bab 2 : INTROVERT GIRL? YEAH IS ME (revisi)

168 10 0
                                    

Seperti biasa Yasha menjalani hari nya yang monoton, bahkan sekarang saja dia berada di area rooftop sekolah. Ah dia juga membawa sebuah bekal, namun di saat makan nya dia mendengar suara orang mendekat.

"Yasha?" panggil seseorang, Yasha hanya menoleh sebentar lalu melanjutkan makan nya. 'tidak penting' itu lah yang di pikiran Yasha.

"Gue duduk disini ya?" tanya nya lagi, Yasha pun hanya mengangguk malas. Diri nya lapar!

"Em.... Lo emang lebih suka bawa bekal gini?" tanya nya sekali lagi, diri nya cukup canggung berdekatan dengan gadis introvet akut. Sangat mendebarkan!

"Siapa?" celetuk Yasha bersuara setelah menyelesaikan makan nya, " h-ha? Oh masa lo ga kenal gue? gue Jayden, anak kelas sebelah sekaligus kapten basket di Smansa ini." Jayden berujar gugup, sekaligus bingung.

Padahal mereka seangkatan bisa-bisa nya ada yang tidak mengenal diri nya, padahal diri nya itu jajaran most wanted sekolah.

"Oh." Yasha melontarkan jawaban, hal tersebut membuat Jayden terkejut. Hampir saja rahang nya jatuh saking tidak percaya nya, oh, hanya oh doang? Padahal diri nya sudah panjang lebar.

Yasha berdiri hendak pergi ke kelas, namun tangan nya di tahan oleh Jayden. Yasha menatap sambil mengangkat alis nya sebelah, terlihat Jayden sedang gugup entah karena apa. Merasa aneh Yasha pun melepas tangan Jayden dan melangkah pergi, namun langkah nya terhenti sampai dia mendengar suara bass milik Jayden di pendengarannya.

"Gue mau deket sama lo, gue harap lo izinin!" seru Jayden dengan nada yang menggebu-gebu, dia sangat gugup bercampur takut ditolak. Dengar-dengar gadis itu berbeda dari yang lain.

Yasha berbalik, lalu mendekati Jayden kembali. Seraya berbisik pelan " gue ga izinin." Yasha berkata sebelum pergi meninggalkan Jayden yang mematung.

Dia merasa tertantang, baru kali ini ada yang menolak pesona seorang Jayden. Dan lagi seperti nya Yasha melupakan satu hal penting.

JAYDEN PO'V

Gue beberapa Minggu ini mencoba deket lagi sama Yasha gue cukup tertarik, selama beberapa Minggu itu juga gue selalu berada sedeket mungkin.

Di parkiran, gue beruntung liat dia lagi Sebelumnya dia kayak ga keliatan, apa jarang masuk? Gue ga pernah ketemu semenjak kejadian dulu.

Setelah dia pergi, gue denger bisik-bisik dari temen se-geng gue. Katanya Yasha itu cewe introvet tapi berprestasi, gue tau, tapi dia introvet? sangat tidak mungkin sekali gadis ceria langsung berubah.

Gue mau nanya lagi ke mereka, tapi keburu tangan gue di Pengan seseorang. Mata gue tertuju kearah gadis itu, dengan wajah pas-pasan dengan mata nya terlihat sembab.

"Jay, liat tuh. Cewe nya si langit nyamperin lo tuh
" temen gue berceletuk sambil nyenggol gue, emang urusan nya apa sama gue? Gue liat dia ngedeketin ke gue, untung wajah gue ramah ga kayak temen gue yang satu nya sok cool.

"Kak Jayden, aku numpang kakak ya? Langit bilang dia ga bisa anterin aku, dia pergi sama si Ruby." Dia berujar sedih, sebenernya gue mau nolak, sumpah gue ga suka sama modelan cewe kayak gini.

Tapi gue urungin gara-gara dia udah asal nemplok di motor gue, padahal gue belum ngasih izin.

Besok nya gue nyari Yasha lagi, kali ini gue beraniin ke kelas nya sambil tanya. Kata temannya akhir-akhir ini Yasha ke rooftop, perpus, atau taman sekolah. Gue langsung pergi ke rooftop, feeling gue dia ada di sana. Dan bener dong dia ada, kayak nya lagi makan.

Wajah cantik nya bikin susah berpaling, gue ngeberaniin diri buat ngedeket. "Yasha?" Panggil gue ke gadis itu, tapi dia ga ngerespon apapun cuman ngelirik ke gue.

INTROVERT GIRL? YEAH IT'S ME (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang