Dengan tatapan terakhir untuk Chaeyoung, aku melepas sepatu ku dan melepaskan celana pendek ku. Ini bukan pertama kalinya aku berganti pakaian di depan mereka, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu. Chaeyoung terus menatapku, sementara Lisa menatap semua orang kecuali aku. Dia tampak malu seperti ku, dan itu sangat terlihat. Dia tidak ingin menatapku, jadi matanya mencari sesuatu yang lain dan akhirnya dia menemukan tirai hitam di kabin untuk menyibukkan dirinya sendiri.Selama beberapa menit terakhir, ia memandang tirai hitam itu sebagai hal yang paling menarik yang pernah dilihatnya dalam hidupnya.
Aku tidak membuang waktu untuk berganti pakaian dan mengangkat kaos ku yang memperlihatkan bra hitam di baliknya.
"Seandainya aku memiliki tubuhmu." Chaeyoung berkata sambil berpikir keras, matanya menjelajahi seluruh tubuh ku dengan penuh kekaguman.
Dia benar-benar tidak memiliki rasa malu untuk melihat ku, tetapi tatapannya murni terpesona - tidak ada nafsu. Aku tidak kesal karena aku tahu tidak mungkin dia memiliki pikiran kotor tentang ku. Dia terlalu polos untuk berpikir seperti itu.Aku tersenyum mendengar pujiannya, namun hati ku melayang ketika melihat Lisa menatap ku dari balik bahu Chaeyoung. Dia menggigit bibirnya sebelum mengatupkan rahangnya.
"Kapan kau punya waktu untuk memiliki otot perut itu? Karena aku sangat menginginkannya," tambah gadis Australia ini, tanpa menyadari ketegangan di sini.
"Aku punya pelatih pribadi. Percayalah, itu tidak akan menyenangkan," aku tertawa kecil dan mengambil gaun itu yang membuatnya tersenyum ke arah ku.
Tahun lalu, manajer ku menyewa seorang ahli gizi pribadi dan pelatih untuk memantau kesehatan ku. Mereka cukup baik tetapi mereka bisa sangat kesulitan selama latihan karena aku tidak memiliki banyak stamina. Aku kelelahan setelah menari selama dua menit berturut-turut, jadi mereka sedikit putus asa dengan ku.
"Bukankah dia terlalu sombong?" Chaeyoung berkata sebelum berbalik namun Lisa tidak ada di sana untuk menjawab. Dia mengerutkan kening dan menatapku, "Di mana dia?"
Aku mengangkat bahu untuk menunjukkan padanya bahwa aku tidak tahu. Dia mendorong tirai ke samping dan kami melihat Lisa yang duduk di kursi. Dia mengangkat kepalanya dari ponselnya dan tersenyum tipis.
"A-aku ingin duduk dan... menunggu di luar," katanya malu-malu.
Dia tahu bahwa aku tidak lagi merasa nyaman untuk membuka baju di depannya sejak dia coming out. Kami tidak membicarakan topik ini, tetapi aku cukup yakin bahwa dia tahu apa yang aku rasakan terhadapnya. Aku tidak lagi dapat melihatnya sebagai seseorang yang dapat aku peluk tanpa berpikir bahwa ia mungkin memiliki perasaan romantis terhadap ku. Pasangan sesama jenis memiliki logika yang sama dengan pasangan heteroseksual. Sama seperti seorang pria, dia bisa mencintai ku sebagai seorang kekasih. Aku tidak pernah membayangkan diri ku menjalin hubungan dengan seorang perempuan dan tidak akan pernah.
Aku selalu memiliki masalah dengan pria dalam hal persahabatan. Si pria atau si wanita yang akhirnya jatuh cinta. Persahabatan antara perempuan atau laki-laki bersifat platonis. Kita tidak perlu khawatir bahwa yang satu akan jatuh cinta pada yang lain karena itu tidak akan terjadi.
Aku bisa memuji Irene atas kecantikan alaminya selama berjam-jam dan dia tidak akan melihatnya sebagai upaya untuk membuatnya terpikat padaku. Itu murni platonis dan aku ingin tetap seperti itu.
"Kau sangat aneh. Ah ya sudah lah, bagaimana menurutmu? Dia cantik, kan?" senyum Chaeyoung dan menunjuk ke arahku.
Gaun itu tidak sependek yang aku kira. Aku benar-benar terkesan dengan betapa lembutnya sutra merah yang terasa di kulit ku. Renda hitam di bawah lekukan payudara ku kontras dengan warna merah tua pada kulit ku dan memberikan kesan yang menggairahkan. Dan akhirnya, pola bunga di seluruh gaun memperkuat kesan feminin.
"Dia selalu cantik," jawab Lisa dengan suara tenang.
Chaeyoung menganggukkan kepala tanda setuju sementara rona merah di pipiku kembali muncul. Aku tidak perlu merasa gugup di dekatnya. Kami sudah saling mengenal selama lebih dari satu dekade dan dia suka memuji ku tentang apa pun - pakaian ku, gaya rambut ku, riasan ku.
Aku mencubit bibir ku dan membuang muka.
"Oh shit, Jennie apa kau baik-baik saja?" Chaeyoung bertanya padaku membuatku mengerutkan kening.
"Ya, aku baik-baik saja... K-Kenapa?"
"Wajahmu benar-benar merah. Apa kau mengalami reaksi alergi atau semacamnya?" dia menyentuh pipi kiriku dan ujung jarinya yang dingin membuatku tersentak. "Kau seperti terbakar."
Ini bukan demam, aku hanya tersipu seperti gadis remaja yang bodoh. Gadis-gadis itu memaksaku untuk minum obat dari apotek kecil di dekat mal.
Aku tidak memiliki keberanian untuk mengatakan kepada mereka bahwa aku tidak sakit atau dalam bahaya seperti yang dikatakan Elijah. Mereka akan mengejek sampai akhir hayat ku jika mereka tahu bahwa aku tersipu karena alasan yang bodoh, jadi aku memutuskan untuk tetap diam dan menelan beberapa pil yang tidak enak.
.
.
.
hahahhaha rela banget Jennie Kim minus obat hahahahyuk lanjut ya? hihihi
votenya dulu dong.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stra8Circle (JENLISA)
Fanfictiongxg Sebagai salah satu model tersexy dan terkenal di Korea Selatan dengan sekelompok teman yang hebat, Jennie Kim tidak ingin mengubah apa pun dalam hidupnya. Untuk pesta lajang sahabatnya, Jennie adalah si penyelenggara dan dia ingin semuanya sempu...