ku.
"I hate you," aku dengan santai
Chaeyoung menyeringai kepada ku sebelum berkata, "Wajahmu sangat merah, itu sangat lucu!"
Aku memutar mata dan berbalik untuk memperbaiki gelang favorit ku. Gelang itu adalah hadiah dari Irene pada hari ulang tahun ku yang ke-21. Desain dan bahannya sederhana, tetapi sangat berarti bagi ku. Aku merasa ke mana pun aku pergi, dia akan selalu ada di sana untuk mengawasi ku.
Aku bertanya-tanya apa reaksinya terhadap hubungan ku dan Lisa, tapi aku yakin dia akan bahagia untuk kami.
"Apa kau gugup?" Aku mendengar Chaeyong bertanya kepada ku.
Tentu saja, aku gugup. Aku ingin malam ini sempurna untuk Lisa. Seluruh tubuh ku dipenuhi dengan stres karena antisipasi karena aku takut sesuatu yang buruk akan terjadi selama kencan kami. Mata almondnya menangkap mata ku dan aku merasa dia membaca semua kekhawatiran ku dalam sekejap karena dia berhenti tersenyum setelahnya.
"Bagaimana jika seseorang melihat kami? Aku-... aku rasa aku belum siap untuk keluar, aku... Aku masih takut, Chaeng. Aku sangat frustasi. Lisa selalu menunjukkan dukungannya untuk semua yang aku lakukan sementara aku bahkan tidak bisa memegang tangannya di depan umum. Aku hanya... Aku rasa aku tidak pantas mendapatkannya," aku mengakui dan mengusap rambut coklatku yang panjang.
Chaeyoung bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke arahku untuk meletakkan tangannya di pundakku.
"Kalian berdua pantas untuk satu sama lain, oke? Tidak ada yang buruk tentang mengambil segala sesuatunya secara perlahan karena kau membutuhkan ini semua. Aku yakin Lisa memahami hal itu dan dia masih bersedia menunggu mu. Tidak ada yang mengharapkan kalian untuk berhubungan seks malam ini bukan," katanya.
Kata-kata terakhirnya menghangatkan pipi ku.
Aku menampar lengannya sementara dia berpura-pura terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stra8Circle (JENLISA)
Fanfictiongxg Sebagai salah satu model tersexy dan terkenal di Korea Selatan dengan sekelompok teman yang hebat, Jennie Kim tidak ingin mengubah apa pun dalam hidupnya. Untuk pesta lajang sahabatnya, Jennie adalah si penyelenggara dan dia ingin semuanya sempu...