LISA
Jennie dan Kai.
Mereka berdua sangat mirip: mereka berdua penggemar berat beruang, mereka suka mendengarkan lagu-lagu indie dari tahun 80-an pada hari hujan dan mereka lebih suka menghabiskan liburan mereka dengan bepergian daripada tinggal di rumah. Ketika pertama kali bertemu Kai, saya berpikir bahwa dia akan menjadi pangeran tampan yang dicari Jennie. Saya merasa sedih karena saya tahu bahwa suatu hari nanti dia akan bertemu dengan seseorang yang memiliki gaya hidup yang sama dengannya dan dia sangat cocok untuk peran tersebut.
Aku tahu jauh di dalam diri ku bahwa mereka bisa menjadi pasangan, tapi sekarang aku mulai meragukan diri ku sendiri. Aku tidak percaya mereka bertengkar beberapa jam yang lalu. Kai masih memiliki tanda merah yang ditinggalkan Jennie padanya dengan tas Chanel-nya. Sejak malam pertama mereka bertemu, mereka tidak pernah akur dan aku merasa itu ada hubungannya dengan ku.
"Makanan ini enak," kata Jisoo sebelum melompat-lompat di sebelah ku.
Kami pergi ke grocery store kecil sementara yang lain pergi ke rumah sakit untuk mengobati luka-luka mereka. Beberapa orang sedang berbelanja dan kami menghabiskan waktu kami di bagian makanan. Kemudian, kami berjalan ke supermarket yang lebih besar karena Chaeyoung meminta kami untuk membeli beberapa merek kue untuknya karena dia menyukai kue-kue Prancis.
Setelah dua jam setengah berjuang untuk membeli makanan untuk makan malam, kami akhirnya puas dengan sekotak sushi dan minuman manis.
"Bolehkah aku mencicipinya?" Aku bertanya kepadanya sebelum menggigit kue cokelatnya.
Dia tidak bercanda, rasanya memang lezat. Mata ku terbelalak karena rasa manisnya dan kami berdua mengangguk setuju. Jennie akan menyukai kue ini. dia selalu menyukai kue dan cokelat.
"Apa kamu membelinya karena kemasannya cantik?" Aku menggodanya.
Dia menggeleng pelan dan menggigit kue lagi, "Tidak. Jennie merekomendasikan ini saat kami makan siang tadi pagi."
Aku tahu bahwa Jennie akrab dengan budaya Prancis karena dulu dia sering bepergian ke sana untuk bekerja, jadi aku tidak terkejut mendengarnya.
"Apakah kalian membicarakan hal lain?"
Aku merasakan dia menyenggol ku, "Apa yang ingin kau ketahui?"
Aku ingin tahu semuanya, tapi aku rasa Jisoo tidak mampu mengingat seluruh percakapan mereka.
"Aku hanya... aku hanya ingin tahu apakah ada alasan mengapa kau datang ke sini..."
Kami berhenti di depan sebuah lift dan Jisoo menekan tombolnya. Saat aku mendengar desahannya, aku menoleh untuk menatapnya. Dia tampaknya sama bingungnya denganku.
"Ini karena Jennie... Aku tidak tahu kenapa dia bertingkah aneh akhir-akhir ini. Dia terlihat seperti sedang mencari seseorang. Aku tidak mengerti dia. Dia selalu begitu misterius. Aku tidak akan terkejut jika dia kembali ke Korea dengan pacar orang Prancis."
Aku mengerutkan kening saat kami memasuki lift. Aku rasa ini bukan suatu kebetulan bahwa mereka berada di Toulouse untuk berkunjung. Mungkin, Jennie memiliki masa lalu dengan Kai? Atau mungkin, mereka tidak memiliki kesamaan, hanya fakta bahwa mereka tidak saling menyukai.
Aku mungkin terlalu banyak berpikir.
Kami memasuki kamar hotel Jennie dan sekelilingnya membuat aku tak bisa berkata-kata.
Segalanya terlihat begitu elegan dan dipikirkan dengan matang. Setiap perabot terinspirasi oleh gerakan minimalis dan memberikan kesan modern.
Ini benar-benar menakjubkan, tetapi tidak mengejutkan datang dari Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stra8Circle (JENLISA)
Fanfictiongxg Sebagai salah satu model tersexy dan terkenal di Korea Selatan dengan sekelompok teman yang hebat, Jennie Kim tidak ingin mengubah apa pun dalam hidupnya. Untuk pesta lajang sahabatnya, Jennie adalah si penyelenggara dan dia ingin semuanya sempu...