Chap 30. Melepas Mahkota

1K 31 20
                                    

Sore hari datang, pertama papa raji pulang dan disambut oleh mama desti.

Desti mengambilkan air minum untuk suaminya kemudian menceritakan apa yang sedang terjadi pada gustin.

"Bener itu ma? tapi kan mereka masih bocil bau kencur, masa kita bolehkan, bagaimana mereka kedepanya." Ucap pak raji.

"Yaa paling mereka ketagihan pa."

"Aduh mama ni."

"Tapi mereka udah pada gatel kayaknya pa, kasian juga kan."

"Iya sih, tidur berdua terus pasti bakal gitu, apalagi ini sudah hampir dua bulan mereka menikah."

"Tenang saja pa, kalau mereka hamil kan kita bisa jagain cucu kita selagi mereka sekolah."

"Mereka? gustin kali yang hamil, masa rizal ikut hamil."

"Ya mungkin saja pa."

Saat kedua orang tua itu sedang diskusi, gustin keluar dari kamarnya, mereka terkejut dengan pakaian yang gustin pakai.

"Eh papa sudah pulang? " Tanya gustin yang kemudian menyalimi papanya.

"Lho nduk, kok gak pakai celana atau rok?"

"Pakai kok, ini. "  Ucap gustin sambil menunjukkan hotpants yang tertutup jerseynya, jersey itu lumayan besar jadi memang menutupi celana mini itu.

"Gustin gerah jadi cuma pakai ini." Lanjutnya.

Daerah wonosobo memang terkenal dengan udara dinginya, namun setelah terbiasa tinggal di wonosobo lama-lama menemukan panas juga.

"Tiyas mana? " Tanya pak raji.

"Main sama temenya."

"Assalamu'alaikum." Terdengar suara dari pintu luar, kemudian masuk rizal yang terlihat lelah.

"Wa'alaikumsalam." Jawab mereka bertiga.

Gustin menghampiri rizal kemudian menyaliminya.

"Sudah pulang mas."

"Mmm." Angguk rizal sambil menelan ludah.

"Kamu kok gak pakai celana? " Tanya rizal.

"Pakai kok, ni." Jawab gustin sambil mengangkat jerseynya, rizal yang melihat hotpants itu kembali menelan ludah, sedangkan papa dan mama menepuk jidat mereka sendiri.

'Sepertinya anakku memang sedang gatel.'

"Mau minum apa mas? " Tanya gustin.

"Eee su... susu."

.
.
.
Lanjut baca di karyakars* yagesya... Klik link di komentar.....

Bukan Agus tapi AgustinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang